MIFTAKHU SURURI, 131110001200 (2020) PENGARUH PROMOSI , MARKET ORIENTATION DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PENGUSAHA FURNITURE DI JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
1. 131110001200_COVER.pdf - Published Version
Download (5MB) | Preview
2. 131110001200_BAB I.pdf - Published Version
Download (5MB) | Preview
3. 131110001200_BAB II.pdf - Published Version
Download (5MB) | Preview
4. 131110001200_BAB III.pdf - Published Version
Download (5MB) | Preview
5. 131110001200_BAB IV.pdf - Published Version
Download (5MB) | Preview
6. 131110001200_BAB V.pdf - Published Version
Download (5MB) | Preview
7. 131110001200_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (5MB) | Preview
8. 131110001200_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (5MB) | Preview
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk promosi, Market Orientation dan Inovasi Produk berpengaruh terhadap keunggulan bersaing pengusaha Furniture di Jepara secara parsial maupuin simultan.
Pendekatan penelitian menggunakan penelitian kuantitatif, pengumpulan data menggunakan instrument penelitian, analisis data bersifat kuantitatif, yang berlandaskan pada falsafah positivisme, digunakan untuk meneliti pada populasi dengan tujuan untuk menguji hipotesis yang telah ditetapkan dimana.Subjek Penelitian ini adalah pengusaha furniture di Jepara.
Hasil Penelitian ini adalah bahwa: (1)Promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keunggulan bersaing, t hitung > t tabel dan nilai dibuktikan signifikansinya (0,000) (2) Market orientationberpengaruh positif signifikan terhadap keunggulan bersaing, t hitung > t tabel dan nilai dibuktikan signifikansinya (0,038) (3) Inovasi produk berpengaruh positif signifikan terhadap keunggulan bersaing, t hitung > t tabel dan nilai dibuktikan signifikansinya (0,000) (4) Promosi, Market orientationdan inovasi produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keunggulan bersaing, t hitung > t tabel dan nilai dibuktikan signifikansinya (0,000).
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Dr. H. Samsul Arifin, S.E,.M.M. |
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Market Orientation dan Inovasi Produk dan Keunggulan Bersaing |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 20 Dec 2021 08:14 |
Last Modified: | 20 Dec 2021 08:14 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1022 |