PENGARUH COSTUMER EXPERIENCE, PERCEIVED VALUE, DAN COSTUMER SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi pada Pelanggan Maarketplace Tokopedia di Jepara)

MUHAMMAD YUSRIL ALFAINI, 181110002275 (2022) PENGARUH COSTUMER EXPERIENCE, PERCEIVED VALUE, DAN COSTUMER SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi pada Pelanggan Maarketplace Tokopedia di Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

[img]
Preview
Text
1. 181110002275_COVER.pdf

Download (922kB) | Preview
[img] Text
2. 181110002275_BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (342kB)
[img] Text
3. 181110002275_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (316kB)
[img] Text
4. 181110002275_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (428kB)
[img] Text
5. 181110002275_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (604kB)
[img] Text
6. 181110002275_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (115kB)
[img]
Preview
Text
7. 181110002275_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (166kB) | Preview
[img] Text
8. 181110002275_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini didasari masalah Faktor-faktor yang dapat mempengaruhi terwujudnya minat pembelian ulang (repurchase intention). Penelitian ini bertujuan untuk mengalisis Pengaruh Costumer Experience, Perceived Value, dan Costumer Satisfaction serta variable depeden yaitu Repurchase Intention Studi pada Pelanggan Maarketplace Tokopedia di Jepara.
Populasi pada penelitian ini yaitu Pelanggan Maarketplace Tokopedia di Jepara, yaitu tidak diketahui secara pasti. dengan mengambil sampel responden melalui konsumen Tokopedia di Jepara sebanyak 96 Konsumen tkopedia. Jumlah sampel tersebut diambil menggunakan teknik Non Probability Sampling pengambilan secara acak.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Costumer Experience, Perceived Value, dan Costumer Satisfaction berpengaruh terhadap Repurchase Intention dikarenakan nilai t hitung lebih besar dari t tabel. Nilai koefisien determinasi adalah sebesar 46,6% variasi dari Repurchase Intention di dalam penelitian dapat dijelaskan melalui regresi ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I : Hj. Nurul Komaryatin, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Costumer Experience, Perceived Value, Costumer Satisfaction, Repurchase Intention.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.84 Bisnis Online (Marketplace dan E-commerce)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 27 Feb 2023 07:23
Last Modified: 27 Feb 2023 07:23
URI: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4796

Actions (login required)

View Item View Item