SITI SURYANI, 141110001374 (2018) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI DI TAMAN KOPI RESTO JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
141110001374_COVER.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
141110001374_BAB I.pdf - Published Version
Download (191kB) | Preview
141110001374_BAB II.pdf - Published Version
Download (250kB) | Preview
141110001374_BAB III.pdf - Published Version
Download (386kB) | Preview
141110001374_BAB IV.pdf - Published Version
Download (676kB) | Preview
141110001374_BAB V.pdf - Published Version
Download (133kB) | Preview
141110001374_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (132kB) | Preview
Abstract
Pembahasan penelitian skripsi ini bertujuan (1) dapat mengetahui pengaruh store atmosphere terhadap minat beli consumen Taman Kopi Resto, (2) dapat mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli Taman Kopi Resto, (3) dapat mengetahui pengaruh lokasi terhadap minat beli consumen Taman Kopi Resto, (4) dapat mengetahui pengaruh store atmosphere, kualitas pelayanan, dan lokasi terhadap minat beli konsumen di Taman kopi resto.
Pendekatan penelitian dan pembahasan karya skripsi ini, kami menggunakan metode penelitian kuantitatif. Penelitian menerapkan sampel tertentu, pengumpulan, dan penggunaan instrument penelitian, analisis data bersifat kuantitatif atau statistik, yang berlandaskan pada falsafah positivism, digunakan untuk meneliti pada tiap populasi dengan tujuan untuk menguji hipotesis yang telah ditetapkan sebagaimana subjek penelitian ini merupakan pengunjung Taman kopi resto, dengan sampel 100 responden, tehnik pengambilan sampel adalah dengan convenience sampling, analisa data memakai regresi berganda
Berdasarkan dari hasil pembahasan dapat diambil kesimpulan sebagai berikut: store atmosphere terhadap minat beli menunjukan nilai t hitung sebesar 4,391 yang berarti lebih besar dari tabel (1,66055) dengan taraf signifikansinya 0,000, pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli menunjukkan nilai t hitung 2,179 yang lebih besar dari tabel (1,66055) dengan taraf signifikasinya 0,032, lokasi terhadap minat beli menunjukkan nilai t hitung sebesar 2,245 yang berarti lebih dari t tabel ( 1,660655) dengan taraf signifikan 0,027. Dengan demikian dapat disimpulkan store atmosphere adalah variabel yang paling berpengaruh pada minat beli di Taman Kopi Resto Jepara.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Ibu Hj. Nurul Komariyantin,SE.,M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan., dan Lokasi terhadap Minat Beli |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 651 Kualitas Layanan 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 20 Apr 2022 07:27 |
Last Modified: | 20 Apr 2022 07:27 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3214 |