Search for collections on Publications

PENGARUH SERVICE QUALITY, CUSTOMER VALUE DAN SERVICESCAPE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (Studi Pada Konsumen Joglo Kebon Resto & Kopi)

TRI SHINTA BELA RAHMAWATI, 181110002261 (2022) PENGARUH SERVICE QUALITY, CUSTOMER VALUE DAN SERVICESCAPE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (Studi Pada Konsumen Joglo Kebon Resto & Kopi). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

[thumbnail of 181110002261_COVER.pdf]
Preview
Text
181110002261_COVER.pdf

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of 181110002261_BAB I.pdf] Text
181110002261_BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[thumbnail of 181110002261_BAB II.pdf] Text
181110002261_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[thumbnail of 181110002261_BAB III.pdf] Text
181110002261_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of 181110002261_BAB IV.pdf] Text
181110002261_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[thumbnail of 181110002261_BAB V.pdf] Text
181110002261_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (416kB)
[thumbnail of 181110002261_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
181110002261_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 181110002261_LAMPIRAN.pdf] Text
181110002261_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Service Quality, Customer Value Dan Servicescape Terhadap Customer Satisfaction (Studi pada konsumen Joglo Kebon Resto & Kopi).
Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen dari Joglo Kebon Resto & Kopi dan jumlah populasi tidak diketahui secara pasti. Dengan mengambil sampel responden sebanyak 96 Konsumen. Jumlah sampel tersebut diambil menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan menggunakan Accidental Sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan metode regresi linier berganda dengan menggunakan alat ukur SPSS versi 23.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Service Quality tidak berpengaruh terhadap Customer Satisfaction, Customer Value tidak berpengaruh terhadap Customer Satisfaction dan Servicescape berpengaruh terhadap Customer Satisfaction (Studi pada konsumen Joglo Kebon Resto & Kopi)

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Hj. Nurul Komaryatin, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Customer Value, Servicescape, Customer Satisfaction.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 651 Kualitas Layanan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 03 Mar 2023 02:08
Last Modified: 03 Mar 2023 02:08
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4859

Actions (login required)

View Item
View Item