Search for collections on Publications
Items where Subject is "658.8342 Perilaku Konsumen"
- Kategori Berdasarkan Subjek (1)
- 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan (1)
- 650 Manajemen Bisnis (2)
- 658 Manajemen Umum (2)
- 658.8342 Perilaku Konsumen (165)
- 658 Manajemen Umum (2)
- 650 Manajemen Bisnis (2)
- 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan (1)
A
ABDUL KHAMID, 141420000006 (2019) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NASABAH DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN MENGGUNAKAN PRODUK TABUNGAN SYARIAH DI DESA PECANGAAN KULON PECANGAAN KABUPATEN JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
AHMAD AINUR RIFQI, 171110002162 (2022) PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE, FASHION IMVOLVEMENT DAN DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Pada Konsumen Pasar Swalayan ADA Kudus). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
AHMAD INWANUR RIFQI, 131110000956 (2016) ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KAIN TENUN TROSO STUDI KASUS TENUN IKAT DEWI SHINTA TROSO. Skripsi thesis, UNISNU.
AHMAD RUDIANTO, 141110001403 (2019) PRODUK, TAMPILAN INTERIOR, DAN PENGALAMAN BERTINDAK PENGARUHNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG KOPI JEPARA (Studi Pada Konsumen Kedei Coffee Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
AHMAD SYAIFUDIN, 131110001191 (2020) PENGARUH SHOPPING EMOTION, MATERIALISM DAN DISKON TERHADAP IMPULSE BUYING STUDI PADA KONSUMEN SHOPEE. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
AHMAD SYARIF SYAIFULLAH, 161120001870 (2020) PENGARUH KETERLIBATAN PENGGUNA, DUKUNGAN MANAJEMEN PUNCAK, PROGRAM PELATIHAN DAN PENDIDIKAN PENGGUNA, DAN KEMAMPUAN TEKNIK PERSONAL TERHADAP KINERJA SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (Studi Empiris Perusahaan meubel di Jepara yang Sudah Berbadan Hukum PT). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
AHMAD TAUFIK NURUL ISNAN, 131110000989 (2017) FAKTOR PENENTU PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK FASHION OLEH PRIA (Studi Pada Distro Starlight). Skripsi thesis, UNISNU.
AINA MIRZA LELI, 131110000537 (2015) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN SEKOLAH (Studi pada RA Miftahul Huda Desa Sumberrejo Kecamatan Donorojo Kabupaten Jepara). Skripsi thesis, UNISNU.
AINUN NASIROH, 161420000096 (2020) PERAN SISTEM LAYANAN JEMPUT BOLA TERHADAP MINAT MENABUNG ANGGOTA BMT AL HIKMAH CABANG TAWAR PERIODE 2018-2019. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
AJENG PRASETYANINGTYAS, 161110001916 (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERSEPSI MASYARAKAT JEPARA TERHADAP PENGGUNAAN PEMBAYARAN NON TUNAI. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
AKHMAD SYAIKHURRAFIQ, 161110001947 (2021) PENGARUH BRAND IMAGE, TRUST, DAN SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Studi Pada JNE Express Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
ALFIA NUR AZIZAH, 131110001056 (2017) KETIDAK PUASAN PASCA KONSUMSI, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI, HARGA, IKLAN PESAING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK PELUMAS MESIN MPX2 STANDAR HONDA (Studi Kasus Mulyo Motor). Skripsi thesis, UNISNU.
ALFU KHASANAH, 151110001629 (2020) PENGARUH MERCHANDISING, STORE ATMOSPHERE DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVES TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Pada Pengunjung Paragon City Mall Semarang). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
ALI MAHFUDLIN, 131110000773 (2016) PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP PERILAKU PENGGUNAAN E-COMMERCE (Studi Kuantitatif Pada Kalangan Mahasiswa FEB UNISNU Jepara). Skripsi thesis, UNISNU.
ALISHA ELVRIDA RIANI, 141110001405 (2019) PENGARUH KERAGAMAN MENU, CAFFE ATMOSFIR, CITRA MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Sriya Caffe). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
AMIRAH SULESTARI NINGSIH, 151110001719 (2019) MEMBANGUN KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN, LIFE STYLE DAN FAMILIARITY PADA PRODUK KECANTIKAN (Studi Pada Konsumen Klinik Kecantikan Mutia Vie Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
AMITA SARI RIZQI, 141110001341 (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA INSTAGRAM (Studi pada Produk Tenun Troso Home Industry House Of Hoeda’s Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
ANANG ABDILLAH, 141110001324 (2019) PENGARUH WORD OF MOUTH, INTERIOR DISPLAY, DAN PRODUCT TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA ENJANG COFFEE JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
ANDIK CHOIRUDIN, 0910001242 (2015) PENGARUH PENETAPAN HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Toko Tenun Troso Dewi Shinta). Skripsi thesis, UNISNU.
ANIK SHOLIHATUN, 171420000144 (2021) PENGARUH PENGETAHUAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT MENJADI PENGGUNA LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH (Studi Kasus Pada Siswa Perbankan Syariah SMK Taq Sadamiyyah). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
ANWAR RAMADAN, 181110002277 (2022) PENGARUH GAYA HIDUP, KEMAMPUAN KEUANGAN, PENGENDALIAN DIRI, SIKAP KEUANGAN TERHADAP PERILAKU KEUANGAN PADA KONSUMEN COFFE SHOP DI KECAMATAN JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
APRILIA DEVI KRISNAMURTI ROSIDHAYANTI, 131110000852 (2016) ANALISIS FAKTOR PSIKOLOGIS KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KUE (Studi Kasus pada Dievo Cake Desa Langon Tahunan Jepara). Skripsi thesis, UNISNU.
ARIFATUL LATIFAH, 131110001043 (2017) KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LINGKUNGAN FISIK PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TARISSA COFFE. Skripsi thesis, UNISNU.
ARINAL HAQ ZAKIYAT, 171110002097 (2021) PENGARUH TRUST, QUALITY OF INFORMATION DAN PERCEIVED OF RISK TERHADAP PURCHASE DECISION DI APLIKASI SHOPEE (Studi Pada MFI Shop). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
ASMA KARIMAH, 161110001804 (2020) PENGARUH STORE ATMOSPHERE (EXTERIOR, GENERAL INTERIOR, DAN STORE LAYOUT) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA UD. ADIJAYA TELUK). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
AYU LESTARI, 141110001251 (2018) KEAMANAN, KEMUDAHAN, CELEBRITY ENDORSE, DAN MOTIVASI HEDONIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI REAL WARDAH HIJAB. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
B
BAYU SUKMA ZUDHA, 131110000828 (2018) PENGARUH WORD OF MOUTH, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO CAT DHARMAYATINDO. Skripsi thesis, UNISNU.
BUDI ARIS SANDI, 161110001868 (2021) PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN PRICE, GREEN PROMOTION TERHADAP GREEN BRAND IMAGE KONSUMEN STARBUCKS. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
C
CANDRA CAHYO KARTIKO, 131110000836 (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN MEREK BARANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JAMUR TIRAM DI JEPARA (Studi Pada UKM Jamur Tiram Kijun di Desa Kaligarang). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
CHARISA EKA PUTRI, 151110001637 (2021) PENGARUH BRAND PREFERENCE, CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PT SUTRA TOUR HIDAYAH JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
CHIKA SAFIRA NUR MAULIDA, 151110001691 (2019) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN DALAM BERBELANJA ONLINE. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
D
DAFA ABIAS APRILINO, 161110001802 (2020) PENGARUH WORD OF MOUTH, PRODUCT, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KEDAI GONGSO KOPI JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
DEDIS SETIO UTOMO, 131110001174 (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM ), MOTIVASI BERKUNJUNG DAN ATRIBUT PRODUK WISATA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE PANTAI TIRTA SAMUDRA BANDENGAN JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
DENI ANGGORO, 151110001634 (2022) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, CITRA MERK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO DI JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
DENY DAMAYANTI, 141110001409 (2018) PENGARUH PROMOSI, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA DALAM MEMILIH HOTEL BERBASIS GREEN (Studi pada Hotel Syailendra Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
DEWI FATMAWATI, 191110002623 (2023) PENGARUH BONUS PACK, IN STORE DISPLAY DAN SALES PROMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Pada Konsumen Hypermart Kudus). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
DEWI MURNI, 131110000954 (2018) PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR NEW PCX DI BANGSRI JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
DEWI RATNASARI, 131110001156 (2017) PENGARUH CONTEXT, COMMUNICATION, COLLABORATION DAN CONNECTION TERHADAP MINAT BELI PADA PEMASARAN MELALUI INSTAGRAM (Studi Pada Toko Furniture Minimalis). Skripsi thesis, UNISNU.
DIAH SAFITRI, 171110002123 (2021) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING, DAN SELF EFFICACY TERHADAP MARKETING PERFORMANCE (Studi Pada UKM Rotan Dan Bambu Desa Telukwetan Kecamatan Welahan Kabupaten Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
DIAN PURWANTORO, 131110001132 (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PAMSIMAS DI TUNAHAN. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
DIKDIK BAGUS SETYARSONO, 1311110000990 (2018) PENGARUH EKUITAS MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
DIVA MARIHASTUTI, 151110001770 (2019) PENGARUH UTILITARIAN SHOPPING VALUE, HEDONIC SHOPPING VALUE, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA ONLINE SHOP SHOPEE (Studi Pada : Konsumen pengikut Shopee Ana12fashion). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
Dr. H. Samsul Arifin, S.E., M.M., 0619077401 and Dr. Mohamad Rifqy Roosdhani, S.T., M.M., 0625057201 and Dr. Hj. Nurul Komariyatin, S.E., M.Si., 0615107001 and Dr. Ali, S.E., M.M., 0604106902 and Nurul Huda, S.E., M.M., 0611037501 (2024) Exploring factors influencing repurchase intention in online food delivery: A case study of go food users at burger Bangor in Jepara. International Journal of Management and Economics, 6 (1): 1. pp. 5-9. ISSN 2664-7060
E
EFI PUSPITASARI, 161420000078 (2020) ANALISIS MINAT SANTRI PONDOK PESANTREN TERHADAP PRODUK PERBANKAN SYARIAH (Studi Pada Pondok Pesantren Hasyim Asy’ari Bangsri). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
EKA FITRI SURANI, 151230000086 (2019) ANALISIS MUTU PELAYANAN DAN DAMPAK SOSIAL EKONOMI KA KOMUTER JAWA TENGAH-DIY. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
EKAPUTRI SETIYANA DEVI, 151110001602 (2020) PENGARUH CITRA DESTINASI, SADAR WISATA, DAN FASILITAS TERHADAP REVISIT INTENTION (Studi Pada Pengunjung Makam Mantingan). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
ELIYANTI NUR FAUZIYAH, 131110000880 (2016) MODEL PENINGKATAN MINAT KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK FASHION DI PASAR TRADISIONAL (Studi Kasus: Pasar Jepara Satu). Skripsi thesis, UNISNU.
ELMI LIA UMMI ROSYIDAH, 161420000068 (2020) ANALISIS MINAT GENERASI MILLENIAL TERHADAP PRODUK PAY BMT(Studi Kasus KSPPS BMT Al-Hikmah Cabang Mayong). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
EMI NAYLIYAH, 131110000988 (2016) PENGARUH IKLAN, CITRA MEREK DAN DAYA TARIK CELEBRITY ENDORSE TERHADAP SIKAP KONSUMEN (Studi pada OPPO Smartphone di Kecamatan Kedung). Skripsi thesis, UNISNU.
ENDAH RAHMAWATI, 131110000788 (2019) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP CUSTOMER RETENTION ORIENTATION (Studi Pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNISNU Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
EVA NOVIYANTY, 141110001419 (2018) PENGARUH FASILITAS, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG (Studi Kasus Pada wisata Akar Seribu desa Plajan Kecamatan Pakis Aji Kabupaten Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
F
FAIZ AJI WIBOWO, 161110002009 (2022) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA PENGIRIMAN (Studi pada Sicepat Express Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
FAIZ NASRUR ROHMAN, 131110001131 (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PROMOSI DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG (Studi pada Wisata Pantai Tirto Samudra Bandengan Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
FIRMAN ARIFIN, 141110001260 (2020) PENGARUH USIA, PROMOSI, DAN SHOPPING EMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA DUTA MODE JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
FITRI NURMA ZUNITA, 161110001838 (2021) PENGARUH SERVICE QUALITY ,COMPLAIN HANDLING DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Studi Pada Klinik Kecantikan Natasha Skin Care Di Kudus). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
FITRIANA ULFA, 161110002035 (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Kencana Travel). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
FITROTUN NISA, 171420000149 (2021) PENGARUH KEMAMPUAN AKSES, JAMINAN KEAMANAN, DAN EFISIENSI TERHADAP PENGGUNAAN MOBILE BANKING (Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna Mobile Banking Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
G
GAHARA SUKMA LISTYANTO, 171110002249 (2021) ANALISIS PENGARUH PSIKOLOGI PEMASARAN, NILAI PELANGGAN DAN DESAIN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. KOTA JATI FURINDO JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
GALUH ADY PRASETYO, 151110001694 (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Sepeda Motor Honda Beat). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
H
HANA HANIFAH, 131110000970 (2016) ANALISIS PENGARUH DIFERENSIASI, VARIASI DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pelanggan Sepeda Motor Merek Honda di Kecamatan Bangsri, Jepara). Skripsi thesis, UNISNU.
HANAFIAH LUKMAN, 151110001727 (2018) PROMOSI, PERSEPSI, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PELAYANAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (Studi Pada Konsumen Dealer Honda Muncul Jaya Motor Jepara). Skripsi thesis, UNISNU.
HANDIKA CHOIRUL ASHARI, 161110002029 (2022) PENGARUH PRODUCT ASSORTMENT, BONUS PACK DAN SERVICESCAPE TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi pada Kudus Extension Mall). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
HUMAID SYAHRUL FIKRI, 131110001213 (2018) PENGARUH PERSEPSI RISIKO, KEMUDAHAN DAN MANFAAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (Studi Pada Mahasiswa Unisnu Jepara Pengguna Situs www.Lazada.co.id). Skripsi thesis, UNISNU.
HUSNI MUBARROK, 131110001140 (2017) FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI RUMAH (Studi Kasus Perumahan Salam Indah, Kudus). Skripsi thesis, UNISNU.
I
IDA RIANA, 131110001060 (2018) PENGARUH WOM, PRODUK, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN BALE BANYU RESTO. Skripsi thesis, UNISNU.
IIK NORWIANTO, 131110000893 (2016) BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus pada DISTRO SEVEN OUTLET Desa Krapyak Tahunan Jepara). Skripsi thesis, UNISNU.
IKA NASRIKA, 141110001434 (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada MBA Production). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
IKA YUNITA SARI, 151110001608 (2019) PENGARUH KEADILAN DISTRIBUTIF DAN KEADILAN PROSEDURAL TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI PT. ASTRA HONDA MOTOR JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
IMANDA AYU RACHMAWATI, 161110001851 (2020) PENGARUH SIKAP KEUANGAN, PENGETAHUAN KEUANGAN, DAN KECERDASAN SPIRITUAL TERHADAP PERILAKU PENGELOLAAN KEUANGAN USAHA (Studi Pada UKM Tenun Troso Di Desa Troso Kecamatan Pecangaan, Kabupaten Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
ISMAIYAH, 131110000732 (2016) PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI DAN SIKAP SANTRI TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH PONDOK PESANTREN AL-FALAH BAKALAN KALINYAMATAN JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU.
ITA NURMASARI, 151110001762 (2019) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, MOTIVASI KONSUMEN, DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA JAHIT (Studi Pada Butik Munja Griya Busana Di Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
IZZAH LISSA’ADATIN NIHLAH, 151420000037 (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MOTIVASI NASABAH BERINVESTASI PADA PRODUK SIMPANAN BERJANGKA DI BMT IKHTIYAR AL-HASAN KALINYAMATAN JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
J
JAMI’ATUL FIRDAUS, 181110002341 (2022) PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, BRAND EQUITY, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION (studi pada hijab novie jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
JAUHAR ABDILLAH, 171120002110 (2021) PENGARUH TINGKAT SUKU BUNGA, PROSEDUR KREDIT, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH KREDIT KSP GAPOKTAN SUMBER BERKAH WONOREJO JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
K
KHAIZATUN NASIROH, 181110002308 (2022) PENGARUH GAYA HIDUP, RELIGIUSITAS DAN SELF CONTROL TERHADAP PERILAKU PENGELOLAAN UTANG. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
L
LAELA FITRIYANI, 131110001076 (2017) PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVES , DISPLAY PRODUCT DAN PERSONAL SELLING TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Kasus Pada Elzatta Cabang Jepara). Skripsi thesis, UNISNU.
LAILA AISYAH, 131110001154 (2018) PENGARUH KELAS SOSIAL, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH DI PERUMAHAAN ASWAJA REGENCY. Skripsi thesis, UNISNU.
LIA SHOLIKHATIN, 141110001320 (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PENGALAMAN KONSUMEN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA KMC EXPRESS BAHARI JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
LIA SIFATUN NADHIRO, 161110001887 (2020) ANALISIS PERILAKU KEUANGAN MELALUI KEPRIBADIAN, PENGALAMAN KEUANGAN DAN PEMBELAJARAN DI PERGURUAN TINGGI (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
LISTIANI RAMADHANI PUTRI, 171110002213 (2021) PENGARUH VISUAL MERCHANDISING, BONUS PACK DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi pada Paragon City Mall Semarang). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
M
M YAZID MASDAR KHILMI, 151110001571 (2020) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, SIKAP KONSUMEN, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Kedei Coffee Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
M. FATHUL ULUM, 141210000062 (2019) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP PELAYANAN DI PERPUSTAKAAN PUSAT UNISNU JEPARA DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
M. KHOMSIN JUFRI, 131110000699 (2016) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN SERVICE HANDPHONE (Studi Pada Pengguna Jasa Service di Counter Jonefone). Skripsi thesis, UNISNU.
MARTINA AMIN, 131110001228 (2020) FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ONLINE DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK (Studi Pada Toko Serba Inaw Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
MEGAPUTRI ANUGRAH CINTA SUYONO, 141110001349 (2018) PENGARUH KEAMANAN, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS BUKALAPAK. Skripsi thesis, UNISNU.
MEGOWATI, 131110000808 (2015) PENGARUH LABEL PERINGATAN, REFERENCE GROUP, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK (Studi Kasus Perokok Pemula Di Desa Kancilan). Skripsi thesis, UNISNU.
MEIDA ADHAWATI KURNIA SARI, 151110001737 (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA DESTINASI DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG (Studi pada Pengunjung Telaga Sejuta Akar). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
MELINDA DWI RAHAYU, 141110001355 (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN, CITRA PERUSAHAAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA OJEK ONLINE (Studi Pada Pengguna Layanan Ojek Online Grab-Food Di Kota Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
MIA AMALIA, 161110001937 (2020) PENGARUH FASHION INVOLVEMENT, HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN VISUAL MERCHANDISING TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Pada Matahari Paragon Semarang). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
MOCHAMAD DHIKI RISTIYANTORO, 151110001556 (2020) ANALISIS PENGARUH STORE ATMOSPHERE, CUSTOMER VALUE, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Yam-Yam Restaurant Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
MOHAMMAD YAZID ROMLI, 141110001345 (2018) PROMOSI, LOKASI, BUDAYA, SOSIAL, DAN PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK DI TOKO RITEL MODERN SUMBER BAROKAH. Skripsi thesis, UNISNU.
MUHAMAD RANDI RISWANDA, 171120002109 (2021) PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED EASE OF USE DAN PERCEIVED SECURITY TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN FINTECH PADA APLIKASI DANA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Di Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Yang Menggunakan E-Wallet Pada Aplikasi Dana). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
MUHAMMAD ALFIAN FALDI, 161110001978 (2021) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE DAN BRAND POSITIONING TERHADAP LOYALITAS OUTLET ROKOK SUKUN PUTIH (Studi Pada Outlet Rokok Di Kecamatan Pecangaan Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
MUHAMMAD ANDI ABDULLAH MUFID, 161110001843 (2020) PERILAKU MASYARAKAT TERHADAP KEBERADAAN FINANCIAL TECHNOLOGY (Fintech). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
MUHAMMAD AYIK MUHYIDIN, 131110001053 (2020) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN TOKO KOLEKSI AWAN (Studi Kasus Pada Followers Instagram Koleksi Awan). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
MUHAMMAD IMAM AL AZHAR, 151110001777 (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN PELANGGAN, DAN PERCEIVED ENJOYMENT TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA (Studi Pada Konsumen Pengikut Tokopedia Hasna Adventure). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
MUHAMMAD IVAN FARDIANTO, 161110001892 (2020) PENGARUH CITRA DESTINASI, DAYA TARIK WISATA, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG (Studi Pada Objek Wisata Pulau Panjang Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
MUHAMMAD LUTFI, 171110002059 (2021) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, ETNOSENTRISME KONSUMEN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP MINAT BELI (Studi Pada Pengguna Tokopedia Di Jawa Tengah). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
MUHAMMAD LUTFI HIDAYAT, 131110001072 (2019) PERANAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG (Studi Pada Obyek Wisata Pantai Kartini Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
MUHAMMAD RIGA SETYAWAN, 171420000156 (2021) FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PREFERENSI NASABAH UNTUK MENGGUNAKAN LAYANAN MOBILE BANKING (studi kasus pada Bank Mandiri Syariah cabang Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
MUHAMMAD SAFI`I, 131110000873 (2018) ANALISA PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SRIYA CAFE & HOMESTAY. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
MUHAMMAD YUSRIL ALFAINI, 181110002275 (2022) PENGARUH COSTUMER EXPERIENCE, PERCEIVED VALUE, DAN COSTUMER SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi pada Pelanggan Maarketplace Tokopedia di Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
MUKHAMMAD FAHRUDIN AZIS, 151110001708 (2019) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi pada Konsumen Kedei Coffe Ngabul Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
MUSIYATI HIDAYAH YUSUP, 161110002022 (2020) PENGARUH ROLE AMBIGUITY, ROLE CONFLICT DAN ROLE OVERLOAD TERHADAP PERILAKU CYBERLOAFING DI BPKAD KABUPATEN JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
N
NAILA MUTHIATUL HASANAH, 171420000147 (2021) PENGARUH PERSEPSI, PRODUCT KNOWLEDGE DAN RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT MENABUNG DI BANK SYARI’AH (Studi Kasus Mahasiswa UNISNU Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
NAILUN NI’MAH, 131110000908 (2016) ANALISIS FAKTOR PSIKOLOGI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FURNITURE (Studi Pada Galery Furniture, HER Design). Skripsi thesis, UNISNU.
NANANG ABDUL LATIEF, 171110002172 (2022) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, NILAI PELANGGAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Konsumen J&T Express Cabang Kab. Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
NANDA DIVA LATIEFANY, 181110002252 (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Gongso Kopi Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
NASIKHA AYU WARDANI, 161110002015 (2021) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE(Studi pada Shopee Online Shop). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
NIA ALVIANITA, 181110002423 (2022) PENGARUH WORD OF MOUTH, MARKETING PUBLIC RELATIONS DAN E-TRUST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Say Story Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
NIRMA YUNITA, 181110002260 (2022) PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, TRUST, DAN AMBIENCE QUALITY TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION (Studi Pada Konsumen Enjang Coffee Jepara). Skripsi thesis, UNISNU.
NISWATUN MAGHFIROH, 151420000050 (2019) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT NON MUSLIM MENJADI ANGGOTA DI KOSPIN JASA SYARIAH JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
NOFIA RIZKY RAFIANTI, 141110001281 (2018) PENGARUH PRODUCT QUALITY DAN GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HIAS LIMBAH PLASTIK (Studi Pada HOME INDUSTRI “Decoratif Flower” di Krasak Bangsri). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
NOVI LESTARI, 131110000992 (2016) ANALISIS PENGARUH MERCHANDISING, DISCOUNT, ATMOSFIR TOKO DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVES TERHADAP IMPULSE BUYING DI RABBANI JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU.
NOVITA RATNA SARI, 131110000886 (2016) ANALISIS STRATEGI POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR DI KECAMATAN BATEALIT–JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU.
NUR SAILA FARDA, 151110001628 (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS LAYANAN DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Jasa Keuangan PT. Pos Indonesia Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
NUR WIDYA ASTININGRUM, 131110000746 (2015) ANALISA PENGARUH HIJABERS COMMUNITY, GAYA HIDUP, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JILBAB. Skripsi thesis, UNISNU.
NURIZ ZAINIYYAH, 141110001338 (2019) PENGARUH CITRA DESTINASI, AKSESIBILITAS, DAN MOTIVASI WISATAWAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG (Studi Pada Objek Wisata Pantai Kartini Di Kabupaten Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
P
PURY ELVINA INDRIYANY, 141130001510 (2018) PENGARUH HARGA, PROMOSI, KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB MEREK ELS DI TOKO EL-SHOP JEPARA SYARIAH BOUTIQUE. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
R
RAHMAT WIDODO, 141110001334 (2021) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, IKLAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN(Studi pada Toserba Ailaty Bangsri Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
RENI SETIYANI, 151110001642 (2019) PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND SATISFACTION DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND LOYALTY (Studi pada Hotel Palm Beach Bandengan Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
RIANI LESTARI KARUNIA, 131110001167 (2017) PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Idola Snack & Catering Mlonggo, Jepara). Skripsi thesis, UNISNU.
RIFQI MUSTAFIDDIN, 141420000016 (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN AFILIASI ORGANISASI TERHADAP KEPUTUSAN ANGGOTA MENGGUNAKAN PRODUK BMT (Studi Pada BMT USA Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
RISKI NUR ARYAN, 151110001640 (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERCEIVED VALUE DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PADA ULANG PRODUK MAXI COAT (Studi Pada Toko Retail Bahan Finishing Barokah Putra Pekalongan Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
RITA SULISTYANINGSIH, 161110001966 (2020) ANALISIS PENGARUH CITRA WISATA, LOKASI, DAN BUKTI FISIK, TERHADAP MINAT BERKUNJUNG ULANG PADA OBJEK WISATA PANTAI KARTINI JEPARA (Studi Pada Pengunjung Pantai Kartini Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
RIZKA INTIFA’AH INAYAH, 151420000020 (2020) PENGARUH PELAYANAN PRIMA TERHADAP MINAT MENABUNG ANGGOTA MENGGUNAKAN SIMPANAN RAKYAT JEPARA (SI RAJA) DI KSPPS BMT LUMBUNG ARTHO CABANG MLONGGO. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
RIZKA LUTFIANA, 131110000911 (2016) ANALISIS PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ANDROID MEREK SAMSUNG (Mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis Unisnu Jepara). Skripsi thesis, UNISNU.
RIZKI BUDIARTI, 131110000782 (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PENGARUH HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Armina Aulia klinik umam & kecantikan). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
ROIS AL AMIN, 131110001066 (2019) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS, DAN POTONGAN HARGA TERHADAP EKUITAS MEREK (Studi Pada Perusahaan Rabbani Cabang Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
RUKIYANTO, 131110000683 (2018) ANALISIS CITRA MEREK, PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JAMU HERBAL (Studi Kasus PT. Naturindo Fresh Cabang Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
S
SAHAL ANWAR, 141110001464 (2019) PENGARUH MOTIVASI, PENGALAMAN BERBELANJA, PERSEPSI RESIKO TERHADAP MINAT BELI SECARA ONLINE DI INSTAGRAM (Studi Pada Pegawai PT PLN (Persero) Area Kudus). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
SAYIDAH ROHMATUL UMMAH, 171110002129 (2021) PENGARUH SHOPPING LIFE STYLE, STORE ATMOSPHERE, DAN DISPLAY PRODUCT TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Pada Duta Mode Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
SHALMA OCTAVIANA PUTRI, 161110001935 (2021) SERVICE QUALITY, AMBIENCE QUALITY, DAN TRUST PENGARUHNYA TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION (Studi Pada Konsumen Rengkot Buyut Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
SILFIA ANDRIYANI, 131110000729 (2017) ANALISIS PENGARUH CRM, NILAI PELANGGAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada DayTrans Jepara). Skripsi thesis, UNISNU.
SITI KARIMATUL MUSTAFIDAH, 131120000758 (2019) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH DALAM MENGGUNAKAN JASA LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH DI KSPPS BMT AL-HIKMAH SEMESTA JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
SITI MUKHOYYAROH, 181110002310 (2023) PENGARUH SPIRITUAL BRANDING, RELIGIUSITAS DAN DESTINATION IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN DI MAKAM SUNAN KUDUS. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
SITI NUR AZIZAH, 141110001364 (2019) PENGARUH NILAI PELANGGAN, KEPERCAYAAN, DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Sriya Café Kabupaten Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
SITI QOMARIYAH, 131110000973 (2017) PENGARUH GAYA HIDUP, LABEL HALAL, DAN IKLAN TELEVISI, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK BEDAK WARDAH (Studi pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNISNU Jepara). Skripsi thesis, UNISNU.
SITI SURYANI, 141110001374 (2018) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI DI TAMAN KOPI RESTO JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
SRI ASTUTI, 131110001232 (2017) ANALISIS MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Rumah Makan Ikan Bakar Panjul, Desa Payaman,Kudus). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
SRI IRAWATI, 131110000719 (2019) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, KUALITAS LAYANAN, DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP MINAT BELI ONLINE SHOPEE (Studi Pada Toko Milidi Krezz). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
SURURIN NISA, 141110001441 (2018) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN INSTAGRAM (Studi kasus pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisnu jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
SYAFINA HANNIKA, 131110000748 (2015) ANALISIS PENGARUH POSITIONING, DIFERENSIASI PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Armina Skin & Beauty Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
SYAIFUL NIAM, 141110001257 (2019) PENGARUH DAYA TARIK WISATA, FASILITAS WISATA DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KEPULAUAN KARIMUNJAWA KABUPATEN JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
T
THORIQ AZIS, 171110002124 (2021) PENGARUH BRAND AWARENESS, PERCEIVED QUALITY DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Pembeli Smartphone Samsung pada Gerai Penjualan Smartphone di Kecamatan Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
TONI KURNIAWAN, 131110001083 (2019) PERANAN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI SHINTA POOL JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
U
ULUL AMRI, 131110000819 (2017) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS MITRA BINA ARTHA CABANG PECANGAAN JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU.
USWATUN KHASANAH, 151110001651 (2018) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REVISIT INTENTION PADA THE PEAK VIEW WATERBOOM & RESTO KUDUS. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
Umi Latifah, 201110002777 and Dr. Mohamad Rifqy Roosdhani, S.T., M.M., 0625057201 (2023) Customer Experience Dalam Layanan Bus : Sebuah Imperatif Strategis Dalam Mempertahankan Customer Loyalty. Jurnal Bina Bangsa Ekonomika, 17 (1): 1. pp. 197-210. ISSN 2087-040X
V
VENNY AULIA ROHMAH, 171110002057 (2021) PENGARUH PENANGANAN KELUHAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TELKOMSEL DI JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
VERA TRI FAJRIYATI, 131110001192 (2020) KUALITAS PELAYANAN JASA PENGIRIMAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JNE EXPRESS YOS SUDARSO JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
VIVIT RIANINGSIH, 141130000071 (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA LEMBAGA TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA (DI KSPPS BMT Al Hikmah Semesta Mlonggo). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
W
WAHYU FITRI ANDIKA, 131110001118 (2019) PENGARUH CITRA DESTINASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG (Studi Pada Wisata Pantai Teluk Awur Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
WAHYUNI, 171110002119 (2021) PENGARUH PERCEIVED VALUE, BRAND IMAGE DAN TRUST TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Studi Pada Rimba Raya Travel Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
WIKA MEISYAFITRI, 171110002177 (2021) PENGARUH SERVICE QUALITY, TRUST DAN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA (Studi pada KSPPS Sumber Makmur Sejahtera). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
WILDAN ADHITYA RACHMAN, 171110002138 (2022) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada R.M. H. Ismun 1). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
WUNI NENGRATI, 161420000054 (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PROMOSI, DAN LITERASI KEUANGAN TERHADAP PREFERENSI ANGGOTA MENGGUNAKAN PRODUK KSPPS ARTHA MELATI. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
Y
YULI KUSDIYANTO, 161420000070 (2020) PENGARUH LITERASI, SIKAP DAN NORMA SUBYEKTIF TERHADAP MINAT MAHASISWA UNISNU JEPARA UNTUK BERINVESTASI PADA PASAR MODAL SYARIAH. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
Z
ZAENAL ARIFIN, 131110000920 (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Travel Fida Transindo Jepara). Skripsi thesis, UNISNU.
ZAINURI, 171420000145 (2021) STUDI ANALISIS PENGARUH LOKASI, PRODUK, DAN PELAYANAN TERHADAP PREFERENSI NASABAH PERBANKAN SYARIAH DI KOTA JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
ZAKIYA ANNISA, 141110001415 (2021) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH,PRODUCT QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIK EMINA (Studi Pada Mahasiswi FEB UNISNU Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
ZUHRON ULIL ALBAB, 171110002125 (2022) PENGARUH E-WOM, ATTRACTION DAN AMENITY TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DESTINASI WISATA PANTAI BENTENG PORTUGIS JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
ZURIАN SPАLINGGА, 131110000781 (2017) PENGАRUH LINGKUNGАN, DАN CITRА TERHАDАP MINАT SISWА MАSUK JURUSАN TАTА BUSАNА SMKN 2 JEPАRА. Skripsi thesis, UNISNU.
ZUYYINA ZUHAIDA, 141110001290 (2018) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI, DAN KETIDAKPUASAN TERHADAP PERPINDAHAN MEREK SMARTPHONE SAMSUNG. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
Zahra Nur Aninda, 201110002677 and Dr. Mohamad Rifqy Roosdhani, S.T., M.M., 0625057201 (2024) Exploring The Service Quality's Impact On Repurchase Intention In Service Courier Customers. Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam, 6 (1): 3. pp. 79-87. ISSN 2686-620X