Search for collections on Publications
Items where Subject is "651 Kualitas Layanan"
- Kategori Berdasarkan Subjek (1)
- 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan (11)
- 650 Manajemen Bisnis (11)
- 651 Kualitas Layanan (61)
- 650 Manajemen Bisnis (11)
- 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan (11)
A
AHMAD MUKHTAFIN, 131110000854 (2017) PENGARUH WAKTU TUNGGU DAN LAYANAN PRIMA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Studi Pada Puskesmas Kedung II Kabupaten Jepara). Skripsi thesis, UNISNU.
AKHMAD IMRON, 131110000906 (2017) PERANAN KUALITAS LAYANAN, SUASANA RESTO DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA RESTO TAMAN BALE BANYU. Skripsi thesis, UNISNU.
ANDI ARYANTO, 151110001574 (2022) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS AGEN SOSIS OKEY DI JEPARA (Study Produk Sosis Okey di Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
ANIF LUQMAN HAKIM, 141110001410 (2021) PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, KELENGKAPAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi Pada Industri Rotan di dDesa Teluk Wetan Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
ARIF WIDODO, 131130000044 (2017) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MENABUNG DI BMT AMAN UTAMA. Skripsi thesis, UNISNU.
ARINA MANASIKANA, 151130001544 (2019) PENGARUH PELAYANAN, BAGI HASIL, DAN CITRA LEMBAGA TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA (Studi Kasus di BMT Mitra Muamalat Kantor Pelayanan Kas Gebog). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
Abdurrahman Al-Aulawi, 201110002645 and Dr. Mohamad Rifqy Roosdhani, S.T., M.M., 0625057201 (2023) Mobilitas Berkelanjutan: Meningkatkan Minat Pembelian Ulang Melalui Kualitas Layanan Dan Promosi Yang Ditargetkan Pada Industri Bus. Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis, 14 (1): 2. pp. 117-125. ISSN 2087-5304
D
DENIS APRIONO, 131110000963 (2017) PENGARUH FASILITAS, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DALAM BERWISATA DI KARIMUN JAWA. Skripsi thesis, UNISNU.
DIAH ALFIN NURWAHYU LAILITA, 181420000269 (2022) ANALISIS STRATEGI PELAYANAN PRIMA DALAM COMPLAIN HANDLING SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN ANGGOTA PADA KSPPS BMT AL HIKMAH SEMESTA CABANG LEBAK. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
E
ELLA DYAH MANDASARI, 181420000310 (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS KINERJA KARYAWAN DAN KUALITAS PRODUK TABUNGAN SI HARYA TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA DI KSPPS BMT UMMAT SEJAHTERA ABADI CAB. WELAHAN. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
ESTI SETYANING SATITI, 131110001172 (2018) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK BRI UNIT KELET JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU.
EVI NOVIANTI, 171420000193 (2021) ANALISIS PENERAPAN APLIKASI SIMKO MARKETING DALAM MENINGKATAN KEPUASAN ANGGOTA DI KSPPS YAMAMUS. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
F
FAUZIYAH SITI NUR LATHIFAH, 131110000698 (2015) PENGARUH PROMOSI, BAGI HASIL DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT MENABUNG (Studi Kasus di Koperasi Jasa Keuangan Syariah Manunggal Sejahtera Abadi Jepara). Skripsi thesis, UNISNU.
FELA ANDIKA, 131110000845 (2016) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, BAURAN PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ROTI ADINDA JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU.
FIFI YAHYA ANDRIANINGSIH, 181420000248 (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA PADA KSPPS BERKAH ABADI GEMILANG DI CABANG UTAMA TROSO. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
FITALIA ISANDRA, 171110002156 (2021) PERAN FINANCIAL TECHNOLOGY DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DAN KINERJA KEUANGAN KSPPS BMT AL HIKMAH SEMESTA DI KABUPATEN JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
I
INA ARIYANI, 191210000335 (2022) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX DAN SERVICE QUALITY PADA UKM CN VENEER JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU.
INDANA NAILUL ZULFA, 191420000379 (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS BAGI HASIL TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA SIMPANAN MUDHARABAH DI KSPPS ARTHA MELATI. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
J
JOKO AYEM SANTOSO, 131110000888 (2017) STRATEGI PELAYANAN PERPUSTAKAAN SMAN 1 JEPARA DALAM MENINGKATKAN MINAT BACA SISWA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
K
KHILMI FEBRIAN SAFITRI, 141130000070 (2018) PENGARUH TINGKAT KEPATUHAN SYARIAH DAN KUALITAS PELAYANAN NASABAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BMT AMAN UTAMA CABANG DEMANGAN. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
L
LINDA ROHMAWATI, 131110000741 (2016) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PENDONOR DARAH DI PMI KABUPATEN JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
LISA NUR FADHILA, 191420000330 (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN PENGETAHUAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH PRODUK AMANAH PEGADAIAN SYARIAH CABANG MAYONG. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
M
M. KHOMSIN JUFRI, 131110000699 (2016) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN SERVICE HANDPHONE (Studi Pada Pengguna Jasa Service di Counter Jonefone). Skripsi thesis, UNISNU.
MARFUATUN NIKMAH, 131110000476 (2016) ANALISIS PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI DAN KEMAMPUAN SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP EFEKTIFITAS PELAYANAN DI RSUD R.A KARTINI JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU.
MOHAMMAD SYAROFUL ANAM, 171420000160 (2020) ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PADA LKMS ASSA’IDIYYAH BERKAH SEJAHTERA KUDUS MELALUI PENDEKATAN CARTER. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
MUHAMMAD AFIQ AQNA, 131110000686 (2017) MODEL PELAYANAN DAN CITRA USAHA TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA KOPERASI (Studi di Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syari’ah Bina Ummat Sejahtera Cabang Welahan Kab. Jepara). Skripsi thesis, UNISNU.
MUHAMMAD AZMUL FALAH, 171420000195 (2022) STRATEGI CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PADA ANGGOTA BMT UMMAT SEJAHTERA ABADI (USA) CABANG UTAMA JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
MUHAMMAD IRHAM JAUHARI, 131110000754 (2017) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI JEPARA OURLAND PARK. Skripsi thesis, UNISNU.
MUHAMMAD MIFTAHUDDIN YUNIAR, 131120000875 (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PETUGAS PAJAK, TINGKAT KEPAHAMAN WAJIB PAJAK DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Studi Kasus Di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jepara Tahun 2016). Skripsi thesis, UNISNU.
MUHAMMAD SAFI`I, 131110000873 (2018) ANALISA PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SRIYA CAFE & HOMESTAY. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
MUHAMMAD ZUBAIR, 151110001654 (2019) PENGARUH KINERJA LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN KOMITMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Pada Esl Express Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
N
NISSA ANGGHISTA RAHMANINGTYAS, 131110000833 (2017) ANALISIS KUALITAS LAYANAN DI PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS ISLAM NAHDLATUL ULAMA (UNISNU) JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU.
NOVI SOFI LIYANTI, 181420000301 (2022) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNAAN LAYANAN MOBILE BANKING. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
NUR FAIZAH, 181130001595 (2022) PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH, KUALITAS PELAYANAN DAN TINGKAT KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT MAHASISWA DALAM MENABUNG DI BANK SYARIAH. Skripsi thesis, UNISNU.
NUR SAILA FARDA, 151110001628 (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS LAYANAN DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Jasa Keuangan PT. Pos Indonesia Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
P
POERNOMO, 131110001040 (2017) KUALITAS PELAYANAN E-KTP DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN MASYARAKAT DI KANTOR KECAMATAN KEDUNG KABUPATEN JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU.
R
RENI ANDRIYANI, 141120001347 (2018) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN PDAM KOTA JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU.
RISKI NUR ARYAN, 151110001640 (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERCEIVED VALUE DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PADA ULANG PRODUK MAXI COAT (Studi Pada Toko Retail Bahan Finishing Barokah Putra Pekalongan Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
RIZKA AULIA, 191420000329 (2023) ANALISIS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PADA MOBIL LAYANAN UMMAT DI BMT USA JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
RIZKI BUDIARTI, 131110000782 (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PENGARUH HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Armina Aulia klinik umam & kecantikan). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
RIZKI RISTENDI, 131110001242 (2018) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BUS P.O NEW SHANTIKA JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
S
SANIA EKA SAFITRI, 171210000187 (2022) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE FUZZY SERVQUAL (Studi Kasus : Bmt Fastabiq Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
SELAMET WAHYUDI, 131110000252 (2015) EFEKTIVITAS STRATEGI PELAYANAN PENUMPANG PO BEJEU. Skripsi thesis, UNISNU.
SHOLIKHATUN LIDIA WATI, 141130000079 (2018) ANALISA PELAYANAN BPJS KESEHATAN DALAM PERSPEKTIF SYARIAH (Studi Kasus di Klinik Hanis Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
SILFIA ANDRIYANI, 131110000729 (2017) ANALISIS PENGARUH CRM, NILAI PELANGGAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada DayTrans Jepara). Skripsi thesis, UNISNU.
SINTA PUJI LESTARI, 181420000234 (2022) PENGARUH PENGETAHUAN, KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA PADA BMT LUMBUNG ARTHO SINANGGUL. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
SITI SURYANI, 141110001374 (2018) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI DI TAMAN KOPI RESTO JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
SRI NANIK, 181420000303 (2022) PENGARUH FASILITAS, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK GADAI TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PEGADAIAN SYARIAH CAB. NGABUL KAB. JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
SYAFINA HANNIKA, 131110000748 (2015) ANALISIS PENGARUH POSITIONING, DIFERENSIASI PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Armina Skin & Beauty Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
SYARIF HIDAYATULLOH, 181110002269 (2022) PENGARUH SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE, ATTRACTIVENESS OF ALTERNATIVE TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi Pada Konsumen Kopi Keliling Kekinian Threesome Kopling). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
T
TRI ARIF SRI WIDODO, 131110000759 (2015) STRATEGI UNGGULAN JASA BUS BEJEU BERBASIS ANALISIS SWOT DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
TRI HANDAYANI, 131110001007 (2015) PENGARUH EFEKTIFITAS KINERJA PEGAWAI, BUDAYA ORGANISASI DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT (Studi Pada Kantor Kecamatan Donorojo, Kabupaten Jepara). Skripsi thesis, UNISNU.
TRI SHINTA BELA RAHMAWATI, 181110002261 (2022) PENGARUH SERVICE QUALITY, CUSTOMER VALUE DAN SERVICESCAPE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (Studi Pada Konsumen Joglo Kebon Resto & Kopi). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
TRI ZULIA ULFA, 171210000191 (2022) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, MENU DAN TEMPAT MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT PADA NDELIK COFFEE. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
U
Umi Latifah, 201110002777 and Dr. Mohamad Rifqy Roosdhani, S.T., M.M., 0625057201 (2023) Customer Experience Dalam Layanan Bus : Sebuah Imperatif Strategis Dalam Mempertahankan Customer Loyalty. Jurnal Bina Bangsa Ekonomika, 17 (1): 1. pp. 197-210. ISSN 2087-040X
W
WAWAN EDI SETIAWAN, 181110002381 (2022) PENGARUH SERVICE QUALITY, BRAND TRUST DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION KARTU SIMPATI TELKOMSEL. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
Z
ZAENAL ARIFIN, 131110000920 (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Travel Fida Transindo Jepara). Skripsi thesis, UNISNU.
ZAINAL BABRUL MUJAHIDIN, 171110002169 (2022) ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, FASILITAS DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BUS MUJIJAYA PUTRA MANDIRI JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
ZUHRON ULIL ALBAB, 171110002125 (2022) PENGARUH E-WOM, ATTRACTION DAN AMENITY TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DESTINASI WISATA PANTAI BENTENG PORTUGIS JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
ZULYANTHI R.Z, 181130001591 (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI ANGGOTA KSPPS-BMT AL HIKMAH SEMESTA CABANG MLONGGO. Skripsi thesis, UNISNU.
ZUMAROH, 131110001009 (2016) ANALISIS INDEK KEPUASAAN MASYARAKAT DALAM PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR KECAMATAN KEMBANG KABUPATEN JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU.