Search for collections on Publications

PENGARUH FASILITAS, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DALAM BERWISATA DI KARIMUN JAWA

DENIS APRIONO, 131110000963 (2017) PENGARUH FASILITAS, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DALAM BERWISATA DI KARIMUN JAWA. Skripsi thesis, UNISNU.

[thumbnail of 131110000963_COVER.pdf]
Preview
Text
131110000963_COVER.pdf - Published Version

Download (426kB) | Preview
[thumbnail of 131110000963_BAB I.pdf]
Preview
Text
131110000963_BAB I.pdf - Published Version

Download (103kB) | Preview
[thumbnail of 131110000963_BAB II.pdf]
Preview
Text
131110000963_BAB II.pdf - Published Version

Download (168kB) | Preview
[thumbnail of 131110000963_BAB III.pdf]
Preview
Text
131110000963_BAB III.pdf - Published Version

Download (138kB) | Preview
[thumbnail of 131110000963_BAB IV.pdf]
Preview
Text
131110000963_BAB IV.pdf - Published Version

Download (301kB) | Preview
[thumbnail of 131110000963_BAB V.pdf]
Preview
Text
131110000963_BAB V.pdf - Published Version

Download (59kB) | Preview
[thumbnail of 131110000963_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
131110000963_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (79kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh tingkat pertumbuhan wisata yang tinggi di Jepara yang tidak diimbangi dengan tingkat pertumbuhan jumlah wisatawan yang seimbang baik wisatawan lokal maupun asing. Masalah dalam penelitian ini adalah “apakah ada pengaruh dari fasilitas, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pengunjung dalam berwisata di Karimun Jawa. Yang difokuskan pada tiga variabel yaitu fasilitas, kualitas pelayanan dan harga.
Tujuan dilakukan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh fasilitas, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pengunjung dalam berwisata di Karimun Jawa, penelitian ini dilakukan terhadap para wisatawan yang telah berkunjung dari Karimun Jawa. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dengan jumlah sampel yang ditetapkan sebanyak 96 responden dengan menggunakan metode Non Probability Sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis kuantitatif.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I : Noor Arifin,S.E.M.Si. Pembimbing II : Eko Nur Fuad,S.E.,M.M.
Uncontrolled Keywords: Fasilitas, Kualitas pelayanan, Harga, Kepuasan Pengunjung
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 651 Kualitas Layanan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 13 Jun 2022 04:05
Last Modified: 13 Jun 2022 04:05
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3585

Actions (login required)

View Item
View Item