Items where Subject is "658.82 Promosi Pemasaran"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | E | F | G | H | I | K | L | M | N | O | P | R | S | T | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 75.

A

ABDUL LATIF DWI CAHYO, 171420000221 (2021) PENGARUH LITERASI, PROMOSI, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT MENABUNG DI PERBANKAN SYARIAH (Studi Kasus Siswa Jurusan Perbankan Syariah SMK Negeri 3 Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

AHMAD INWANUR RIFQI, 131110000956 (2016) ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KAIN TENUN TROSO STUDI KASUS TENUN IKAT DEWI SHINTA TROSO. Skripsi thesis, UNISNU.

AHMAD NAJI, 171110002110 (2022) PENGARUH BRAND EXPERIENCE, CUSTOMER ENGANGEMENT, DAN EMOTIONAL BRANDING TERHADAP BRAND LOYALTY PADA SMARTPHONE SAMSUNG. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

AHMAD TAUFIK NURUL ISNAN, 131110000989 (2017) FAKTOR PENENTU PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK FASHION OLEH PRIA (Studi Pada Distro Starlight). Skripsi thesis, UNISNU.

AHMAD ULUL FADLI, 131110001117 (2020) PENGARUH KERAGAMAN MENU, KUALITAS LAYANAN, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ANGKRINGAN MUROKABI. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

AINA MIRZA LELI, 131110000537 (2015) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN SEKOLAH (Studi pada RA Miftahul Huda Desa Sumberrejo Kecamatan Donorojo Kabupaten Jepara). Skripsi thesis, UNISNU.

AINUR ROHMATIKA, 131110001042 (2017) STRATEGY BRAND REPOSITIONING DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Studi Kasus Pada JOP). Skripsi thesis, UNISNU.

Ahmad Aufar Ribhi, S.E., M.M., 0613098703 and Dr. Mohamad Rifqy Roosdhani, S.T., M.M., 0625057201 and Imam Syafii, S.Kom., M.Kom., 0622129701 (2023) THE CONTRIBUTION OF SOCIAL MEDIA LIVE STREAMING TO INCREASING IN SALES FOR SMES IN SOLO RAYA. International Journal of Social Science, 3 (1): 4. pp. 411-414. ISSN 2798-3463

B

BAYU FAJAR FEBRIYANTI, 191420000375 (2023) PENGARUH PROMOSI, REPUTASI, DAN LOKASI STRATEGIS TERHADAP KEPUTUSAN ANGGOTA MENGGUNAKAN PRODUK SIMPANAN SI SENA DI BMT USA CABANG SUWAWAL TIMUR. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

BUDI ARIS SANDI, 161110001868 (2021) PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN PRICE, GREEN PROMOTION TERHADAP GREEN BRAND IMAGE KONSUMEN STARBUCKS. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

D

DENI ANGGORO, 151110001634 (2022) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, CITRA MERK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO DI JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

DENY DAMAYANTI, 141110001409 (2018) PENGARUH PROMOSI, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA DALAM MEMILIH HOTEL BERBASIS GREEN (Studi pada Hotel Syailendra Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

DEWI FATMAWATI, 191110002623 (2023) PENGARUH BONUS PACK, IN STORE DISPLAY DAN SALES PROMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Pada Konsumen Hypermart Kudus). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

DEWI MURNI, 131110000954 (2018) PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR NEW PCX DI BANGSRI JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

DEWI RATNASARI, 131110001156 (2017) PENGARUH CONTEXT, COMMUNICATION, COLLABORATION DAN CONNECTION TERHADAP MINAT BELI PADA PEMASARAN MELALUI INSTAGRAM (Studi Pada Toko Furniture Minimalis). Skripsi thesis, UNISNU.

DIAH AULIA HAPSARI, 161420000071 (2020) ANALISIS PENERAPAN SISTEM PAYBMT TERHADAP LAYANAN KEUANGAN DI BMT AL HIKMA SEMESTA CABANG MLONGGO. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

Dr. Mohamad Rifqy Roosdhani, S.T., M.M., 0625057201 and Dr. H. Samsul Arifin, S.E., M.M., 0619077401 and Dr. Hj. Nurul Komariyatin, S.E., M.Si., 0615107001 and Dr. Ali, S.E., M.M., 0604106902 and Nurul Huda, S.E., M.M., 0611037501 (2024) THE EFFECT OF SOCIAL MEDIA CUSTOMER ENGAGEMENT ON SOCIAL MEDIA PERFORMANCE. 3rd International Conference on Business and Social Sciences, 3 (1): 1. pp. 591-603. ISSN 2746-5667

E

ENI SUSANTI, 131110000839 (2016) PENGARUH IKLAN, KUALITAS PRODUK DAN VARIETY SEEKING TERHADAP BRAND SWITCHING KE XIAOMI (Studi Pada Fakultas Ekonomi Bisnis UNISNU Jepara). Skripsi thesis, UNISNU.

ENNY SUSANTI, 131110000861 (2016) STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENARIK MINAT PEMASANG IKLAN (Studi Pada Radio Kartini Fm Jepara). Skripsi thesis, UNISNU.

ERNI RAHMAWATI, 131110000914 (2016) PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE), KEPERCAYAAN MEREK (BRAND TRUST), LOYALITAS MEREK (BRAND LOYALTY) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SNACK AND CATERING (Studi Kasus Pada Snack and Catering Idola Di Mlonggo Jepara). Skripsi thesis, UNISNU.

EVA NOVIYANTY, 141110001419 (2018) PENGARUH FASILITAS, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG (Studi Kasus Pada wisata Akar Seribu desa Plajan Kecamatan Pakis Aji Kabupaten Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

F

FAIZ AJI WIBOWO, 161110002009 (2022) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA PENGIRIMAN (Studi pada Sicepat Express Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

FAIZ NASRUR ROHMAN, 131110001131 (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PROMOSI DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG (Studi pada Wisata Pantai Tirto Samudra Bandengan Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

FAUZIYAH SITI NUR LATHIFAH, 131110000698 (2015) PENGARUH PROMOSI, BAGI HASIL DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT MENABUNG (Studi Kasus di Koperasi Jasa Keuangan Syariah Manunggal Sejahtera Abadi Jepara). Skripsi thesis, UNISNU.

FELA ANDIKA, 131110000845 (2016) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, BAURAN PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ROTI ADINDA JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU.

FIRMAN ARIFIN, 141110001260 (2020) PENGARUH USIA, PROMOSI, DAN SHOPPING EMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA DUTA MODE JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

G

GALUH ADY PRASETYO, 151110001694 (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Sepeda Motor Honda Beat). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

H

HARYADI WIDIYANTO, 131110000548 (2016) ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR MINAT PEMBELIAN ONLINE PADA WEBSITE BUKALAPAK.COM (Studi Kasus Pada Masyarakat di Kota Jepara). Skripsi thesis, UNISNU.

HARYONO IKHSAN, 161110001953 (2022) PENGARUH ADVERTISEMENT, E-WOM, DAN PRODUCT ATTRIBUTE TERHADAP BRAND SWITCHING (Studi Pada Pengguna Smartphone Samsung di Wilayah Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

HERU HENDARWANTO, 131110001097 (2020) PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN, PROMOSI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CV MR FURNITURE DESIGN JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

I

IRVANFAHRULI, 141110001337 (2018) PENGARUH PROMOSI ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH UNIVERSITAS ISLAM NAHDLATUL ULAMA JEPARA (Studi pada Mahasiswa Unisnu Jepara). Skripsi thesis, UNISNU.

K

KHUSNUL HIDAYAH, 1311100001080 (2017) PERANAN BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG (Studi Kasus Pada Kolam Renang Shinta Pool Di Jepara). Skripsi thesis, UNISNU.

L

LANA ULYN NUHA, 1310001994 (2020) PENGARUH PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPERCAYAAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

M

MAHMUDAH RAHMAYANI, 151110001699 (2020) PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING, BRAND IMAGE, BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY (Studi Pada Pengguna Mobil Toyota Avanza Di Kota Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

MELINDA DWI RAHAYU, 141110001355 (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN, CITRA PERUSAHAAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA OJEK ONLINE (Studi Pada Pengguna Layanan Ojek Online Grab-Food Di Kota Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

MIFTAKHU SURURI, 131110001200 (2020) PENGARUH PROMOSI , MARKET ORIENTATION DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PENGUSAHA FURNITURE DI JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

MILA SETIA NINGSIH, 171420000218 (2021) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, RELATIONSHIP MARKETING, DAN KARAKTERISTIK SYARIAH MARKETING TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA KSPPS BMT YAMAMUS CABANG KALINYAMATAN. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

MOHAMMAD YAZID ROMLI, 141110001345 (2018) PROMOSI, LOKASI, BUDAYA, SOSIAL, DAN PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK DI TOKO RITEL MODERN SUMBER BAROKAH. Skripsi thesis, UNISNU.

MUHAMAD ANDRYAN, 171110002083 (2022) PENGARUH DESTINATION IMAGE, ACCESSIBILITY DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DESTINASI WISATA KALI BENING DESA TANJUNG. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

MUHAMMAD AMIRUL MUSLIM, 181110002372 (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER EXPERINCE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Pengguna Aplikasi E-Commrce Shopee di Kabupaten Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

MUHAMMAD IVAN FARDIANTO, 161110001892 (2020) PENGARUH CITRA DESTINASI, DAYA TARIK WISATA, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG (Studi Pada Objek Wisata Pulau Panjang Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

MUHAMMAD KHOIRUL ANAM, 141240000270 (2018) IMPLEMENTASI APLIKASI MARKETPLACE PADA DEKORASI PERNIKAHAN MENGGUNAKAN FRAMEWORK CODEIGNITER DI JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

MUHAMMAD YUNUS MAULANA, 141110001315 (2019) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK TELKOMSEL (Studi Kasus pada Kartu Simpati di Outlet Kawasan Pecinan Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

N

NAILA AINUR RAFIKA, 141110001309 (2019) PENGARUH PROMOSI, DISTRIBUSI DAN KUALITAS DESAIN TERHADAP VOLUME PENJUALAN DI SENTRA INDUSTRI TENUN TROSO JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

NIA SUSANTI PUTRI AULIA, 161110001939 (2021) ANALISIS PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA PENGIRIMAN JNE (Studi Pada JNE Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

NITA SUSANTI, 131110001001 (2016) KARAKTERISTIK SELEBRITAS SEBAGAI MODEL IKLAN DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI PRODUK HONDA BEAT (Studi Kasus Di Wilayah Kecamatan Keling). Skripsi thesis, UNISNU.

NOOR ALFIYATUR ROKHMANIYAH, 131110001184 (2018) IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK (Studi Deskriptif Kualitatif UMKM Tenun Troso Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

NOOR ISNAINI NAFIK, 131110000959 (2016) PENGARUH MANFAAT, KEKUATAN ASOSIASI DAN KEUNIKAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. Skripsi thesis, UNISNU.

NUR WIDYA ASTININGRUM, 131110000746 (2015) ANALISA PENGARUH HIJABERS COMMUNITY, GAYA HIDUP, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JILBAB. Skripsi thesis, UNISNU.

NURIZ ZAINIYYAH, 141110001338 (2019) PENGARUH CITRA DESTINASI, AKSESIBILITAS, DAN MOTIVASI WISATAWAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG (Studi Pada Objek Wisata Pantai Kartini Di Kabupaten Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

NURUL ASFIYAH, 151110001677 (2019) PENGARUH SELLING SKILL, SELLING EXPERIENCE, CUSTOMER ORIENTATION TERHADAP SALES PERFORMANCE (Studi Pada Sales Yamaha Di Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

O

OLIK SIRA SILVIANI, 131130000021 (2019) PENGARUH LAYANAN, PROMOSI, LOKASI DAN TINGKAT PENDIDIKAN TERHADAP KEINGINAN NASABAH MENABUNG DI BNI SYARIAH (Studi Pada BNI Syariah KCP Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

P

PURY ELVINA INDRIYANY, 141130001510 (2018) PENGARUH HARGA, PROMOSI, KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB MEREK ELS DI TOKO EL-SHOP JEPARA SYARIAH BOUTIQUE. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

R

RENI SETIYANI, 151110001642 (2019) PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND SATISFACTION DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND LOYALTY (Studi pada Hotel Palm Beach Bandengan Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

RENO ALFIANSYAH, 131110001222 (2019) PENGARUH ORIENTASI PASAR, KUALITAS LAYANAN DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Study Pada Perusahaan Pengusaha Dekor Pernikahan Di Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

RITA FATMALA PUSPA, 161110001913 (2022) ANALISIS PENGARUH PROMOTION, PROCESS, PLACE DAN SERVICE SCAPE TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP (Studi Pada Hotel D’season Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

RIZKA LUTFIANA, 131110000911 (2016) ANALISIS PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ANDROID MEREK SAMSUNG (Mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis Unisnu Jepara). Skripsi thesis, UNISNU.

RIZKI RISTENDI, 131110001242 (2018) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BUS P.O NEW SHANTIKA JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

ROIS AL AMIN, 131110001066 (2019) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS, DAN POTONGAN HARGA TERHADAP EKUITAS MEREK (Studi Pada Perusahaan Rabbani Cabang Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

ROOS HENDRI NUR WAHYU UTOMO, 171510000372 (2021) ANALISIS SEMIOTIKA PADA IKLAN MINUTE MAID PULPY ORANGE EDISI TAHUN 2020. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

RUKIYANTO, 131110000683 (2018) ANALISIS CITRA MEREK, PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JAMU HERBAL (Studi Kasus PT. Naturindo Fresh Cabang Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

S

SAYIDAH ROHMATUL UMMAH, 171110002129 (2021) PENGARUH SHOPPING LIFE STYLE, STORE ATMOSPHERE, DAN DISPLAY PRODUCT TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Pada Duta Mode Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

SITI ULUMIS SIFAIYA, 141240000324 (2018) PENERAPAN APLIKASI KULINER BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN CONSTRUCT 2 SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA PASAR SORE KARANGRANDU. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

SRI ASTUTI, 131110001232 (2018) ANALISIS MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Rumah Makan Ikan Bakar Panjul, Desa Payaman, Kudus). Skripsi thesis, UNISNU.

SRI ASTUTI, 131110001232 (2017) ANALISIS MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Rumah Makan Ikan Bakar Panjul, Desa Payaman,Kudus). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

SURURIN NISA, 141110001441 (2018) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN INSTAGRAM (Studi kasus pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisnu jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

T

TINA SULISTYOWATI, 141110001317 (2018) ANALISIS PRODUCT ATTRIBUT, PROMOTION DAN VARIETY SEEKING TERHADAP BRAND SWITCHING PADA KOSMETIK SARI AYU (Studi kasus pada Konsumen Kosmetik di Toko Semoga Jaya Mlonggo). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

V

VINA RAHMAWATI, 141240000346 (2018) PROMO OBJEK WISATA DI KABUPATEN PATI BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

W

WENNY YANUARITA, 131110000856 (2016) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI PADA DUTA MODE JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU.

WINALDHA ANGGIE KRISNANDA, 171110002207 (2021) ANALISIS PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT, EMOTIONAL BRANDING, DAN PRICE TERHADAP BRAND LOYALTY (Studi Pada Produk Tupperware Di Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

WUNI NENGRATI, 161420000054 (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PROMOSI, DAN LITERASI KEUANGAN TERHADAP PREFERENSI ANGGOTA MENGGUNAKAN PRODUK KSPPS ARTHA MELATI. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

Y

YETI NUR LALA, 171420000138 (2021) PENGARUH PROMOSI, TINGKAT PENGETAHUAN, DAN TINGKAT LITERASI KEUANGAN SYARIAH TERHADAP PREFERENSI MASYARAKAT MENGGUNAKAN PRODUK PERBANKAN SYARIAH DI DESA GUYANGAN BNAGSRI JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

YUNIAR RAHMAWATI, 141110001481 (2019) PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN WEBSITE E-COMMERCE UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK (Studi Kasus Pada Website www.furnitureanakonline.com, www.ukirjepara.com dan www.jeparaheritage.id). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

Z

ZAINUN NADHIFAH, 151420000025 (2020) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK CICIL EMAS PADA BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

ZIYAN ROYYANI, 171420000196 (2021) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PRODUK TABUNGAN MABRUR SELAMA PANDEMI COVID-19 (BULAN MARET-OKTOBER) DI BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG JEPARA PERIODE 2020. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

This list was generated on Fri Mar 29 10:14:21 2024 UTC.