Items where Subject is "332.17 Layanan Bank"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items at this level: 9.

Thesis

AHMAD AIFAL MUALLIF, 161110001857 (2022) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMEN, SERVICE PERFORMANCE, DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BRI DONOROJO UNIT DONOROJO JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

DELLA SAFIRA, 171420000161 (2021) ANALISIS PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL UNTUK PENINGKATAN LAYANAN DI PT. PEGADAIAN CABANG SYARIAH PASAR NGABUL JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

KAMILATINNI’MAH, 151420000046 (2019) STRATEGI PENGEMBANGAN KUALITAS LAYANAN TABUNGAN DENGAN FASILITAS KARTU ATM GPN PADA BANK BRI SYARIAH KUDUS. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

MELA DUWI KHARISMA, 151420000031 (2019) DAMPAK PROGRAM BRANCHLESS BANKING BRI SYARIAH KCP KUDUS TERHADAP INDIVIDU NASABAH DI JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

NOVA ZULIANTA, 131120000991 (2016) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KELENGKAPAN FITUR BNI INTERNET BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus Pada Bank Negara Indonesia Persero Tbk Cabang Pati). Skripsi thesis, UNISNU.

NUR KHOLILAH, 151420000051 (2019) PENGARUH PELAYANAN FRONTLINE TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BRISYARIAH KCP KUDUS. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

OLIK SIRA SILVIANI, 131130000021 (2019) PENGARUH LAYANAN, PROMOSI, LOKASI DAN TINGKAT PENDIDIKAN TERHADAP KEINGINAN NASABAH MENABUNG DI BNI SYARIAH (Studi Pada BNI Syariah KCP Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

SAIDATUL ISTIQOMAH, 171420000125 (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN MENGGUNAKAN ANDROID MOBILE SIMKO DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA KSPPS BMT ARTHA MELATI JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

ULFATURROSIDAH, 141130000058 (2018) PENGARUH PELAYANAN, BAGI HASIL DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG ANGGOTA PADA KSPPS BMT AMAN UTAMA JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

This list was generated on Fri Mar 29 11:57:01 2024 UTC.