ANALISIS PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA PENGIRIMAN JNE (Studi Pada JNE Jepara)

NIA SUSANTI PUTRI AULIA, 161110001939 (2021) ANALISIS PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA PENGIRIMAN JNE (Studi Pada JNE Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

[img]
Preview
Text
161110001939_COVER.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
161110001939_BAB I.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
161110001939_BAB II.pdf - Published Version

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
161110001939_BAB III.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
161110001939_BAB IV.pdf - Published Version

Download (8MB) | Preview
[img]
Preview
Text
161110001939_BAB V.pdf - Published Version

Download (640kB) | Preview
[img]
Preview
Text
161110001939_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (619kB) | Preview
[img]
Preview
Text
161110001939_LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview

Abstract

Seiring dengan perkembangan globalisasi ditandai dengan adanya kemajuan dibidang teknologi, informasi, dan komunikasi. Saat ini, kemajuan teknologi di Indonesia semakin meningkat salah satunya di bidang bisnis online. Penjual online di Indonesia saat ini semakin meningkat, hal ini dapat mempengaruhi pengiriman barang. Penelitian ini membahas mengenai konsumen pada jasa JNE Jepara. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra perusahaan kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap keputusan penggunaan jasa pengiriman JNE.
Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner Teknik pengambilan sampel menggunakan Asih dental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Analisis data dilakukan secara kuantitatif menggunakan program SPSS.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra perusahaa tidak berpengaruh terhadap Keputusan Penggunaan Jasa JNE Jepara, Kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif terhadap Keputusan Penggunaan Jasa, dan Kepercayaan memiliki pengaruh terhadap Keputusan Penggunaan Jasa.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Hj. Nurul Komariyati, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Keputusan Penggunaan Jasa.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 08 Jan 2022 03:53
Last Modified: 08 Jan 2022 03:53
URI: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1507

Actions (login required)

View Item View Item