Abdurrahman Al-Aulawi, 201110002645 and Dr. Mohamad Rifqy Roosdhani, S.T., M.M., 0625057201 (2023) Mobilitas Berkelanjutan: Meningkatkan Minat Pembelian Ulang Melalui Kualitas Layanan Dan Promosi Yang Ditargetkan Pada Industri Bus. Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis, 14 (1): 2. pp. 117-125. ISSN 2087-5304
![[thumbnail of 402-892-1-PB.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
402-892-1-PB.pdf
Download (554kB)
Abstract
Pada era modern ini, sektor industri dan bisnis mengalami perkembangan pesat, termasuk dalam industri jasa transportasi massal seperti bus. Hal ini mendorong pemilik usaha untuk bersaing dalam lingkungan persaingan yang sangat ketat. Pendekatan yang digunakan adalah kuantitatif dengan 100 sampel, yang dianalisis dengan metode SEM menggunakan perangkat Smart-PLS versi 4.0. Pengujiannya memakai uji outer model, uji inner model, uji mediasi serta uji hipotesis. Dari hasil uji validitas mengindikasikan nilai loading factor > 0,7 dan nilai AVE > 0,5 dinyatakan valid. Dalam uji reliabilitas mengindikasikan nilai composite reliability dan cronbach’s alpha > 0,7 dinyatakan reliabel. Dapat disimpulkan kualitas pelayanan dan promosi terhadap minat beli ulang mempunyai pengaruh positif dan signifikan. Dari uji mediasi menunjukkan variabel kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang dimediasi keputusan pembelian dinyatakan Partial mediation. Variabel promosi terhadap minat beli ulang dimediasi keputusan pembelian dinyatakan Partial mediation.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian; Kualitas Pelayanan; Minat Beli Ulang; Promosi |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 651 Kualitas Layanan |
Divisions: | UNISNUPedia > Artikel Jurnal |
Depositing User: | UPT Perpustakaan UNISNU Jepara |
Date Deposited: | 21 Feb 2024 08:25 |
Last Modified: | 21 Feb 2024 08:25 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5751 |