ZAINAL BABRUL MUJAHIDIN, 171110002169 (2022) ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, FASILITAS DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BUS MUJIJAYA PUTRA MANDIRI JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
1. 171110002169_COVER.pdf
Download (802kB) | Preview
![[thumbnail of 2. 171110002169_BAB I.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
2. 171110002169_BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (203kB)
![[thumbnail of 3. 171110002169_BAB II.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3. 171110002169_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (297kB)
![[thumbnail of 4. 171110002169_BAB III.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4. 171110002169_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (347kB)
![[thumbnail of 5. 171110002169_BAB IV.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
5. 171110002169_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (428kB)
![[thumbnail of 6.171110002169_BAB V.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6.171110002169_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (96kB)
7. 171110002169_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (173kB) | Preview
![[thumbnail of 8. 171110002169_LAMPIRAN.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8. 171110002169_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (912kB)
Abstract
Tujuan penelitian ini diantaranya (1) Untuk menganalisis dan menguji pengaruh experiential marketing berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan Bus Muji Jaya Putra Mandiri Jepara. (2) Untuk menganalisis dan menguji pengaruh Fasilitas berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan Bus Muji Jaya Putra Mandiri Jepara. (3) Untuk menganalisis dan menguji pengaruh kepercayaan pelanggan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan Bus Muji Jaya Putra Mandiri Jepara
Pendekatan penelitian menggunakan penelitian kuantitatif, pengumpulan data menggunakan instrument penelitian, analisis data bersifat kuantitatif, yang berlandaskan pada falsafah positivisme, digunakan untuk meneliti pada populasi dengan tujuan untuk menguji hipotesis yang telah ditetapkan dimana. Subjek Penelitian ini adalah pelanggan Jumlah responden sebanyak 96 pelanggan.
Hasil Penelitian ini adalah bahwa: (1) Secara parsial Experiential Marketing berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (2) Secara parsial fasilitas berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (3) Secara parsial kepercayaan pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (4) Secara simultan Experiential Marketing, fasilitas dan kepercayaan pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan Serta kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Hj. Nurul Komaryatin, S.E., M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Experiential Marketing, Fasilitas Dan Kepercayaan Pelanggan. |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 651 Kualitas Layanan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 06 Mar 2023 01:45 |
Last Modified: | 06 Mar 2023 01:45 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4890 |