NIA SUSANTI PUTRI AULIA, 161110001939 (2021) ANALISIS PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA PENGIRIMAN JNE (Studi Pada JNE Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
|
Text
161110001939_COVER.pdf - Published Version Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
161110001939_BAB I.pdf - Published Version Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
161110001939_BAB II.pdf - Published Version Download (6MB) | Preview |
|
|
Text
161110001939_BAB III.pdf - Published Version Download (4MB) | Preview |
|
|
Text
161110001939_BAB IV.pdf - Published Version Download (8MB) | Preview |
|
|
Text
161110001939_BAB V.pdf - Published Version Download (640kB) | Preview |
|
|
Text
161110001939_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (619kB) | Preview |
|
|
Text
161110001939_LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (3MB) | Preview |
Abstract
Seiring dengan perkembangan globalisasi ditandai dengan adanya kemajuan dibidang teknologi, informasi, dan komunikasi. Saat ini, kemajuan teknologi di Indonesia semakin meningkat salah satunya di bidang bisnis online. Penjual online di Indonesia saat ini semakin meningkat, hal ini dapat mempengaruhi pengiriman barang. Penelitian ini membahas mengenai konsumen pada jasa JNE Jepara. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra perusahaan kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap keputusan penggunaan jasa pengiriman JNE.
Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner Teknik pengambilan sampel menggunakan Asih dental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Analisis data dilakukan secara kuantitatif menggunakan program SPSS.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra perusahaa tidak berpengaruh terhadap Keputusan Penggunaan Jasa JNE Jepara, Kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif terhadap Keputusan Penggunaan Jasa, dan Kepercayaan memiliki pengaruh terhadap Keputusan Penggunaan Jasa.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Hj. Nurul Komariyati, S.E., M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Keputusan Penggunaan Jasa. |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 08 Jan 2022 03:53 |
Last Modified: | 08 Jan 2022 03:53 |
URI: | http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1507 |
Actions (login required)
View Item |