TRI ZULIA ULFA, 171210000191 (2022) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, MENU DAN TEMPAT MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT PADA NDELIK COFFEE. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
1. 171210000191_COVER.pdf
Download (2MB) | Preview
2. 171210000191_BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (628kB)
3. 171210000191_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (831kB)
4. 171210000191_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (890kB)
5.171210000191_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
6. 171210000191_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (583kB)
7. 171210000191_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (433kB) | Preview
8. 171210000191_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (685kB)
Abstract
Ndelik Coffee merupakan sebuah cafe yang menyediakan minuman jus, milkshake, coffe dan jenis minuman lainnyaterletak di Bangsri kabupaten Jepara dan berdiri sejak tahun 2019. Bisnis cafe dimasa sekarang terjadi banyak persaingan yang sangat ketat antar cafe dan resto untuk mempertahankan eksistensi, kualitas dan image dari cafe dan resto tersebut. Begitu pula keberadaan ndelik Coffe harus menghadapi persaingan dengan menawarkan kualitas pelayanan, menu dan tempat. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan, menu dan tempat Ndelik Coffee. Analisis data menggunakan metode quality function deployment.Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan wawancara. Pengolahan data menggunakan softwareSPSS versi 16 dan Ms. Excel 2010. Hasil dari penelitian ini yaitu perbaikan kualitas pelayanan, menu dan tempat yang diinginkan oleh pengunjung berdasarkan tingkat kepentingan meliputi : dilengkapi dengan tempat ibadah, pelayan bersikap ulet, ramah dan responsive, waiters memberikan ucapan salam dan terima kasih, makanan yang mengikuti trend atau zaman, serta menu yang lezat.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I : Noor Nailie Azzat, S.T., M.T., Pembimbing II : Dr Sisno Riyoko, S.E., M.M., |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Menu, Tempat. |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 651 Kualitas Layanan |
Divisions: | Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Industri |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 27 Feb 2023 07:02 |
Last Modified: | 27 Feb 2023 07:02 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4786 |