Search for collections on Publications

PENGARUH FASILITAS, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK GADAI TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PEGADAIAN SYARIAH CAB. NGABUL KAB. JEPARA

SRI NANIK, 181420000303 (2022) PENGARUH FASILITAS, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK GADAI TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PEGADAIAN SYARIAH CAB. NGABUL KAB. JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

[thumbnail of 181420000303_COVER.pdf]
Preview
Text
181420000303_COVER.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of 181420000303_BAB I.pdf] Text
181420000303_BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of 181420000303_BAB II.pdf] Text
181420000303_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[thumbnail of 181420000303_BAB III.pdf] Text
181420000303_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[thumbnail of 181420000303_BAB IV.pdf] Text
181420000303_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[thumbnail of 181420000303_BAB V.pdf] Text
181420000303_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (497kB)
[thumbnail of 181420000303_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
181420000303_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (632kB) | Preview
[thumbnail of 181420000303_LAMPIRAN.pdf] Text
181420000303_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian yang saya buat ini bertujuan untuk menganalisi pengaruh fasilitas, kualitas pelayanan dan kualitas produk gadai terhadap kepuasan nasabah pada Pegadaian Syariah Cab. Ngabul Jepara. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan pengumpulan data primer dan sekunder. Sampel dalam penelitian ini adalah nasabah Pegadaian Syariah Cab. Ngabul Kab. Jepara. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel fasilitas, kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap variabel kepuasan nasabah. Dan sebaliknya pada variabel kualitas produk pada penelitian ini tidak memiliki pengaruh terhadap kepuasan nasabah pada Pegadaian Syariah Cab. Ngabul Kab. Jepara.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I : Miswan Ansori, S.E., M.B.A. Pembimbing II : Faiqul Hazmi, S.E.I., M.E.Sy.
Uncontrolled Keywords: Fasilitas, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 651 Kualitas Layanan
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Perbankan Syariah
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 27 Mar 2023 03:07
Last Modified: 27 Mar 2023 03:07
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5075

Actions (login required)

View Item
View Item