Search for collections on Publications

Items where Subject is "658.81 Manajemen Pemasaran"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items at this level: 145.

A

AAN ZATRIYATNA, 141110001447 (2019) MEMBANGUN KINERJA PEMASARAN DENGAN ORIENTASI PASAR, ORIENTASI PEMBELAJARAN DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN (Studi Pada Sentra Industri Kue Dan Roti Desa Bugo Welahan Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

AANG KUNAIFI, 131110000646 (2016) ANALISIS STRATEGI BERSAING DENGAN PENDEKATAN ANALISIS SWOT (Studi Pada Gym di Angkasa Stadium 2 di Desa Pekalongan Kabupaten Jepara). Skripsi thesis, UNISNU.

ACHMAD MAULANA MAQHRIBI, 141110001422 (2021) PENGARUH ORIENTASI PASAR, ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, DAN ORIENTASI PELANGGAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN UKM MEBEL DI KECAMATAN TAHUNAN JEPARA (Studi pada UKM Mebel di Kecamatan Tahunan Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

ADNI FARIDA, 171110002228 (2022) PENGARUH MARKET ORIENTATION, ENTREPRENEURSHIP ORIENTATION DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MARKETING PERFORMANCE (Studi UMKM Makanan Dan Minuman Di Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

AGUS SAMSUL MA’ARIF, 161420000106 (2020) ANALISIS KOMPARASI STRATEGI PEMASARAN PRODUK SIMPANAN BMT BUS CABANG MAYONG DAN BMT AL-HIKMAH CABANG MAYONG. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

AHAMAD SAMMIR NALA KHOERON, 131110001230 (2020) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Lembaga Pendidikan Keterampilan Sahara Demak). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

AHMAD BUDI PURNOMO, 131110000557 (2016) ANALISIS MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA KULIAH DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNISNU JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU.

AHMAD NUR FAIZIN, 171110002100 (2021) PENGARUH PENGALAMAN MENJUAL, KETERAMPILAN TENAGA PENJUAL DAN KUALITAS HUBUNGAN PELANGGAN TERHADAP KINERJA TENAGA PENJUAL (Studi Pada KSP “ARTHA GROUP” Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

AISYAH EVA LISNA PUTRI, 131110001114 (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PM RESTO AND CAFE JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU.

AKHMAD KHOLIK, 131110000975 (2016) ANALISIS PRICE, PERCEIVED VALUE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA J&T EXPRESS JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU.

AKHMAD SAFII, 171110002062 (2021) TECHNICAL SKILL, SALESMANSHIP SKILL DAN SALES EXPERIENCE UNTUK MENINGKATKAN SALES PERFORMANCE (Studi Pada Dealer CV Muncul Jaya). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

AKHMAD SYAIKHURRAFIQ, 161110001947 (2021) PENGARUH BRAND IMAGE, TRUST, DAN SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Studi Pada JNE Express Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

ALFU KHASANAH, 151110001629 (2020) PENGARUH MERCHANDISING, STORE ATMOSPHERE DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVES TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Pada Pengunjung Paragon City Mall Semarang). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

ALI ISTAMAR, 131110000757 (2017) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PENGGUNAAN JASA PENGIRIMAN SURAT DAN PAKET PT POS INDONESIA (PERSERO) KANTOR POS JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU.

ALINA LABIBATUL FAUZIYAH, 141110001360 (2017) PENGARUH ENTREPRENEURIAL MARKETING, INOVASI PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi pada UMKM Catering di Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

ALISHA ELVRIDA RIANI, 141110001405 (2019) PENGARUH KERAGAMAN MENU, CAFFE ATMOSFIR, CITRA MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Sriya Caffe). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

ANA ATIKA, 181110002365 (2023) KOMPETENSI PENGETAHUAN PEMASARAN, ORIENTASI PASAR, DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi Pada Industri Kue Dan Roti Desa Bugo). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

ANDI ARYANTO, 151110001574 (2022) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS AGEN SOSIS OKEY DI JEPARA (Study Produk Sosis Okey di Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

ANGGA SEPTIAN FAJAR RILISTIYA, 131110000832 (2017) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN (Studi Kasus Pada Klinik Spesialis dr. Dian Indah S, Sp. THT). Skripsi thesis, UNISNU.

ANIF LUQMAN HAKIM, 141110001410 (2021) PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, KELENGKAPAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi Pada Industri Rotan di dDesa Teluk Wetan Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

ANIK SHOLIHATUN, 171420000144 (2021) PENGARUH PENGETAHUAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT MENJADI PENGGUNA LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH (Studi Kasus Pada Siswa Perbankan Syariah SMK Taq Sadamiyyah). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

ARINATUS SHOLICHAH, 141110001344 (2019) PENGARUH ORIENTASI PASAR, KELENGKAPAN PRODUK DAN EFEKTIFITAS SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi Pada Sentra Industri Patung Di Mulyoharjo Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

ARUM WIDATI, 151130001520 (2020) ANALISA ETIKA PEMASARAN SYARIAH PADA BMT MITRA MUAMALAH JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

AWALIYAH NURUL FATIMAH, 131110001082 (2017) STRATEGI PENGEMBANGAN PEMASARAN PADA INDUSTRI ROTI (Studi Kasus pada Industri Roti Bugo Welahan Jepara). Skripsi thesis, UNISNU.

AXEL BAHTIAR ADI AVRINDO, 181110002109 (2022) PENGARUH VARIETY SEEKING, BRAND IMAGE DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP BRAND SWITCHING PADA E-WALLET OVO. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

AYU LESTARI, 141110001251 (2018) KEAMANAN, KEMUDAHAN, CELEBRITY ENDORSE, DAN MOTIVASI HEDONIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI REAL WARDAH HIJAB. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

B

BAYU PAMUGKAS, 181110002286 (2023) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, SHARIAH COMPLIANCE, SERVICE PERFORMANCE TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Pada Bank Syariah Jepara Pemuda 1). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

BRILLYANT TIOULDA, 151110001620 (2019) PENGARUH BRAND TRUST, BRAND SATISFACTION, DAN BRAND COMMITMENT TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi Pada Perusahaan Travel PT. Kencana Jaya Transindo). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

D

DENI ARIYANTO, 161110001842 (2022) PENGARUH E-COMMERCE DAN KAPABILITAS INOVASI TERHADAP KINERJA PEMASARAN ROTAN DI KECAMATAN WELAHAN JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

DIAH SAFITRI, 171110002123 (2021) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING, DAN SELF EFFICACY TERHADAP MARKETING PERFORMANCE (Studi Pada UKM Rotan Dan Bambu Desa Telukwetan Kecamatan Welahan Kabupaten Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

DINA NOVIANTI, 181110002411 (2022) PENGARUH RELIGIUSITAS, HALAL LABEL DAN HALAL MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION MIE SEDAAP CUP KOREAN SPICY CHICKEN PADA GENERASI MILENIAL MUSLIM (STUDI PADA MAHASISWA AKTIF UNISNU JEPARA). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

DWI RATIH PURNAMASARI, 181110002424 (2022) PENGARUH BRAND EQUITY, PRODUCT QUALITY, STORE ATMOSPHERE TERHADAP PURCHASING DECISION KONSUMEN KENTUCKY FRIED CHIKEN (KFC) JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

DWI WIGATININGRUM, 151110001603 (2019) PENGARUH BRAND COMMUNITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND LOYALTY STUDI PADA KOMUNITAS YAMAHA VIXION DI JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

Dr. H. Ali, S. E, M.M., 0604106902 (2023) KINERJA PEMASARAN BERBASIS CUSTOMER INVOLVEMENT (Sebuah Kajian Service Dominant Logic). 1 ed. Mitra Cendekia Media, Solok. ISBN 978-623-176-065-4

Dr. H. Samsul Arifin, S.E., M.M., 0619077401 (2022) MANAJEMEN PENJUALAN (Strategi Meningkatkan Kinerja Tenaga Penjualan Pada Koperasi Simpan Pinjam (KSP)). 1 ed. Deepublish, Yogyakarta. ISBN 978-623-02-4605-0

Dr. H. Samsul Arifin, S.E., M.M., 0619077401 and Dr. Mohamad Rifqy Roosdhani, S.T., M.M., 0625057201 and Dr. Hj. Nurul Komariyatin, S.E., M.Si., 0615107001 and Dr. Ali, S.E., M.M., 0604106902 and Nurul Huda, S.E., M.M., 0611037501 (2024) THE PURCHASE INTENTION OF KOREAN NOODLES IN THE MILLENNIAL MOSLEM. 3rd International Conference on Business and Social Sciences, 3 (1): 1. pp. 530-539. ISSN 2746-5667

Dr. H. Samsul Arifin, S.E., M.M., 0619077401 and Jati Widagdo, S.Sn., M.SN., 0620078102 and Dr. Mohamad Rifqy Roosdhani, S.T., M.M., 0625057201 (2023) Marketing Strategy For Batik Products In The Digital Technology Era. International Journal of Economics, Business and Accounting, 7 (1): 4. 1321 -1329. ISSN 2622-4771

Dr. Mohamad Rifqy Roosdhani, S.T., M.M., 0625057201 and Ahmad Aufar Ribhi, S.E., M.M., 0613098703 (2024) IMPLEMENTASI PEMASARAN. UNISNU PRESS, Jepara. ISBN 978-623-5809-46-5

Dr. Sisno Riyoko, S.E., M.M, 0612056802 (2022) STRATEGI PEMASARAN BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI. Project Report. Elmarkazi, Bengkulu.

E

ERLINARIS, 171240000699 (2022) PENERAPAN METODE ASSOCIATION RULES DATA MINING PADA PENJUALAN VOUCHER INTERNET MENGGUNAKAN ALGORITMA APRIORI DI VESPA CELL. Skripsi thesis, UNISNU.

EVI KHOTIMATUL KHASANAH, 191420000336 (2023) ANALISIS PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH ANGGOTA PADA PRODUK PEMBIAYAAN DI KSPPS BMT AL-HIKMAH SEMESTA CABANG PECANGAAN. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

F

FACHRIL MAULANA AZIZY, 151250000198 (2022) SISTEM INFORMASI PENJUALAN TENUN TROSO BERBASIS WEB MENGGUNAKAN METODE CRM (CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

FAHRUL ABIDIN, 141120001441 (2021) ANALISIS PENENTUAN HARGA JUAL DI PERCETAKAN W_INVITATION DESA KALIOMBO PECANGAAN JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

FAISAL AGUSTIAN, 131110000966 (2018) ANALISIS STRATEGI BERSAING DALAM PENGEMBANGAN PRODUK DI HOME INDUSTRY DI DESA NGABUL (Studi Kasus Pada UD. Kerupuk Alami Di Desa Ngabul). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

FAIZZATUR RIFANA RAMANDANI, 141110001321 (2019) PENGARUH RASIO LIKUIDITAS, RASIO LEVERAGE, DAN SALES GROWTH TERHADAP FINANCIAL DISTRESS (Studi Pada Perusahaan Infrastruktur, Utility, dan Transportasi yang Terdaftar di BEI Periode Tahun 2013 -2016). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

FARUQ FAHMI RUBEKA, 131110000965 (2017) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN RUMAH MAKAN IBU GIPAH BANDENGAN JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU.

FATIMATUS SOLEHAH, 151110001726 (2019) PENGARUH BRAND LOVE, BRAND COMMITMENT DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP WORD OF MOUTH PENGGUNA TUPPERWARE DI JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

FENI NUR ANIFAH, 161420000063 (2021) ANALISIS KOMPARATIF PREFERENSI DAN STRATEGI PEMASARAN PRODUK SIMPANAN PELAJAR (TASWA) DI KSPPS ARTHA ABADI CABANG KOTA DENGAN KSPPS ARTHA ABADI CABANG KECAPI. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

FINDHA SARI APRILLIA, 181420000283 (2022) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK SIMPANAN UMROH DAN HAJI PADA USPPS BMT MAFAL SEJAHTERA SINANGGUL. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

FITRIANINGSIH, 131110001075 (2017) STRATEGI PENGEMBANGAN PEMASARAN UMKM KERUPUK TENGIRI DAN UDANG (Studi Kasus di UMKM Kerupuk Tengiri dan Udang di Pengkol Jepara). Skripsi thesis, UNISNU.

G

GAHARA SUKMA LISTYANTO, 171110002249 (2021) ANALISIS PENGARUH PSIKOLOGI PEMASARAN, NILAI PELANGGAN DAN DESAIN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. KOTA JATI FURINDO JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

GESTA ANGGELA SETIYAJI, 131110000658 (2016) STRATEGI PEMASARAN INDUSTRI KECIL KERUPUK IKAN TENGIRI (Studi Kasus MUSTIKA FAJAR Pengkol Jepara). Skripsi thesis, UNISNU.

H

HALWA MILLATI, 171120002002 (2021) PENGARUH PENGGUNAAN INFORMASI AKUNTANSI, MODAL USAHA, DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEBERHASILAN USAHA (Studi Kasus Pada Program Kelompok Usaha Bersama Di Kecamatan Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

HANAFIAH LUKMAN, 151110001727 (2018) PROMOSI, PERSEPSI, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PELAYANAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (Studi Pada Konsumen Dealer Honda Muncul Jaya Motor Jepara). Skripsi thesis, UNISNU.

HANDIKA CHOIRUL ASHARI, 161110002029 (2022) PENGARUH PRODUCT ASSORTMENT, BONUS PACK DAN SERVICESCAPE TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi pada Kudus Extension Mall). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

HAPSARI MAULANA DWIYANTI, 181110002343 (2022) PENGARUH RELIGIUSITY, SUBJECTIVE NORMS, DAN HALAL CERTIFICATION TERHADAP PURCHASE INTENTION KOSMETIK HALAL WARDAH PADA MASYARAKAT JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

I

IFA NURUNNIYAH, 181420000236 (2022) ANALISIS PENERAPAN STRATEGI MARKETING MIX 7P PADA PRODUK TABUNGAN HAJI DI BANK SYARIAH INDONESIA KCP JEPARA PEMUDA I. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

IIK NORWIANTO, 131110000893 (2016) BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus pada DISTRO SEVEN OUTLET Desa Krapyak Tahunan Jepara). Skripsi thesis, UNISNU.

IING PURNAMASARI, 1311100000830 (2016) STRATEGI PEMASARAN TENUN IKAT TROSO DALAM MENGHADAPI PEMASARAN GLOBAL MASYARAKAT EKONOMI ISLAM (MEA) (Studi Kasus CV. Skrikandi Ratu Jepara). Skripsi thesis, UNISNU.

IIS AYU LESTARI, 131110001018 (2018) STRATEGI PENINGKATAN PENJUALAN PADA CV. INDAH FURNI. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

IKA ARI SAPUTRI, 131110001079 (2019) STRATEGI MEMBANGUN PERUSAHAAN BERBASIS OFFLINE DAN ONLINE PADA KLUSTER ALMARI DESA KECAPI JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

IKA YUNITA SARI, 151110001608 (2019) PENGARUH KEADILAN DISTRIBUTIF DAN KEADILAN PROSEDURAL TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI PT. ASTRA HONDA MOTOR JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

INDRA SURYA LESMANA, 171110002196 (2021) PENGARUH ORIENTASI PASAR, MANAGEMEN PENGETAHUAN DAN STRATEGI DIFERENSIASI TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING (Studi Pada D’season Premiere Hotel Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

IVANDIKA YAHYA ALFIANTO, 181110002324 (2022) PENGARUH DESTINATION IMAGE, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN DESTINATION FACILITIES TERHADAP VISITING DECISIONS (Studi Pada Makam Mantingan Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

IWAN SETIAWAN, 141110001339 (2021) PENGARUH KOMPETENSI PENJUAL, ORIENTASI PELANGGAN DAN PENJUALAN ADAPTIF TERHADAP KINERJA TENAGA PENJUAL (Studi Kinerja Tenaga Penjual di CV.Utama Jaya Distribusi Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

J

JAYAN SETYADI, 161110001946 (2022) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, FASILITAS DAN CITRA DESTINASI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI KARIMUNJAWA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

K

KHOLIF ARDI KHUMAIDI, 161110001896 (2022) PENGARUH ADAPTASI PRODUK, E-COMMERCE DAN KEMAMPUAN PENGINDERAAN PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi Pada Industri Mebel Ekspor Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

L

LAELA MAULUDDINA, 151110001679 (2019) PENGARUH ORIENTASI PASAR, ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN KOMPETENSI PENGETAHUAN PEMASARAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN UMKM MONEL DI JEPARA (Studi Pada Desa Kriyan Kalinyamatan). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

LAILIYAH AZIZAH, 131110000564 (2017) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SWALAYAN SAUDARA (Studi Pada Swalayan Saudara Jepara Jalan Veteran Nomor 14 Jepara). Skripsi thesis, UNISNU.

LATIFAH SRI NURHAYATI, 171110002086 (2021) ANALISIS PENGARUH SERVICE PERFORMANCE, PERCEIVED VALUE & RELIGIUSITAS TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Studi Kasus Pada BMT KOPIKANU SEJAHTERA Mlonggo). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

LISA DEWI ARFIANTI, 151110001682 (2021) MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN DENGAN ORIENTASI PASAR, INOVASI PRODUK, KOMPETENSI PENGETAHUAN PEMASARAN (Studi Pada IKM Furniture Relief Di Sentra Ukir Relief Desa Senenan). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

M

M HILAL MUHAROM, 131120000080 (2017) PENENTUAN HARGA POKOK JASA SEWA KAMAR DENGAN PENERAPAN METODE ACTIVITY BASED COSTING DI BAYFRONT VILLA JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

M. ULIN NUHA, 131110000704 (2016) PERANAN BAURAN PEMASARAN DALAM PENJUALAN KALIGRAFI (Studi Pada Afandi Galery Jepara). Skripsi thesis, UNISNU.

MAGFIROTUN NIKMAH, 141130000065 (2018) STRATEGI PEMASARAN AGEN ASURANSI DALAM MENCARI NASABAH PRULINK SYARIAH DI JEPARA (Studi Kasus PT Prudential Cabang Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

MEGAPUTRI ANUGRAH CINTA SUYONO, 141110001349 (2018) PENGARUH KEAMANAN, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS BUKALAPAK. Skripsi thesis, UNISNU.

MELA STYONINGSIH, 161420000092 (2020) STRATEGI PEMASARAN BANK SYARIAH MANDIRI DALAM MENJALIN KERJASAMA DENGAN LEMBAGA PENDIDIKAN DI KABUPATEN JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

MIFTAHURROHMAH, 0920000667 (2020) SISTEM AKUNTANSI PENJUALAN PADA PERUSAHAAN CV DUTA JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

MITASARI, 131110000935 (2016) ANALISIS ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, KEMAMPUAN MANAJEMEN DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KINERJA USAHA (Studi pada Industri Meubel Kampung Sembada Ukir di Desa Petekeyan Jepara). Skripsi thesis, UNISNU.

MUHAMMAD AYIK MUHYIDIN, 131110001053 (2020) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN TOKO KOLEKSI AWAN (Studi Kasus Pada Followers Instagram Koleksi Awan). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

MUHAMMAD FAIZ ROY’AN, 161120001906 (2021) PENGARUH BIAYA PRODUKSI DAN BIAYA DISTRIBUSI TERHADAP HARGA JUAL PADA UKM GENDIS MEUBEL. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

MUHAMMAD GHOFAR, 141240000260 (2021) PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENJUALAN DAN PEMBELIAN BERBASIS WEB PADA YAYASAN SADAMIYYAH GUYANGAN BANGSRI JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

MUHAMMAD IRFAN, 171110002108 (2022) PENGARUH INTERPERSONAL SKILL, SALESMANSHIP SKILL DAN TECHNICAL SKILL TERHADAP KINERJA TENAGA PENJUALAN. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

MUHAMMAD IRHAM JAUHARI, 131110000754 (2017) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI JEPARA OURLAND PARK. Skripsi thesis, UNISNU.

MUHAMMAD SIROJUL MUNIR, 171110002178 (2022) PENGARUH ORIENTASI PELANGGAN, PENJUALAN ADAPTIF DAN KOMPETENSI MENJUAL TERHADAP KINERJA TENAGA PENJUALAN (Studi pada KSP Artha Group Jepara). Skripsi thesis, UNISNU.

MUHAMMAD WISNU NUUR ROKHIM, 171420000130 (2021) ANALISIS MARKETING MIX MENGGUNAKAN KONSEP 7P PADA SIMPANAN MASYARAKAT SEJAHTERA (SI MAJA) DI UJKS BMT MAFAL SEJAHTERA KABUPATEN JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

MUHAMMAD ZAKIYYUL FUAD, 171110002193 (2023) PENGARUH E-COMMERCE, KOMPENTENSI PENGETAHUAN PEMASARAN, DAN SOSIAL MEDIA TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA UMKM FURNITURE DIJEPARA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

MUHAMMAD ZOHAD, 161110002018 (2021) ANALISIS PENGARUH VISUAL MERCHANDISING, PRICE DISCOUNT DAN SERVICESCAPE TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi pada Mall Ciputra Semarang). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

N

NADIA WULAN PERTIWI, 181420000285 (2022) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK SI RADIK PLUS (Simpanan Sejahtera Pendidikan Plus) DALAM MENINGKATKAN MINAT MENABUNG PADA ANGGOTA KSPPS BMT AMANAH NUSA WEDELAN. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

NALAL MUNA, 181110002396 (2022) PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, INOVASI PRODUK, DAN E-COMMERCE TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi pada Usaha Coffee Shop di Kabupaten Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

NANIK CAHYA NANDY, 151510000326 (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN JAWA POS RADAR KUDUS BIRO JEPARA DALAM MENARIK MINAT PEMASANG IKLAN. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

NAYLA ROISATIN NAFIAH, 171420000219 (2021) STRATEGI MARKETING MIX DALAM MENINGKATKAN DAN MEMPERTAHANKAN ANGGOTA SIRELA DI KSPPS BMT AL-HIKMAH SEMESTA CABANG MLONGGO. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

NISAUN ARUM SARI, 161110001900 (2022) PENGARUH KEMAMPUAN PENGINDERAAN PASAR, ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi Pada Industri Tenun Troso Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

NI’MATUL ULYA, 151110001698 (2022) PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, INOVASI PRODUK, DAN KREATIVITAS STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Study Pada Industri Mebel Ekspor Di Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

NOVA DIANA ULYA, 141130000068 (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN SYARI’AH TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI ANGGOTA PEMBIAYAAN DI KSPPS BERKAH ABADI GEMILANG. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

NOVI PRASETYONINGRUM, 131110000656 (2015) EFEKTIVITAS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RADIO R-LISA FM DALAM MENJARING PEMASANG IKLAN. Skripsi thesis, UNISNU.

NUR FAIZATUL UMMAH, 161420000073 (2020) IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI MARKETING FUNDING (ROWASIA COLLECTOR) KSPPS BERKAH ABADI GEMILANG. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

NUR FAIZIN, 131110000338 (2015) OPTIMALISASI TOKO ONLINE SEBAGAI MEDIA PEMASARAN (Studi pada www.cahayameubel.com). Skripsi thesis, UNISNU.

NUR FANDELI, 131110000547 (2017) STRATEGI PEMASARAN ONLINE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA FURNITURE JATI MINIMALIS. Skripsi thesis, UNISNU.

NUR RISTIADININGSIH, 131110000898 (2019) PENGARUH ORIENTASI PASAR, INOVASI DAN MODAL USAHA TERHADAP KINERJA PEMASARAN UMKM TENUN IKAT DI KABUPATEN JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

NURUL KHOLIFATUN KHOFIFAH, 181420000246 (2022) STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN HAJI DI PERMATA BANK SYARIAH CABANG PEMBANTU JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

Nurul Komaryatin, NIDN0615107001 and Samsul Arifin, NIDN0619077401 and Ali, NIDN0604106902 (2021) EXPLORING GREEN PRODUCT COMPETENCIES OF FURNITURE EXPORTERS TO IMPROVE MARKETING PERFORMANCE. Design Engineering (toronto). pp. 2139-2149. ISSN 0011-9342

P

PONCO SETYO EDI, 171110002079 (2022) STRATEGI PENGEMBANGAN DESTINASI WISATA KALI WATU GEDE JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU.

R

RAHMAT WIDODO, 141110001334 (2021) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, IKLAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN(Studi pada Toserba Ailaty Bangsri Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

REVI NOOR ANGGUNINGRUM, 141110001299 (2018) PENGARUH ORIENTASI PASAR, ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi Pada Usaha Kecil Menengah Tenun Ikat di Desa Troso Kecamatan Pecangaan Kabupaten Jepara). Skripsi thesis, UNISNU.

REYZA AULINA SYIFA AISHA, 141110001446 (2019) ANALISIS PENGARUH ORIENTASI KONSUMEN, INOVASI PRODUK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA UKM TENUN TROSO JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

RICO FIMPI PRADANA, 141110001470 (2017) STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) UNISNU JEPARA (Studi pada Unisnu Jepara). Skripsi thesis, UNISNU.

RIFQI MUSTAFIDDIN, 141420000016 (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN AFILIASI ORGANISASI TERHADAP KEPUTUSAN ANGGOTA MENGGUNAKAN PRODUK BMT (Studi Pada BMT USA Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

RIKHA KHUSNAYA, 171420000213 (2021) PENGARUH STRATEGI MARKETING MIX TERHADAP ASET DAN PROFITABILITAS PERIODE 2017-2019 (Studi Empiris Pada Kspps Bmt Yamamus Tahunan Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

RIKIS DESI CAHYANITA, 181420000241 (2022) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN IB AMANAH TERHADAP PENINGKATAN JUMLAH NASABAH DI BANK JATENG UUS CABANG SYARIAH KUDUS. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

RISKA FITROTUL MUNAWAROH, 181110002271 (2022) PENGARUH REPUTASI UNDERWRITER, PERSENTASE PENAWARAN SAHAM, DAN FINANCIAL LEVERAGE TERHADAP TINGKAT UNDERPRICING PENAWARAN SAHAM. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

RIZA BELLA AMELIA, 181420000295 (2022) GAP ANALYSIS PADA STRATEGI MARKETING STUDI KASUS KSPPS SUMBER MAKMUR SEJAHTERA PETEKEYAN TAHUNAN JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

ROIKHATUL MUSTAFIDAH, 151110001645 (2020) PENGARUH DISCOUNT PRICE, STORE ATMOSPHERE DAN SHOPPING EMOSTION TERHADAP IMPLUSE BUYING ( STUDI KASUS PADA DUTA MODE JEPARA ). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

Riyoko, Sisno and Suyatno, Suyatno (2016) MODEL PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN DAYA SAING UMKM DI JEPARA. LPPM UNISNU Jepara, Jepara. (Unpublished)

S

SAKRONI, 131110000441 (2015) ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP PERSEPSI KUALITAS PRODUK SEPEDA MOTOR MERK HONDA (Studi di Dealer Muncul Jaya Pemuda). Skripsi thesis, UNISNU.

SANTI APRILIA PISTA, 141120001223 (2018) ANALISIS PENERAPAN METODE ACTIVITY BASED COSTING DALAM MENENTUKAN HARGA POKOK TARIF SEWA KAMAR HOTEL (Studi Kasus Pada Samudra Hotel & Restaurant). Skripsi thesis, UNISNU.

SARI UTAMI, 181110002251 (2022) ANALISIS KINERJA PENJUALAN DENGAN ORIENTASI PASAR, SALESMANSHIP SKILL DAN KERJA CERDAS TENAGA PENJUAL STUDI PADA PT KARYA ZIRANG UTAMA KUDUS. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

SISKA ANGGRAENI, 171110002149 (2021) PENGARUH KOMPETENSI TENAGA PENJUALAN, KUALITAS HUBUNGAN TENAGA PENJUAL-PELANGGAN, DAN SISTEM KONTROL TERHADAP KINERJA TENAGA PENJUALAN (Studi Pada BMT Ummat Sejahtera Abadi). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

SISKA RIZKI AMALIA, 171120001988 (2022) PEMBERIAN MODAL, SUMBER DAYA MANUSIA DAN PEMASARAN TERHADAP KEBERLANGSUNGAN UMKM NASABAH PT. PNM (Persero) DI MULYOHARJO JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

SITI ROBI’ATUL BADRIYAH, 171420000180 (2021) PENGARUH ISLAMIC MARKETING TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA (Studi Kasus Kspps Bmt Al Hikmah Semesta Cabang Mlonggo). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

SITI SURYANI, 141110001374 (2018) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI DI TAMAN KOPI RESTO JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

SOFI FARADILLA, 171110002247 (2021) PENGARUH ORIENTASI PASAR, ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, DAN INTENSITAS PERSAINGAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi Pada UKM Mebel Ekspor di Kabupaten Jepara Selama Masa Pandemi Covid -19). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

SRI ASTUTI, 131110001232 (2018) ANALISIS MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Rumah Makan Ikan Bakar Panjul, Desa Payaman, Kudus). Skripsi thesis, UNISNU.

SUCIPTO PRANOWO, 131110000173 (2011) ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT PADA MUNCUL JAYA MOTOR JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

SYAIFUL NIAM, 141110001257 (2019) PENGARUH DAYA TARIK WISATA, FASILITAS WISATA DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KEPULAUAN KARIMUNJAWA KABUPATEN JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

SYAIFUL UMAM, 141110001460 (2019) PENGARUH PENGALAMAN MENJUAL, ORIENTASI BEKERJA CERDAS DAN KOMPETENSI MENJUAL TERHADAP KINERJA TENAGA PENJUALAN (Studi pada dealer honda Muncul Jaya Keling Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

Samsul Arifin, NIDN0619077401 and Nurul Komaryatin, NIDN0615107001 (2021) THE IMPLEMENTATION OF AGRO VALUE CO-CREATION (AVCC) IN MARKETING PERFORMANCE. Design Engineering (toronto) (5). pp. 2150-2163. ISSN 0011-9342

Sisno Riyoko, S.E., M.M., 0612056802 (2020) DASAR–DASAR PEMASARAN. 1 ed. CV. Markumi, Yogyakarta. ISBN 978-623-7223-60-3

T

TARI MEGA ASTUTI, 161110001890 (2020) PENGARUH EFEKTIVITAS SALURAN DISTRIBUSI, ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Penelitian Pada Sentra Industri Tenun Ikat Troso Pecangaan Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

TINA SULISTYOWATI, 141110001317 (2018) ANALISIS PRODUCT ATTRIBUT, PROMOTION DAN VARIETY SEEKING TERHADAP BRAND SWITCHING PADA KOSMETIK SARI AYU (Studi kasus pada Konsumen Kosmetik di Toko Semoga Jaya Mlonggo). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

TONI KURNIAWAN, 131110001083 (2019) PERANAN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI SHINTA POOL JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

U

ULIN NUHA FAHRIZAL, 141110001357 (2021) PENGARUH PENGINDERAAN PASAR, INOVASI PRODUK, DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi Pada IKM Tenun Ikat Troso Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

W

WAHIDATUN NIKMAH, 131110000818 (2016) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN APOTEK LISA DALAM PEMBENTUKAN BRAND IMAGE. Skripsi thesis, UNISNU.

WAHYUNING TIYAS, 171110002220 (2021) PENGARUH REPUTASI MEREK, KOMITMEN MEREK DAN KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi Pada Pengguna Mobil Toyota di CV Surya Indah Motor Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

WIKA MEISYAFITRI, 171110002177 (2021) PENGARUH SERVICE QUALITY, TRUST DAN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA (Studi pada KSPPS Sumber Makmur Sejahtera). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

WILIS OKTAVIANI, 151110001591 (2019) PENGARUH ORIENTASI PASAR, NILAI PELANGGAN DAN KAPABILITAS JEJARING USAHA TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi Pada UMKM Di Desa Bugo Industri Kue Dan Roti). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

WIRANTI AGUSTIN NAIROH, 191420000366 (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK GADAI EMAS DI BMT AL HIKMAH SEMESTA KC JUNGSEMI MENURUT PERSPEKTIF ISLAM. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

WАHYU TRI PUJI LESTАRI, 131110000887 (2017) АNАLISIS SEGMENTАTION, TАRGETING, POSITIONING PАDА RUMАH MАKАN MАRIBU UNTUK USULАN STRАTEGI PEMАSАRАN. Skripsi thesis, UNISNU.

Y

YAYAH INDANAH, 141130001506 (2018) ANALISA BAURAN PEMASARAN SYARIAH PADA KERAJINAN ROTAN INDAH JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

YUANGGA SAPUTRA, 141240000318 (2019) METODE RAPID APPLICATION DEVELOPMENT (RAD) BERBASIS ANDROID PADA SISTEM PENJUALAN TENUN TROSO JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

YUDA HERMAN FANUAL, 131110000864 (2017) STRATEGI BERSAING USAHA BATU BATA DI DESA SENGONBUGEL (Studi Kasus Paguyuban Batu Bata Merah). Skripsi thesis, UNISNU.

YUNI AF`IDAH, 131110000865 (2016) STRATEGI MENINGKATKAN PENJUALAN BISNIS RITEL (Studi Kasus pada Swalayan Az-Zahra di Kecamatan Bangsri). Skripsi thesis, UNISNU.

YUSTIKA VIVI LESTANY, 171420000127 (2021) ANALISIS MARKETING MIX PRODUK PENDANAAN ASKOWANU (Studi Kasus Di Bmt Aman Utama Cabang Demangan). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

Z

ZABIB ABDILLAH, 131110001015 (2019) IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN DALAM MENGEMBANGKAN PRODUK UMKM EKSOTEAK MABKHARA JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

ZAINAL ABIDIN, 131110000604 (2017) PENGARUH IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN BERKUNJUNG KE OBYEK WISATA AKAR SERIBU DESA PLAJAN DI KABUPATEN JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU.

ZAKIYA ANNISA, 141110001415 (2021) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH,PRODUCT QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIK EMINA (Studi Pada Mahasiswi FEB UNISNU Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

This list was generated on Wed Feb 19 06:45:01 2025 UTC.