MAHMUDAH RAHMAYANI, 151110001699 (2020) PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING, BRAND IMAGE, BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY (Studi Pada Pengguna Mobil Toyota Avanza Di Kota Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
1.151110001699_COVER.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
2.151110001699_ BAB I.pdf - Published Version
Download (377kB) | Preview
3.151110001699_ BAB II.pdf - Published Version
Download (510kB) | Preview
4.151110001699_ BAB III.pdf - Published Version
Download (386kB) | Preview
5.151110001699_ BAB IV.pdf - Published Version
Download (703kB) | Preview
6.151110001699_ BAB V.pdf - Published Version
Download (359kB) | Preview
7.151110001699_ DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (451kB) | Preview
8.151110001699_ LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Experiental Marketing, Brand Image, dan Brand trust, terhadap Brand loyalty pada pengguna Mobil Toyota Avanza di Kota Jepara. Populasi dalam penelitian ini adalah semua pengguna mobil Toyota Avanza di Kota Jepara. Teknik Pengumpulan Sampel dalam penelitian ini adalah menggunakan teknik sampling probability sampling yang digunakan adalah random sampling. Sumber data yang diperoleh adalah data primer. Metode analisis yang di gunakan dalam penilitian ini adalah Univariate Regression Analysis dengan menggunakan program SPSS 23 for windows. Hasil dari penelitian ini adalah variabel Experiental Marketing berpengaruh positif sebesar 5,761, Brand Image berpengaruh positif sebesar 2,710 dan Brand Trust berpengaruh positif sebesar 9,360 terhadap Brand Loyalty pengguna Mobil Toyota Avanza di Kota Jepara. Sedangkan secara simultan Experiental Marketing, Brand Image, dan Brand Trust secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Brand Loyalty dengan nilai signifikan sebesar 0,000.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Bening Kristyassari, S.E., M.M. |
Uncontrolled Keywords: | Experiental Marketing, Brand Image, Brand Trust, Brand Loyalty |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 28 Dec 2021 02:06 |
Last Modified: | 28 Dec 2021 02:06 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1176 |