Items where Subject is "813 Fiksi Indonesia"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | E | I | L | M | N | R | S | T | U | W
Number of items at this level: 22.

A

AHMAD FARRIH SANTOSO, 131310000641 (2018) NILAI-NILAI PENDIDIKAN ISLAM YANG TERKANDUNG DALAM NOVEL “RINDU” KARYA TERE LIYE. Skripsi thesis, UNISNU.

AHMAD FERI, 131310000449 (2018) NILAI-NILAI PENDIDIKAN AKHLAK DALAM NOVEL HUJAN KARYA TERE LIYE. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

ANISAH SOFIYAH, 131310000732 (2018) NILAI-NILAI PENDIDIKAN AKHLAK DALAM NOVEL BIDADARI-BIDADARI SURGA KARYA TERE LIYE. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

ARIF NUR HIDAYATULLAH, 131310000460 (2018) NILAI-NILAI PENDIDIKAN ISLAM DALAM NOVEL SURAT DAHLAN KARYA KHRISNA PABICHARA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

D

DESI ASTUTIK, 131310000739 (2017) STUDI ANALISIS NILAI-NILAI PENDIDIKAN ISLAM DALAM NOVEL “THE CHRONICLE OF KARTINI” KARYA WIWID PRASETYO. Skripsi thesis, UNISNU.

DEWI NUR LATIFAH, 131310000742 (2017) NILAI-NILAI PENDIDIKAN ISLAM YANG TERKANDUNG DALAM NOVEL “COGITO ALLAH SUM” KARYA LALU MOHAMMAD ZAIN. Skripsi thesis, UNISNU.

E

ENDAH TRI UTAMI, 131510000009 (2017) ANALISIS ISI PESAN DAKWAH DALAM NOVEL (Jangan Biarkan Surau Ini Roboh Karya Taufiqurrahman Al-Azizy Tahun 2009). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

I

IKHWATUN SAFITRI KHIKMAH, 131510000012 (2017) ANALISIS SEMIOTIKA PESAN DAKWAH PADA NOVEL “KETIKA MAS GAGAH PERGI” KARYA HELVY TIANA ROSA TAHUN 2010 DAN RELEVANSINYA DENGAN SURAT AR-RA’D AYAT 11. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

INAH, 131510000132 (2017) STUDI ANALISIS DAKWAH MELALUI BUDAYA DALAM NOVEL KUNTUL NUCUK MBULAN KARYA SAHAL MAHFUDH. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

IRA AFIFATUNNIKMAH, 131310000776 (2017) APLIKASI NILAI-NILAI PENDIDIKAN AKHLAK BAGI REMAJA DALAM NOVEL “SEKOLAHKU BUKAN SEKOLAH” KARYA MAIA ROSYIDA. Skripsi thesis, UNISNU.

L

LAILATUL MAGHFIROH, 131510000014 (2018) STUDI ANALISIS ISI PESAN DAKWAH DALAM NOVEL AIR MATA SURGA KARYA E. ROKAJAT ASURA TAHUN 2012. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

M

MEILINA KUMALAHADI, 131510000016 (2016) STUDI ANALISIS TERHADAP DAKWAH BIL-HAL LAISA DALAM NOVEL “BIDADARI-BIDADARI SURGA” KARYA TERE LIYE TAHUN 2008. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

N

NASIATUL AISIYAH, 131510000027 (2016) ANALISIS PESAN DAKWAH DALAM NOVEL “TEMUKAN AKU DALAM ISTIKHARAHMU” KARYA E.SABILA EL-RAIHANY TAHUN 2009. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

NIKMATUL MUHAROROH, 131510000028 (2016) ANALISIS PESAN DAKWAH DALAM FILM “KETIKA TUHAN JATUH CINTA” SEASON 1. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

NUR MAILA ASSA’ADAH, 171510000359 (2021) REPRESENTASI IKHLAS DALAM NOVEL “CINTA LAKI-LAKI BIASA” KARYA ASMA NADIA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

NUR MASA’US SA’ADAH FITSNAIN, 141310003062 (2018) NILAI – NILAI PENDIDIKAN ISLAM PADA NOVEL ”DALAM MIHRAB CINTA” KARYA HABIBURRAHMAN EL SHIRAZY. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

R

ROFIQOTUS SA’ADAH, 131310000843 (2018) NILAI-NILAI PENDIDIKAN KARAKTER DALAM NOVEL MOGA BUNDA DISAYANG ALLAH KARYA TERE LIYE. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

S

SA’IDAH, 312034 (2017) ANALISIS SEMIOTIKA NOVEL ‘DAUN YANG JATUH TAK PERNAH MEMBENCI ANGIN’ KARYA TERE LIYE, DENGAN AL-QUR’AN SURAT AL-RA’D AYAT 11 DAN SURAT AL-AN’AM AYAT 59. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

SILVY WIDYANINGSIH, 131310000851 (2018) NILAI-NILAI PENDIDIKAN KARAKTER KEJUJURAN YANG TERKANDUNG DALAM NOVEL “TAHAJJUD CINTA” KARYA MUHAMMAD EL NATSIR. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

T

TSANAUL FAHMI ALFIYAH, 131310000870 (2018) ANALISIS NILAI-NILAI PENDIDIKAN ISLAM DALAM NOVEL JANGAN ROBOHKAN SURAU INI KARYA TAUFIQURRAHMAN AL- AZIZY. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

U

UBAIDURROHMAN, 131310000871 (2018) IMPLEMENTASI NILAI-NILAI PENDIDIKAN AKHLAK DALAM NOVEL LASKAR PELANGI TERHADAP PEMAHAMAN AFEKTIF MATA PELAJARAN AKIDAH AKHLAK DI MTS. NAHDLATUL FATA PETEKEYAN TAHUNAN JEPARA TAHUN PELAJARAN 2016/2017. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

W

WAFA ROHMA FAUZIA, 131310000879 (2018) NILAI-NILAI PENDIDIKAN KARAKTER DALAM NOVEL (Peci Miring) KARYA AGUK IRAWAN MN. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

This list was generated on Wed Jul 6 19:22:03 2022 UTC.