Search for collections on Publications

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS KINERJA KARYAWAN DAN KUALITAS PRODUK TABUNGAN SI HARYA TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA DI KSPPS BMT UMMAT SEJAHTERA ABADI CAB. WELAHAN

ELLA DYAH MANDASARI, 181420000310 (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS KINERJA KARYAWAN DAN KUALITAS PRODUK TABUNGAN SI HARYA TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA DI KSPPS BMT UMMAT SEJAHTERA ABADI CAB. WELAHAN. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

[thumbnail of 181420000310 - COVER.pdf]
Preview
Text
181420000310 - COVER.pdf

Download (4MB) | Preview
[thumbnail of 181420000310 - BAB I.pdf] Text
181420000310 - BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of 181420000310 - BAB II.pdf] Text
181420000310 - BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[thumbnail of 181420000310 - BAB III.pdf] Text
181420000310 - BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of 181420000310 - BAB IV.pdf] Text
181420000310 - BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)
[thumbnail of 181420000310 - BAB V.pdf] Text
181420000310 - BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of 181420000310 - DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
181420000310 - DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (902kB) | Preview
[thumbnail of 181420000310 - LAMPIRAN.pdf] Text
181420000310 - LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Kinerja Karyawan Dan Kualitas Produk Tabungan Si Harya Di KSPPS BMT Ummat Sejahtera Abadi Cabang Welahan. Dari 96 populasi anggota tabungan di dapatkan 76 responden dengan perhitungan slovin. Jenis penelitian yang digunakan penelitian lapangan dengan pendekatan kuantitatif, dengan teknik analisis data regresi linier berganda. Data primer didapatkan dari hasil kuesioner yang diisi oleh responden, dengan menggunakan skala likert. Hasil penelitian ini mendapatkan hasil uji T bahwa Kualitas Pelayanan, Kualitas Kinerja Karyawan dan Kualitas Produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan anggota. Sedangkan nilai Fhitung sebesar 39,507 dan Ftabel sebesar 2,725 dengan tingkat signifikansi 0,000. Jadi dapat diketahui bahwa Fhitung (39,507) > Ftabel (2,725) dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 yang berarti bahwa Variabel Kualitas Pelayanan (X1), Kualitas Kinerja Karyawan (X2), Kualitas Produk (X3) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Anggota tabungan SiHarya di BMT USA Welahan. Hasil Uji Koefisien Determinan (R2) sebesar 0,622 yang berarti variabilitas variabel dependen dapat dijelaskan oleh variabel independen sebesar 62,2%. Hal ini berarti variabel independen Kualitas Pelayanan, Kualitas Kinerja Karyawan Dan Kualitas Produk Tabungan Si Harya Di KSPPS BMT Ummat Sejahtera Abadi Cabang Welahan sebesar 60,6% sedangkan sisanya sebesar 39,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I : Zahrotun Nafisah, Lc., M.H.I. Pembimbing II : Cahyaning Budi Utami, S.Pd., M.A.
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kinerja Karyawan, Kualitas Produk, Kepuasan Anggota.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 651 Kualitas Layanan
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Perbankan Syariah
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 09 Mar 2023 04:08
Last Modified: 09 Mar 2023 04:08
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4958

Actions (login required)

View Item
View Item