Search for collections on Publications

PENGARUH BRAND EQUITY, PRODUCT QUALITY, STORE ATMOSPHERE TERHADAP PURCHASING DECISION KONSUMEN KENTUCKY FRIED CHIKEN (KFC) JEPARA

DWI RATIH PURNAMASARI, 181110002424 (2022) PENGARUH BRAND EQUITY, PRODUCT QUALITY, STORE ATMOSPHERE TERHADAP PURCHASING DECISION KONSUMEN KENTUCKY FRIED CHIKEN (KFC) JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

[thumbnail of 1. 181110002424 - COVER.pdf]
Preview
Text
1. 181110002424 - COVER.pdf

Download (758kB) | Preview
[thumbnail of 2. 181110002424 - BAB I.pdf] Text
2. 181110002424 - BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (432kB)
[thumbnail of 3. 181110002424 - BAB II.pdf] Text
3. 181110002424 - BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (328kB)
[thumbnail of 4. 181110002424 - BAB III.pdf] Text
4. 181110002424 - BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (408kB)
[thumbnail of 5. 181110002424 - BAB IV.pdf] Text
5. 181110002424 - BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (731kB)
[thumbnail of 6. 181110002424 - BAB V.pdf] Text
6. 181110002424 - BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (233kB)
[thumbnail of 7. 181110002424 - DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
7. 181110002424 - DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (166kB) | Preview
[thumbnail of 8. 181110002424 - LAMPIRAN - LAMPIRAN.pdf] Text
8. 181110002424 - LAMPIRAN - LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand equity, product quality, store atmosphere terhadap keputusan pembelian di kentucky fried chicken (KFC) Jepara. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan rumus Roa Purba diperoleh 96 responden. Sampel diambil dari para konsumen KFC yang berdomisili di kota jepara yang melakukan pembelian secara langsung. Hasil penelitian menunjukkan secara simultan dan parsial brand equity, product quality, store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap pengambilan keputusan konsumen yang membeli di KFC Jepara. Penelitian ini menggunakan metode non probability sampling dengan pengambilan sampel purposive sampling serta penyebaran kuesioner. Kemudian hasil survey diolah dan dianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Brand equity berpengaruh positif sebesar 0,018, product quality berpengaruh positif sebesar 0,042, dan Store atmosphere berpengaruh positif sebesar 0,021. Sedangkan secara simultan variabel Brand equity, product quality, store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan hasil uji F statistik dengan nilai Fhitung lebih besar dari Ftabel memperoleh hasil sebesar 45,892 > 2,70. Dan untuk nilai sifnifikan sebesar 0,000. Nilai koefisien determinasi dalam penelitian ini sebesar 59,9% sedangkan pada sisanya 40,1% dipengaruhi oleh faktor lain di luar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Ali, S.E., M.M.
Uncontrolled Keywords: Brand Equity, Product Quality, Store Atmosphere, dan Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.5 Manajemen Produksi
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 17 Feb 2023 02:19
Last Modified: 17 Feb 2023 02:19
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4643

Actions (login required)

View Item
View Item