Search for collections on Publications

STRATEGI PEMASARAN PRODUK SAHARA (Simpanan Hari Raya) PADA ANGGOTA NON MUSLIM (Studi Kasus kantor Kospin JASA Syariah Jepara)

AIRIN AYU DANISWARI, 151420000041 (2019) STRATEGI PEMASARAN PRODUK SAHARA (Simpanan Hari Raya) PADA ANGGOTA NON MUSLIM (Studi Kasus kantor Kospin JASA Syariah Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

[thumbnail of 151420000041_COVER.pdf]
Preview
Text
151420000041_COVER.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of 151420000041_BAB I.pdf]
Preview
Text
151420000041_BAB I.pdf - Published Version

Download (9MB) | Preview
[thumbnail of 151420000041_BAB II.pdf]
Preview
Text
151420000041_BAB II.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[thumbnail of 151420000041_BAB III.pdf]
Preview
Text
151420000041_BAB III.pdf - Published Version

Download (6MB) | Preview
[thumbnail of 151420000041_BAB IV.pdf]
Preview
Text
151420000041_BAB IV.pdf - Published Version

Download (7MB) | Preview
[thumbnail of 151420000041_BAB V.pdf]
Preview
Text
151420000041_BAB V.pdf - Published Version

Download (563kB) | Preview
[thumbnail of 151420000041_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
151420000041_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (740kB) | Preview

Abstract

Kospin JASA Syariah Jepara merupakan salah satu lembaga keuangan syariah yang berada di Jl. Untung Suropati No.20 Jobokuto I, kec. Jepara, kab.Jepara, Jawa tengah 59416. Koperasi yang dijalankan dengan prinsip syariah ini tidak hanya untuk umat muslim saja, tetapi juga untuk umat non muslim.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran yang dilakukan oleh Kospin JASA Syariah Jepara yang mempengaruhi anggota non muslim memilih produk SAHARA di Kospin JASA Syariah. Beberapa faktor (Variabel) tersebut terdiri dari produk, harga, lokasi, promosi, orang (SDM), proses, lingkungan fisik, atau biasa yang disebut Marketing Mix. Dalam hal ini peneliti membagikan kuesioner yang dibagikan kepada anggota non muslim yang mengikuti produk SAHARA pada Kospin JASA Syariah Jepara sebanyak 20 responden.
Dari hasil kuesioner di olah data menggunakan Skala Likert yang mana rata-rata jawaban responden setuju dengan Produk SAHARA yang di pasarkan menggunakan Marketing Mix.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I : Miswan Ansori, S.E., M.B.A Pembimbing II : Ahmad Fauzan Mubarok, S.E.,M.Sy.
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Non Muslim, Skala Likert
Subjects: 200 Agama > ISLAM > 2X4 Fikih (Fiqih, Fiqh), Hukum Islam > 2X4.2 Muamalat, Muamalah /Hukum Perdata Islam > 2X4.27 Bank Islam, Baitul Mal Wat Tamlil
200 Agama > ISLAM > 2X6.1 Masyarakat Islam > 2X6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Perbankan Syariah
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 03 Feb 2022 03:03
Last Modified: 03 Feb 2022 03:03
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2142

Actions (login required)

View Item
View Item