Search for collections on Publications

PENGARUH EFEKTIFITAS KINERJA PEGAWAI, BUDAYA ORGANISASI DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT (Studi Pada Kantor Kecamatan Donorojo, Kabupaten Jepara)

TRI HANDAYANI, 131110001007 (2015) PENGARUH EFEKTIFITAS KINERJA PEGAWAI, BUDAYA ORGANISASI DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT (Studi Pada Kantor Kecamatan Donorojo, Kabupaten Jepara). Skripsi thesis, UNISNU.

[thumbnail of 131110001007_COVER.pdf]
Preview
Text
131110001007_COVER.pdf - Published Version

Download (88kB) | Preview
[thumbnail of 131110001007_BAB I.pdf] Text
131110001007_BAB I.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (41kB)
[thumbnail of 131110001007_BAB II.pdf] Text
131110001007_BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (84kB)
[thumbnail of 131110001007_BAB III.pdf] Text
131110001007_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (90kB)
[thumbnail of 131110001007_BAB IV.pdf] Text
131110001007_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (125kB)
[thumbnail of 131110001007_BAB V.pdf] Text
131110001007_BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (29kB)
[thumbnail of 131110001007_Daftar Pustaka.pdf]
Preview
Text
131110001007_Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (28kB) | Preview

Abstract

Usaha pegawai di kecamatan Donorojo Jepara untuk memuaskan
kebutuhan para masyarakat telah dilakukan dengan berbagai tindakan. Usaha efektifitas kinerja pegawai, perbaikan budaya organisasi serta pelayanan yang baik, ternyata masih ada kekuranagan. Dari tahun ke tahun tingkat kepuasan ternyata semakin menurun terbukti dengan keluhan masyarakat yang meningkat dalam meminta pelayanan di Kecamatan.
Untuk menganalisis pengaruh kinerja pegawai, budaya organisasi dan pelayanan secara bersama-sama terhadap kepuasan masyarakat di Kantor Kecamatan Donorojo. Maka obyek penelitian adalah masyarakat yang berjumlah 100 orang sebagai sample/ responden. Data primer yang digunakan diperoleh dengan kuesioner kemudian dilakukan analisis dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda yang sebelumnya telah diuji validitas dan reliabilitas. Berdasarkan hasil pengujian, menunjukkan secara bersama-sama
terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kinerja pegawai, budaya organisasi dan pelayanan terhadap kepuasan masyarakat dalam mendapat pelayanan di kecamatan Donorojo Jepara, hal ini dibuktikan dengan nilai Fhitung = 73,306> Ftabel = 2,70 dan nilai signifikan 0,000 < 0,05.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Noor Arifin, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Kinerja Pegawai, Budaya Organisasi, Pelayanan Dan Kepuasan Masyarakat.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 651 Kualitas Layanan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.3 Manajemen Sumber Daya Manusia
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 18 Jan 2023 07:21
Last Modified: 18 Jan 2023 07:21
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4140

Actions (login required)

View Item
View Item