Search for collections on Publications

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BUS P.O NEW SHANTIKA JEPARA

RIZKI RISTENDI, 131110001242 (2018) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BUS P.O NEW SHANTIKA JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

[thumbnail of 131110001242_COVER.pdf]
Preview
Text
131110001242_COVER.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 131110001242_BAB I.pdf]
Preview
Text
131110001242_BAB I.pdf - Published Version

Download (291kB) | Preview
[thumbnail of 131110001242_BAB II.pdf]
Preview
Text
131110001242_BAB II.pdf - Published Version

Download (251kB) | Preview
[thumbnail of 131110001242_BAB III.pdf]
Preview
Text
131110001242_BAB III.pdf - Published Version

Download (193kB) | Preview
[thumbnail of 131110001242_BAB IV.pdf]
Preview
Text
131110001242_BAB IV.pdf - Published Version

Download (503kB) | Preview
[thumbnail of 131110001242_BAB V.pdf]
Preview
Text
131110001242_BAB V.pdf - Published Version

Download (129kB) | Preview
[thumbnail of 131110001242_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
131110001242_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (71kB) | Preview

Abstract

Dalam persaingan uasaha jasa yang pada saat ini semakin ketat, hal ini dapat dirasakan oleh para pelaku usaha dalam bidang jasa transportasi yang halnya seperti pemilik – pemilik usaha yang sama di Jepara. P.O New Shantika merupakan salah satu perusahaan jasa transportasi antar kota dan antar provinsi yang sangat di kenali di jepara saat ini. P.O New Shantika Jepara harus mengetahui faktor – faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen. P.O New Shantika harus membuat rencana atau strategi sebagaimana untuk meningkatkan kepuasan konsumen itu sendiri.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sebeberapa besar pengaruhnya dari Citra Merek, Kualitas Pelayanan, dan Fasilitas terhadap kepuasan konsumen. Dalam pengambilan sampel yang di gunakan adalah Accidental Sampling Method. Sampel dalam penelitian ini adalah 97 responden dari P.O New Shantika Jepara dan kemudian di analisis terhadap data yang di peroleh dengan analisis data dengan menggunakan analisisis kuantitatif yakni terdiri dari Uji Validitas, Uji reliabilitas, Uji Asumsi klasik, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis yakni Uji f dan Uji t, serta Analisis koefisien determinasi ( R2 ).
Y = 2,140 + 0,264X1 + 0,220X2 + 0,412X3 + e
Dimana variabel Kepuasan konsumen ( Y ), variabel Citra Merek ( X1 ), variabel Kualitas Pelayanan ( X2 ), dan Fasilitas ( X3 ). Pengujian hipotesis Uji t menunjukkan bahwa ketiga variabel dependenden terbukti berpengaruh secara signifikan serta secara parsial terhadap kepuasan konsumen. Kemudian melalui Uji F dapat di ketahui bahwa ketiga variabel independen yang di teliti secara simultan berpengaruh terhadap dependen Kepuasan konsumen. Angka Adjusted R square sebesar 0,721 menunjukkan bahwa 72,1% variabel Kepuasan konsumen dapat di jelaskan variabel independen dalam persamaan regresi. Sedangkan sisanya 27,9% di jelaskan oleh variabel lain di luar ketiga variabel tersebut.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Hj. Nurul Komaryatin,S.E.,M.Si.
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Kepuasan Konsumen
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 651 Kualitas Layanan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 20 Apr 2022 07:31
Last Modified: 20 Apr 2022 07:31
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3219

Actions (login required)

View Item
View Item