KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LINGKUNGAN FISIK PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TARISSA COFFE

ARIFATUL LATIFAH, 131110001043 (2017) KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LINGKUNGAN FISIK PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TARISSA COFFE. Skripsi thesis, UNISNU.

[img]
Preview
Text
131110001043_COVER.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
131110001043_BAB I.pdf - Published Version

Download (355kB) | Preview
[img]
Preview
Text
131110001043_BAB II.pdf - Published Version

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
Text
131110001043_BAB III.pdf - Published Version

Download (249kB) | Preview
[img]
Preview
Text
131110001043_BAB IV.pdf - Published Version

Download (650kB) | Preview
[img]
Preview
Text
131110001043_BAB V.pdf - Published Version

Download (22kB) | Preview
[img]
Preview
Text
131110001043_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (143kB) | Preview

Abstract

Tingkah laku manusia sering kali mengalami perubahan, baik dalam bidang ekonomi, politik, social, budaya, teknologi, hingga pola perilaku yang dimiliki oleh pesaing dalam menjalankan bisnis. Bisnis dalam kategori food service merupakan bisnis yang banyak dilirik oleh para pengusaha karena mereka berpresepsi bahwa makanan adalah kebutuhan pokok manusia. Tarissa coffe adalah salah satu penyedia food service yang berada di Jepara dengan menyedian kualitas makanan dengan harga yang relevan serta dengan fasilitas-fasilitas yang baik. Pada dasarnya penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kualitas produk, harga dan lingkungan fisik terhadap keputusan pembelian pada Tarissa Coffe baik secara parsial maupun simultan.
Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Tarissa Coffe dan pengambilan sempel dalam penelitian ini berjumlah 92 responden. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresilinier berganda yang diolah denganbantuan aplikasi IBM SPSS 23. Hasil penelitian diperoleh kesimpulan sebagai berikut: (1) Secara parsial kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian yang ditunjukkan dengan nilai b1 = 0,316, nilai t = 4,733, dan sig. 0,000. (2) Secara parsial harga berpengaruh positif dan signifikan tehadap keputusan pembelian yang ditunjukkan dengan nilai b2 = 0,267, nilai t = 2,550, dan sig. 0,013. (3) Secara parsial lingkungan fisik tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian yang ditunjukkan dengan nilai b3 = 1,219, nilai t = 1,216, dan sig. 0,223. (4) Secara simultan kualitas produk, harga, dan lingkungan fisik berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian yang ditunjukkan dengan nilai F = 2,71, sig. 0,000, dan nilai Adjusted R2 sebesar 0,564. Hal ini berarti bahwa 56,4% keputusan pembelian dijelaskan dengan kualitas produk, harga, dan lingkungan fisik, sedangkan 43,6% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : H. Samsul Arifin,S.E.,M.M.
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Lingkungan Fisik, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 16 Jun 2022 04:08
Last Modified: 16 Jun 2022 04:08
URI: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3618

Actions (login required)

View Item View Item