Search for collections on Publications

PENGARUH SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE, ATTRACTIVENESS OF ALTERNATIVE TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi Pada Konsumen Kopi Keliling Kekinian Threesome Kopling)

SYARIF HIDAYATULLOH, 181110002269 (2022) PENGARUH SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE, ATTRACTIVENESS OF ALTERNATIVE TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi Pada Konsumen Kopi Keliling Kekinian Threesome Kopling). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

[thumbnail of 1. 181110002269_COVER.pdf]
Preview
Text
1. 181110002269_COVER.pdf

Download (920kB) | Preview
[thumbnail of 2. 181110002269_BAB I.pdf] Text
2. 181110002269_BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (278kB)
[thumbnail of 3. 181110002269_BAB II.pdf] Text
3. 181110002269_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (176kB)
[thumbnail of 4. 181110002269_BAB III.pdf] Text
4. 181110002269_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (292kB)
[thumbnail of 5. 181110002269_BAB IV.pdf] Text
5. 181110002269_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (530kB)
[thumbnail of 6. 181110002269_BAB V.pdf] Text
6. 181110002269_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (39kB)
[thumbnail of 7. 181110002269_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
7. 181110002269_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (160kB) | Preview
[thumbnail of 8. 181110002269_LAMPIRAN.pdf] Text
8. 181110002269_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini didasari masalah Repurchase Intention Kedai Kopi Keliling. Bagaimana mengetahui hubungan variabel Service Quality, Perceived Value, Attractiveness Of Alternative Terhadap Repurchase Intention.
Populasi pada penelitian ini yaitu konsumen yang datang dan melakukan pembelian ulang jumlahnya tidak terhitung. pengambilan sampel berdasarkan peluang yang sama untuk dijadikan menjadi sampel. Dalam pengambilan sampel ini digunakan taraf kesalahan sebesar 10% dengan hasil sebanyak 96 konsumen Threesome kopi keliling. Jumlah sampel tersebut diambil menggunakan teknik Non Probability Sampling pengambilan secara acak.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Service Quality memiliki nilai t hitung sebesar 8,401 > t tabel sebesar 1,66159, Perceived Value memiliki nilai t hitung sebesar 1,330 < t tabel sebesar 1,66159, dan Attractiveness Of Alternative memiliki nilai t hitung sebesar 2,516 > t tabel sebesar 1,66159. Nilai koefisien adalah sebesar 0,725. Hal tersebut menjelaskan sebesar 72,5% variasi dari Repurchase Intention di dalam penelitian dapat dijelaskan melalui regresi ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Hj. Nurul Komaryatin, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Perceived Value, Attractiveness Of Alternative, Repurchase Intention.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 651 Kualitas Layanan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 03 Mar 2023 02:07
Last Modified: 03 Mar 2023 02:07
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4858

Actions (login required)

View Item
View Item