ANALISIS PRODUCT ATTRIBUT, PROMOTION DAN VARIETY SEEKING TERHADAP BRAND SWITCHING PADA KOSMETIK SARI AYU (Studi kasus pada Konsumen Kosmetik di Toko Semoga Jaya Mlonggo)

TINA SULISTYOWATI, 141110001317 (2018) ANALISIS PRODUCT ATTRIBUT, PROMOTION DAN VARIETY SEEKING TERHADAP BRAND SWITCHING PADA KOSMETIK SARI AYU (Studi kasus pada Konsumen Kosmetik di Toko Semoga Jaya Mlonggo). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

[img]
Preview
Text
141110001317_COVER.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
141110001317_BAB I.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
141110001317_BAB II.pdf - Published Version

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
141110001317_BAB III.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
141110001317_BAB IV.pdf - Published Version

Download (11MB) | Preview
[img]
Preview
Text
141110001317_BAB V.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
141110001317_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (762kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan bisnis industri kosmetik. Pertumbuhan dunia modern dan globalisasi sekarang ini membuat kebutuhan akan adanya penampilan merupakan hal wajib di penuhi bagi kaum wanita saat ini, yang dulunya sebuah kosmetik merupakan kebutuhan sekunder sekarang menjadi hal yang sangat penting bagi setiap wanita. Setiap wanita tidak terlepas dari kosmetik baik kosmetik untuk tata rias maupun kosmetik untuk perawatan.

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Product Attribut, Promotion, dan Variety Seeking terhadap Brand Switching pada Kosmetik Sari Ayu (Studi kasus pada konsumen kosmetik Toko Semoga Jaya Mlonggo), dengan mengambil sampel responden melalui konsumen kosmetik Toko Semoga Jaya Mlonggo sebanyak 97 konsumen. Jumlah sampel tersebut diambil menggunakan teknik Non Probability sampling pengambilan secara acak.Variabel independen penelitian ini adalah Product Attribut (X1), Promotion (X2) dan Variety Seeking (X3) serta Brand Switching sebagai variabel dependen (Y).

Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Product Attribut berpengaruh positif dan signifikan. Variabel Promotion dan Variety Seeking tidak berpengaruh terhadap Brand Switching dan berkorelasi positif. Sedangkan secara simultan variabel Product Attribut, Promotion dan Variety Seeking berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Switching. Nilai koefisien Determinasi dalam penelitian ini yaitu 0,162. Hal ini berarti kemampuan variabel independen dalam menjelaskan variabel dependen sebesar 0,162 atau 16,2% sedangkan sisanya 83,8% dijelaskan faktor lain diluar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : H. Samsul Arifin, S.E.,M.M.
Uncontrolled Keywords: Product Attribut, Promotion, Variety Seeking dan Brand Switching.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 19 Apr 2022 04:12
Last Modified: 19 Apr 2022 04:12
URI: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3190

Actions (login required)

View Item View Item