NITA SUSANTI, 131110001001 (2016) KARAKTERISTIK SELEBRITAS SEBAGAI MODEL IKLAN DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI PRODUK HONDA BEAT (Studi Kasus Di Wilayah Kecamatan Keling). Skripsi thesis, UNISNU.
131110001001_COVER.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
![[thumbnail of 131110001001_BAB I.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
131110001001_BAB I.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (245kB)
![[thumbnail of 131110001001_BAB II.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
131110001001_BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (249kB)
![[thumbnail of 131110001001_BAB III.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
131110001001_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (346kB)
![[thumbnail of 131110001001_BAB IV.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
131110001001_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (406kB)
![[thumbnail of 131110001001_BAB V.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
131110001001_BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (103kB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh selebriti terhadap karakteristik minat beli produk Honda BeAT di Kecamatan Keling Jepara daerah. Menganalisis pengaruh model iklan produk Honda Beat
minat beli di Kecamatan Keling Kabupaten Jepara. Pendekatan penelitian dan pembahasan karya tesis ini, penulis
menggunakan penelitian kuantitatif. Studi penelitian kuantitatif atau sampel tertentu, menggunakan instrumen pengumpulan data penelitian, data kuantitatif dengan analisis/statistik yang didasarkan pada filsafat positivisme, digunakan untuk mengkaji populasi untuk menguji hipotesis yang telah ditetapkan di mana subjek ini penelitian ini adalah pelanggan di PT Muncul Jaya Motor. Hasil pembahasan : Berdasarkan hasil pembahasan dapat disimpulkan sebagai berikut: Pengaruh parsial karakteristik selebriti terhadap minat beli honda beat karena hasil perhitungan menunjukkan niali t hitung 3,831 dengan nilai t tabel 1,985 dan nilai p (Sig.) 0,000 berada di bawah 0,005 (tingkat signifikansi) hal ini berarti nilai t hitung lebih besar dari t tabel (3,831>
1,985), maka t pada daerah ditolak (Ho), artinya hipotesis nol (Ho) adalah ditolak dan hipotesis alternatif (Ha) diterima. Jadi hipotesis pertama Ha diterima, bahwa perbedaan yang signifikan antara karakteristik selebriti dari Minat Beli. Sebagian Tidak ada model iklan untuk pembelian yang menarik adalah Honda BeAT karena hasil perhitungan menunjukkan niali t 0,902 dengan t nilai tabel 1,985 dan nilai p (Sig.) 0,139 yang berada di atas 0,005 (tingkat signifikansi) Artinya nilai t hitung lebih besar t tabel (1,491 < 1,985), maka t in luas daerah yang diterima (Ho), artinya hipotesis alternatif (Ha) ditolak. Jadihipotesis pertama Ho diterima, yaitu tidak terdapat perbedaan yang signifikan antara model iklan Minat Beli. Karakteristik simultan dari selebriti dan model iklan yang berpengaruh signifikan terhadap minat beli, yaituhasil perhitungan F hitung sebesar 9585 dengan tingkat signifikan0,000. Karena nilai probabilitas < 0,05 adalah (0,000 < 0,05) maka model regresi dapat digunakan untuk memprediksi keputusan pembelian (Y). Bisa juga dikatakan bahwavariabel karakteristik Selebriti (X1), Model Iklan (X2), secara bersama-sama berpengaruhpada keputusan minat beli adalah Honda Beat (Y).
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Moch. Imron S.E., M.M |
Uncontrolled Keywords: | Karakteristik Selebriti, Model Iklan Minat Beli |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 16 Jan 2023 02:18 |
Last Modified: | 16 Jan 2023 02:18 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4084 |