Items where Subject is "651 Kualitas Layanan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items at this level: 18.

Thesis

AHMAD MUKHTAFIN, 131110000854 (2017) PENGARUH WAKTU TUNGGU DAN LAYANAN PRIMA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Studi Pada Puskesmas Kedung II Kabupaten Jepara). Skripsi thesis, UNISNU.

AKHMAD IMRON, 131110000906 (2017) PERANAN KUALITAS LAYANAN, SUASANA RESTO DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA RESTO TAMAN BALE BANYU. Skripsi thesis, UNISNU.

ARIF WIDODO, 131130000044 (2017) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MENABUNG DI BMT AMAN UTAMA. Skripsi thesis, UNISNU.

ARINA MANASIKANA, 151130001544 (2019) PENGARUH PELAYANAN, BAGI HASIL, DAN CITRA LEMBAGA TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA (Studi Kasus di BMT Mitra Muamalat Kantor Pelayanan Kas Gebog). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

DENIS APRIONO, 131110000963 (2017) PENGARUH FASILITAS, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DALAM BERWISATA DI KARIMUN JAWA. Skripsi thesis, UNISNU.

ESTI SETYANING SATITI, 131110001172 (2018) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK BRI UNIT KELET JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU.

JOKO AYEM SANTOSO, 131110000888 (2017) STRATEGI PELAYANAN PERPUSTAKAAN SMAN 1 JEPARA DALAM MENINGKATKAN MINAT BACA SISWA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

MUHAMMAD AFIQ AQNA, 131110000686 (2017) MODEL PELAYANAN DAN CITRA USAHA TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA KOPERASI (Studi di Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syari’ah Bina Ummat Sejahtera Cabang Welahan Kab. Jepara). Skripsi thesis, UNISNU.

MUHAMMAD IRHAM JAUHARI, 131110000754 (2017) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI JEPARA OURLAND PARK. Skripsi thesis, UNISNU.

MUHAMMAD SAFI`I, 131110000873 (2018) ANALISA PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SRIYA CAFE & HOMESTAY. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

MUHAMMAD ZUBAIR, 151110001654 (2019) PENGARUH KINERJA LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN KOMITMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Pada Esl Express Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

NISSA ANGGHISTA RAHMANINGTYAS, 131110000833 (2017) ANALISIS KUALITAS LAYANAN DI PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS ISLAM NAHDLATUL ULAMA (UNISNU) JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU.

NUR SAILA FARDA, 151110001628 (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS LAYANAN DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Jasa Keuangan PT. Pos Indonesia Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

POERNOMO, 131110001040 (2017) KUALITAS PELAYANAN E-KTP DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN MASYARAKAT DI KANTOR KECAMATAN KEDUNG KABUPATEN JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU.

RENI ANDRIYANI, 141120001347 (2018) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN PDAM KOTA JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU.

RIZKI RISTENDI, 131110001242 (2018) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BUS P.O NEW SHANTIKA JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

SILFIA ANDRIYANI, 131110000729 (2017) ANALISIS PENGARUH CRM, NILAI PELANGGAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada DayTrans Jepara). Skripsi thesis, UNISNU.

SITI SURYANI, 141110001374 (2018) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI DI TAMAN KOPI RESTO JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

This list was generated on Mon Aug 15 18:32:38 2022 UTC.