LISA NUR FADHILA, 191420000330 (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN PENGETAHUAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH PRODUK AMANAH PEGADAIAN SYARIAH CABANG MAYONG. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
191420000330_COVER.pdf
Download (3MB) | Preview
191420000330_BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (301kB)
191420000330_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (357kB)
191420000330_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (337kB)
191420000330_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (429kB)
191420000330_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (290kB)
191420000330_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (144kB) | Preview
191420000330_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (549kB)
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan keputuan nasabah pegadaian syariah, salah satunya keputuan nasabah pegadaian Syariah Mayong. Pegadaian Syariah merupakan salah satu Lembaga Keuangan Syariah yang mempunyai tugas dan wewenang untuk membantu masyarakat.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan nasabah memilih produk amanah pegadaian syariah cabang mayong, mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan nasabah memilih produk amanah pegadaian syariah cabang mayong, mengetahui pengaruh pengetahuan terhadap keputusan nasabah memilih produk amanah pegadaian syariah cabang mayong dan mengetahui secara bersama-sama pengaruh kualitas pelayanan, promosi dan pengetahuan terhadap terhadap keputusan nasabah memilih produk amanah pegadaian syariah cabang mayong.
Penelitian ini menggunakan penelitia kuantitatif dan Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner tertutup dengan skala Likert. Hasil penelitian menunjukan: pertama, variabel pengaruh kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah dengan nilai signifikan 0,017, kedua, variabel pengaruh promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah dengan nilai signifikan 0,000, ketiga, variabel pengetahuan berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah dengan nilai signifikan 0,018 dan keempat, secara bersama-sama (simultan) variabel pengaruh pengaruh kualitas pelayanan, promosi dan pengetahuan berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah dengan nilai Fhitung 41.611 > 2.744 (Fhitung > Ftabel) dan memiliki nilai signifikan 0,000 lebih kecil dari 0,05.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I : Dr. Wahidullah, S.H.I., M.H.. Pembimbing II : Faiqul Hazmi, S.E.I., M.E.Sy. |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Promosi, Pengetahuan, Keputusan Nasabah. |
Subjects: | 200 Agama > ISLAM > 2X4 Fikih (Fiqih, Fiqh), Hukum Islam > 2X4.2 Muamalat, Muamalah /Hukum Perdata Islam 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 651 Kualitas Layanan |
Divisions: | Fakultas Syariah dan Hukum > Perbankan Syariah |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 21 Jul 2023 02:10 |
Last Modified: | 21 Jul 2023 02:10 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5408 |