FELA ANDIKA, 131110000845 (2016) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, BAURAN PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ROTI ADINDA JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU.
131110000845_COVER.pdf - Published Version
Download (99kB) | Preview
131110000845_BAB I.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (89kB)
131110000845_BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (61kB)
131110000845_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (102kB)
131110000845_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (102kB)
131110000845_BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (17kB)
131110000845_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (61kB) | Preview
Abstract
Data penjualan Toko Adinda di tahun 2015 mengalami naik turunya jumlah penjualan, hal tersebut menjelaskan bahwa keputusan pembelian terhadap roti adinda di jepara masih rendah, dengan banyaknya persaingan pada usaha catering khususnya roti dapat menimbulkan permasalahan dan menjadikan suatu peringatan mengenai eksistensi produk produk catering roti. Didalam sebuah keputusan konsumen untuk menentukan atau memilih kualitas pelayanan bukanlah hal yang mudah. Walaupun Toko Adinda sudah cukup lama bergelut di bidang usaha catering, akan tetapi masih ada kendala maupun kekurangan yang di temukan dari pendapat konsumen yang mengunjungi Toko Adinda. Hal bisa dipengaruhi oleh faktor internal maupun faktor eksternal perusahaan. Dimana faktor internal berupa penyediaan akan produk masih kurang ataupun dengan keputusan konsumen untuk membeli dikarena persediaan yang sedikit sehingga pilihan untuk membeli produk juga terbatas. dan juga desain kemasan yang ditawarkan masih kalah dengan pesaing sehingga para konsumen lebih memilih ditempat lain. Sedangkan faktor eksternal yaitu khusus di Jepara jenis usaha yang sama yakni usahacatering ini sudah cukup banyak sehingga persainganpun cukup besar.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pada Toko Roti Adinda Jepara. Maka obyek penelitian adalah pegawai pada pelanggan Toko Roti Adinda Jepara sebagai sample / responden yang diambil sebanyak 96 orang. Data primer yang digunakan diperoleh dengan kuesioner kemudian dilakukan analisis dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 18.
Berdasarkan hasil pengujian, terdapat pengaruh positif dan signifikan antara atribut produk, bauran promosi dan kualitas pelayanan bersama-sama terhadap keputusan pembelian. Hal ini ditunjukkan nilai Fhitung dan Ftabel dan probabilitas signifikansi (Sign.) Nilai Ftabel dengan df = 92 (n–k–1 = 96–3–1) sebesar = 2,70. ditunjukkan nilai Fhitung = 76,225> Ftabel = 2,70 dan nilai signifikan 0,00 < 0,05. Nilai-nilai tersebut berarti variabel atribut produk, bauran promosi dan kualitas pelayanan bersama-sama mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian untuk membeli snack dan catering di Toko Roti Adinda.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I : Hj. Nurul Komaryatin, SE, MSi Pembimbing II : Nurul Huda, SE, MM |
Uncontrolled Keywords: | Atribut produk, bauran promosi, kualitas pelayanan dan keputusan pembelian |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 651 Kualitas Layanan 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 02 Jan 2023 02:20 |
Last Modified: | 02 Jan 2023 02:20 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3849 |