Search for collections on Publications

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PENGARUH HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Armina Aulia klinik umam & kecantikan)

RIZKI BUDIARTI, 131110000782 (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PENGARUH HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Armina Aulia klinik umam & kecantikan). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

[thumbnail of 131110000782_COVER.pdf]
Preview
Text
131110000782_COVER.pdf

Download (856kB) | Preview
[thumbnail of 131110000782_BAB I.pdf] Text
131110000782_BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (155kB)
[thumbnail of 131110000782_BAB II.pdf] Text
131110000782_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (118kB)
[thumbnail of 131110000782_BAB III.pdf] Text
131110000782_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (218kB)
[thumbnail of 131110000782_BAB IV.pdf] Text
131110000782_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (370kB)
[thumbnail of 131110000782_BAB V.pdf] Text
131110000782_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (53kB)
[thumbnail of 131110000782_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
131110000782_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (128kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN 1.pdf] Text
LAMPIRAN 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (955kB)

Abstract

Kecantikan merupakan kunci utama bagi para wanita yang bisa menumbuhkan
kepercayaan diri bagi wanita, untuk diri sendiri khususnya, juga untuk menarik perhatian lawan
jenis. Fenomena ini memunculkan banyak gerai perawatan kecantikan yang menawarkan
bermacam produk dan jasanya untuk memenuhi kebutuhan para masyarakat khususnya para
wanita dalam melakukan perawatan kecantikan. Armina Aulia merupakan salah satu gerai
kecantikan yang mengalami ketidakseimbangan pengunjung dapat dilihat dari data pengunjung
tahun 2013-2014 yang mengalami kondisi fluktuasi. Berdasarkan kenyataan tersebut peneliti
tertarik untuk meneliti permasalahan : bagaimana pengaruh kualitas produk, kualitas layanan,
dan pengaruh harga terhadap minat beli ulang di Armina Aulia.
analisis data yang diperoleh dengan menggunakan analisa regresi berganda, analisa ini
mencakup validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisa regresi berganda dengan
menggunakan pengujian hipotesis uji t dan uji F, dan analisa koefisien determinasi (R2). Dari
Analisis tersebut diperoleh hasil analisa regresi : Y = 9,125 + 0,287.X1 + 0,088.X2 + 0,.19.X3
Dimana variabel minat beli ulang (Y), kualitas prodak (X1), kualitas layanan (X2), harga
(X3), diuji menggunakan uji F diperoleh hasil Fhitung = 6.498 dengan tingkat signifikansi sebesar
0,000. Hasil pengujian uji t kualitas produk diperoleh 0.287 berarti kualitas produk berpengaruh
terhadap minat beli ulang, sedangkan secara signifikan variabel kualitas layanan diperoleh 0,088
dan harga diperoleh 0,019 berpengaruh terhadap minat beli ulang. Dari Tabel Adjusted R Square
sebesar 0,343 menunjukkan bahwa 3,43% variabel minat beli ulang mempengaruhi ketiga
variabel independen. Sedangkan sisanya 6,57% dijelaskan oleh variabel lain diluar ketiga
variabel yang digunakan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1 : Noor Arifin, S.E., M.Si. Pembimbing 2 : A.Khoirul Anam, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, Kualitas pelayanan, Harga, Minat Beli Ulang
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 651 Kualitas Layanan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 08 Feb 2023 03:38
Last Modified: 08 Feb 2023 03:38
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4460

Actions (login required)

View Item
View Item