ANDI ARYANTO, 151110001574 (2022) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS AGEN SOSIS OKEY DI JEPARA (Study Produk Sosis Okey di Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
151110001574_COVER.pdf
Download (3MB) | Preview
151110001574_BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
151110001574_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
151110001574_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
151110001574_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (6MB)
151110001574_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (681kB)
151110001574_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (1MB) | Preview
151110001574_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Salah satu faktor pendukung yang turut mempengaruhi industri ini adalah gaya hidup masyarakat urban, atau masyarakat kelas menengah (middleclass). Umumnya, mereka adalah orang-orang yang memiliki aktivitas padat dan sedikit waktu di luar pekerjaan mereka, sehingga cenderung memilih sesuatu yang mudah dan cepat dilakukan, contohnya adalah pemilihan bahan makanan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Relationship Marketing, Kualitas Pelayanan, dan Citra Merek terhadap Loyalitas pada Sosis Okey di Jepara.Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Jenis data yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan instrumen kuesioner yang disebar kepada 94 responden.
Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu menggunakan Probability Sampling, yaitu menggunkan Proportionate Stratified Random Sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda yang diolah menggunakan program IBM SPSS Statistic 20. Variabel independen penelitian ini Relationship Marketing (X1) Kualitas Pelayanan (X2) dan Citra Merek (X3) serta variabel dependen Loyalitas (Y).
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Variabel independen penelitian ini Relationship Marketing (X1) Kualitas Pelayanan (X2) dan Citra Merek (X3) secara parsial berpengaruh terhadap Loyalitas. Dikarenakan t hitung lebih besar daripada t tabel (1,98) maka Ho ditolak dan Ha diterima. Hasil uji model summary besarnya adjusted R square adalah 0,425. Hal ini berarti hanya 42,5% variasi loyalitas (Y) dapat dijelaskan oleh variabel-variabel independen di atas. Sedang sisanya (100%-42,5% = 57,5%) dijelaskan oleh sebab-sebab lain di luar model.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I : Hj. Nurul Komaryatin, S.E., M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Relationship Marketing, Kualitas Pelayanan, Citra Merek, dan Loyalitas. |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 651 Kualitas Layanan 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 16 Feb 2023 02:06 |
Last Modified: | 16 Feb 2023 02:06 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4612 |