Search for collections on Publications

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA PADA KSPPS BERKAH ABADI GEMILANG DI CABANG UTAMA TROSO

FIFI YAHYA ANDRIANINGSIH, 181420000248 (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA PADA KSPPS BERKAH ABADI GEMILANG DI CABANG UTAMA TROSO. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

[thumbnail of 181420000248_COVER.pdf]
Preview
Text
181420000248_COVER.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of 181420000248_BAB I.pdf] Text
181420000248_BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of 181420000248_BAB II.pdf] Text
181420000248_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[thumbnail of 181420000248_BAB III.pdf] Text
181420000248_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of 181420000248_BAB IV.pdf] Text
181420000248_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of 181420000248_BAB V.pdf] Text
181420000248_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (700kB)
[thumbnail of 181420000248_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
181420000248_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (922kB) | Preview
[thumbnail of 181420000248_LAMPIRAN.pdf] Text
181420000248_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan kepercayaan terhadap loyalitas anggota pada KSPSS Berkah Abadi Gemilang di Cabang Utama Troso. Pengujian hipotesis dilakukan uji parsial atau uji t kualitas layanan terhadap loyalitas anggota. kualitas layanan (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas anggota. Sehingga hasil hipotesis H1 kualitas layanan (X1) diterima. Pengujian hipotesis dilakukan uji parsial atau uji t kepercayaan terhadap loyalitas anggota. kepercayaan (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas anggota. Sehingga hasil hipotesis H2 kepercayaan (X2) diterima. Pengujian hipotesis dilakukan uji simultan atau uji F kualitas layanan dan kepercayaan terhadap loyalitas anggota. kualitas layanan dan kepercayaan (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas anggota. Sehingga hasil hipotesis H3 kualitas layanan dan kepercayaan (X3) diterima. Hasil penelitian diketahui bahwa anggota berpendapat kualitas pelayanan, kepercayaan yang dirasakan sebanding dengan harga yang ditawarkan dan sesuai dengan harapan anggota. Hal ini perlu bagi koperasi mempertahankan hal tersebut. Kualitas pelayanan dan kepercayaan yang ada telah diterima oleh anggota sehingga koperasi harus tetap bisa menjaga dan meningkatkan kualitas layanan dan kepercayaan agar para anggota pada tetap bersikap loyalitas dengan koperasi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I : Faiqul Hazmi, S.E.I., M.E.Sy Pembimbing II : Zahrotun Nafisah, Lc., M.H.I
Uncontrolled Keywords: Layanan, Kepercayaan, Loyalitas.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 651 Kualitas Layanan
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Perbankan Syariah
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 09 Mar 2023 07:23
Last Modified: 09 Mar 2023 07:23
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4962

Actions (login required)

View Item
View Item