Search for collections on Publications

PENGARUH DISCOUNT PRICE, STORE ATMOSPHERE DAN SHOPPING EMOSTION TERHADAP IMPLUSE BUYING ( STUDI KASUS PADA DUTA MODE JEPARA )

ROIKHATUL MUSTAFIDAH, 151110001645 (2020) PENGARUH DISCOUNT PRICE, STORE ATMOSPHERE DAN SHOPPING EMOSTION TERHADAP IMPLUSE BUYING ( STUDI KASUS PADA DUTA MODE JEPARA ). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

[thumbnail of 151110001645_COVER.pdf]
Preview
Text
151110001645_COVER.pdf

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of 151110001645_BAB I.pdf] Text
151110001645_BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[thumbnail of 151110001645_BAB II.pdf] Text
151110001645_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[thumbnail of 151110001645_BAB III.pdf] Text
151110001645_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[thumbnail of 151110001645_BAB IV.pdf] Text
151110001645_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of 151110001645_BAB V.pdf] Text
151110001645_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (455kB)
[thumbnail of 151110001645_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
151110001645_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (470kB) | Preview
[thumbnail of 151110001645_LAMPIRAN.pdf] Text
151110001645_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengukur dan mengetahui pengaruh dari adanya Discount Price, Store Atmosphere dan Shopping Emotion terhadap Impluse Buying Studi pada Duta Mode Jepara. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung yang ada padaDuta Mode Jepara. Sampel dalam penelitian ini adalah 97 diambil dengan menggunakan rumus Rao Purba. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling atau disebut dengan sampel kebetulan yaitu pengunjung yangdatang di Duta Mode Jepara. Dalam penelitian ini menggunakananalisis regresi linear berganda denganprogram pengolah data SPSS 20.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Discount Price, Store Atmosphere danShopping Emotion memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Impluse Buyingpada Duta Mode Jepara. Nilai Koefisien determinasi adalah sebesar 0,420. Hal tersebutmenunjukan bahwa 42,0% faktor yang mempengaruhi implus buying dapat dijelaskan oleh discount price, store atmosphere, dan shopping emotion. Sedangkan sisanya yaitu sebesar 58% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1 : H. Samsul Arifin, S.E., M.M.
Uncontrolled Keywords: Discount Price, Store Atmosphere, Shopping Emotion, Impluse Buying.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 09 Feb 2023 06:35
Last Modified: 09 Feb 2023 06:35
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4523

Actions (login required)

View Item
View Item