Search for collections on Publications

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERCEIVED VALUE DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PADA ULANG PRODUK MAXI COAT (Studi Pada Toko Retail Bahan Finishing Barokah Putra Pekalongan Jepara)

RISKI NUR ARYAN, 151110001640 (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERCEIVED VALUE DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PADA ULANG PRODUK MAXI COAT (Studi Pada Toko Retail Bahan Finishing Barokah Putra Pekalongan Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

[thumbnail of 151110001640_COVER.pdf]
Preview
Text
151110001640_COVER.pdf

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of 151110001640_BAB I.pdf] Text
151110001640_BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of 151110001640_BAB II.pdf] Text
151110001640_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[thumbnail of 151110001640_BAB III.pdf] Text
151110001640_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of 151110001640_BAB IV.pdf] Text
151110001640_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)
[thumbnail of 151110001640_BAB V.pdf] Text
151110001640_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (761kB)
[thumbnail of 151110001640_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
151110001640_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 151110001640_LAMPIRAN.pdf] Text
151110001640_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Kualitas Pelayanan, Perceived Value, dan Brand Image terhadap Minat Beli Ulang, menggunakan Rumus Slovin maka diperoleh ukuran sampel (n) sebanyak 96. Sampel tersebut diambil menggunakan teknik Non Probability Sampling pengambilan secara acak. Variabel Independen penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan, Perceived Value, dan Brand Image serta Variabel Dependen Minat Beli Ulang.
Hasil penelitian secara parsial menunjukan Kualitas Layanan berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang di Toko Retail Barokah Putra. Karena nilai t hitung untuk variabel Kualitas Layanan sebesar 7,389 > t tabel 1,66159. Perceived Value tidak berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang di Toko Retail Barokah Putra. Karena nilai t hitung untuk variabel Perceived Value sebesar 1,029 < t tabel 1,66159. Brand Image tidak berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang di Toko Retail Barokah Putra. Karena nilai t hitung untuk variabel Brand Image sebesar 0,954 < t tabel 1,66159. Kualitas Layanan, Perceived Value, dan Brand Image secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang dengan nilai F hitung sebesar 39,903 dengan nilai F tabel 2,70.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Dr. H. Samsul Arifin, S.E., M.M.
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Perceived Value, Brand Image, Minat Beli Ulang.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 651 Kualitas Layanan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 01 Mar 2023 02:27
Last Modified: 01 Mar 2023 02:27
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4827

Actions (login required)

View Item
View Item