WAWAN EDI SETIAWAN, 181110002381 (2022) PENGARUH SERVICE QUALITY, BRAND TRUST DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION KARTU SIMPATI TELKOMSEL. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
181110002381_COVER.pdf
Download (3MB) | Preview
![[thumbnail of 181110002381_BAB I.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
181110002381_BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
![[thumbnail of 181110002381_BAB II.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
181110002381_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
![[thumbnail of 181110002381_BAB III.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
181110002381_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
![[thumbnail of 181110002381_BAB IV.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
181110002381_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (7MB)
![[thumbnail of 181110002381_BAB V.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
181110002381_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (696kB)
181110002381_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (865kB) | Preview
![[thumbnail of 181110002381_LAMPIRAN.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
181110002381_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Kepuasan pelanggan merupakan faktor penting yang harus dicapai perusahaan dalam mempertahankan pelanggannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Service Quality, Brand Trust dan Customer Experience mempengaruhi Customer Satisfaction kartu prabayar Simpati Telkomsel. Metode analisis data digunakan yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis kuantitatif, metode ini merupakan suatu metode analisis data yang menggunakan angka-angka agar pemecahan masalah dapat diketahui secara pasti dengan perhitungan matematik. Objek penelitian ini adalah kartu prabayar simpati telkomsel dikarenakan sekarang ini salah satu kebutuhan primer masyarakat adalah kebutuhan akan internet. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder karena data yang didapat berasal dari sumber yang telah ada dan juga berasal dari jawaban responden atas kuesioner yang diajukan. Purposive sampling merupakan metode yang digunakan dalam menentukan sampel penelitian ini dengan mendapat sampel sebanyak 100 orang. Hasil yang didapat dalam penelitian ini secara simultan bahwa variabel service quality, brand trust dan customer experience secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction kartu prabayar Telkomsel. Sedangkan secara parsial variabel service quality tidak berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction. Brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction. dan variabel customer experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I : Dr. Ali, S.E., M.M. |
Uncontrolled Keywords: | Service Quality, Brand Trust, Customer Experience dan Customer Satisfaction. |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 651 Kualitas Layanan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 03 Mar 2023 03:13 |
Last Modified: | 03 Mar 2023 03:13 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4883 |