M. KHOMSIN JUFRI, 131110000699 (2016) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN SERVICE HANDPHONE (Studi Pada Pengguna Jasa Service di Counter Jonefone). Skripsi thesis, UNISNU.
131110000699_COVER.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
131110000699_BAB I.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (130kB)
131110000699_BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (116kB)
131110000699_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (122kB)
131110000699_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (366kB)
131110000699_BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (114kB)
131110000699_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (72kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, lokasi, harga dan fasilitas terhadap keputusan penggunaan jasa di Counter Jonefone Jepara. Banyaknya pengguna jasa service di Counter Jonfone dan penurunan penggunaan jasa service pada tahun 2012, dan akhirnya mengalami peningkatan kembali menimbulkan pertanyaan apakah kualitas pelayanan, lokasi, harga dan fasilitas mempengaruhi keputusan penggunaan jasa di Counter Jonefone.
Metode penelitian yang digunakan adalah purposive sampling. Data diolah dengan menggunakan cara penyebaran kuisioner kepada para pengguna jasa service di Counter Jonefone Jepara. Dan setelah itu dilakukan pengujian menggunakan uji relliabilitas dan uji validitas. Data dalam penelitian ini dapat disimpulkan telah memenuhi syarat pengujian validitas dan reliabilitas. Sedangkan untuk uji t menyatakan bahwa variabel Kulaitas Pelayanan, Lokasi, Harga dan Fasilitas berpengaruh positif terhadap Keputusan Penggunaan Jasa di Counter Jonefone Jepara.
Dari analisis regresi diperoleh persamaan Y = 0, 207X1 + 0,557 X2 + 0, 183 X3 + 0, 416 X4 mengandung arti bahwa variabel Kualitas Pelayanan, Lokasi, Harga dan Fasilitas mempunyai pengaruh yang positif terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Service Handphone di Counter Jonefone Jepara. Berdasarkan perhitungan SPSS versi 20 tabel model Summary didapatkan nilai adjusted R square (R^2) sebesar = 0,746x 100% = 74,6 % %. Hal ini mempunyai arti bahwa 74,6 % variabel Keputusan Penggunaan Jasa Service Handphone dapat dijelaskan oleh variabel Kualitas Pelayanan, Lokasi, Harga dan Fasilitas. Sedangkan sisanya 25,6 % dijelaskan oleh sebab-sebab lain di luar model. Kualitas Pelayanan, Lokasi, Harga dan Fasilitas memberikan pengaruh yang cukup besar terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Service Handphone di Counter Jonefone Jepara.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : H. Noor Arifin,S.E.,M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Penggunaan Jasa, Kualitas Pelayanan, Lokasi, Harga, Fasilitas. |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 651 Kualitas Layanan 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 21 Dec 2022 07:59 |
Last Modified: | 21 Dec 2022 07:59 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3696 |