Search for collections on Publications

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI ANGGOTA KSPPS-BMT AL HIKMAH SEMESTA CABANG MLONGGO

ZULYANTHI R.Z, 181130001591 (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI ANGGOTA KSPPS-BMT AL HIKMAH SEMESTA CABANG MLONGGO. Skripsi thesis, UNISNU.

[thumbnail of 181130001591_COVER.pdf]
Preview
Text
181130001591_COVER.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of 181130001591_BAB I.pdf] Text
181130001591_BAB I.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of 181130001591_BAB II.pdf] Text
181130001591_BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)
[thumbnail of 181130001591_BAB III.pdf] Text
181130001591_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of 181130001591_BAB IV.pdf] Text
181130001591_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)
[thumbnail of 181130001591_BAB V.pdf] Text
181130001591_BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (577kB)
[thumbnail of 181130001591_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
181130001591_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (901kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, lokasi dan promosi terhadap keputusan menjadi anggota KSPPS-BMT Al Hikmah Semesta Cabang Mlonggo. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 99 orang responden dengan teknik Simple Random Sampling yang merupakan anggota pada KSPPS-BMT Al Hikmah Semesta. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, lokasi dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi anggota pada KSPPS-BMT Al Hikmah Semesta Cabang Mlonggo.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Musyafa’, S.H.I., M.Ag.
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Lokasi, Promosi, Keputusan Menjadi Anggota.
Subjects: 200 Agama > ISLAM > 2X4 Fikih (Fiqih, Fiqh), Hukum Islam > 2X4.2 Muamalat, Muamalah /Hukum Perdata Islam > 2X4.27 Bank Islam, Baitul Mal Wat Tamlil
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 651 Kualitas Layanan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Islam
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 27 Jan 2023 03:40
Last Modified: 27 Jan 2023 03:40
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4299

Actions (login required)

View Item
View Item