Search for collections on Publications

PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI DI TAMAN KOPI RESTO JEPARA

SITI SURYANI, 141110001374 (2018) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI DI TAMAN KOPI RESTO JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

[thumbnail of 141110001374_COVER.pdf]
Preview
Text
141110001374_COVER.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 141110001374_BAB I.pdf]
Preview
Text
141110001374_BAB I.pdf - Published Version

Download (191kB) | Preview
[thumbnail of 141110001374_BAB II.pdf]
Preview
Text
141110001374_BAB II.pdf - Published Version

Download (250kB) | Preview
[thumbnail of 141110001374_BAB III.pdf]
Preview
Text
141110001374_BAB III.pdf - Published Version

Download (386kB) | Preview
[thumbnail of 141110001374_BAB IV.pdf]
Preview
Text
141110001374_BAB IV.pdf - Published Version

Download (676kB) | Preview
[thumbnail of 141110001374_BAB V.pdf]
Preview
Text
141110001374_BAB V.pdf - Published Version

Download (133kB) | Preview
[thumbnail of 141110001374_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
141110001374_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (132kB) | Preview

Abstract

Pembahasan penelitian skripsi ini bertujuan (1) dapat mengetahui pengaruh store atmosphere terhadap minat beli consumen Taman Kopi Resto, (2) dapat mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli Taman Kopi Resto, (3) dapat mengetahui pengaruh lokasi terhadap minat beli consumen Taman Kopi Resto, (4) dapat mengetahui pengaruh store atmosphere, kualitas pelayanan, dan lokasi terhadap minat beli konsumen di Taman kopi resto.
Pendekatan penelitian dan pembahasan karya skripsi ini, kami menggunakan metode penelitian kuantitatif. Penelitian menerapkan sampel tertentu, pengumpulan, dan penggunaan instrument penelitian, analisis data bersifat kuantitatif atau statistik, yang berlandaskan pada falsafah positivism, digunakan untuk meneliti pada tiap populasi dengan tujuan untuk menguji hipotesis yang telah ditetapkan sebagaimana subjek penelitian ini merupakan pengunjung Taman kopi resto, dengan sampel 100 responden, tehnik pengambilan sampel adalah dengan convenience sampling, analisa data memakai regresi berganda
Berdasarkan dari hasil pembahasan dapat diambil kesimpulan sebagai berikut: store atmosphere terhadap minat beli menunjukan nilai t hitung sebesar 4,391 yang berarti lebih besar dari tabel (1,66055) dengan taraf signifikansinya 0,000, pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli menunjukkan nilai t hitung 2,179 yang lebih besar dari tabel (1,66055) dengan taraf signifikasinya 0,032, lokasi terhadap minat beli menunjukkan nilai t hitung sebesar 2,245 yang berarti lebih dari t tabel ( 1,660655) dengan taraf signifikan 0,027. Dengan demikian dapat disimpulkan store atmosphere adalah variabel yang paling berpengaruh pada minat beli di Taman Kopi Resto Jepara.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Ibu Hj. Nurul Komariyantin,SE.,M.Si.
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan., dan Lokasi terhadap Minat Beli
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 651 Kualitas Layanan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 20 Apr 2022 07:27
Last Modified: 20 Apr 2022 07:27
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3214

Actions (login required)

View Item
View Item