Search for collections on Publications

PENGARUH USIA, PROMOSI, DAN SHOPPING EMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA DUTA MODE JEPARA

FIRMAN ARIFIN, 141110001260 (2020) PENGARUH USIA, PROMOSI, DAN SHOPPING EMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA DUTA MODE JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

[thumbnail of 1. 141110001260_COVER.pdf]
Preview
Text
1. 141110001260_COVER.pdf - Published Version

Download (417kB) | Preview
[thumbnail of 2. 141110001260_BAB I.pdf]
Preview
Text
2. 141110001260_BAB I.pdf - Published Version

Download (278kB) | Preview
[thumbnail of 3. 141110001260_BAB II.pdf]
Preview
Text
3. 141110001260_BAB II.pdf - Published Version

Download (257kB) | Preview
[thumbnail of 4. 141110001260_BAB III.pdf]
Preview
Text
4. 141110001260_BAB III.pdf - Published Version

Download (677kB) | Preview
[thumbnail of 5. 141110001260_BAB IV.pdf]
Preview
Text
5. 141110001260_BAB IV.pdf - Published Version

Download (688kB) | Preview
[thumbnail of 6. 141110001260_BAB V.pdf]
Preview
Text
6. 141110001260_BAB V.pdf - Published Version

Download (140kB) | Preview
[thumbnail of 7. 141110001260_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
7. 141110001260_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (88kB) | Preview
[thumbnail of 8. 141110001260_LAMPIRAN.pdf]
Preview
Text
8. 141110001260_LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (14MB) | Preview

Abstract

Pembelian impulsif (impulse buying) merupakan perilaku pembelian secara spontan, tanpa pertimbangan konsekuensi dimasa depan. Tujuan penelitian ini yaitu menguji variabel usia, promosi dan shopping emotion terhadap impulse buying di Duta Mode Jepara. Metode penelitian yang digunakan yaitu analisis regresi berganda. Populasinya yaitu masyarakat umum yang sedang melakukan pembelian di Duta Mode Jepara secara Impulse Buying, dengan sampel yang diambil 96 responden.
Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner. Dan analisis data yang digunakan yaitu SPSS for windows relase 24.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan Adjusted R Square 0,349 berarti 34,9 % faktor yang mempengaruhi Impulse buying dapat dijelaskan oleh faktor Usia, Promosi, Shopping emotion. Sedangkan 65,1 % dijelaskan oleh faktor lain yang tidak diteliti oleh penulis.
Sedangkan hasil penelitian secara parsial yaitu usia dan shopping emotion tidak berpengaruh terhadap impulse buying di Duta Mode Jepara, sedangkan variabel promosi mempunyai pengaruh terhadap pembelian secara impulse buying di Duta Mode Jepara.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Dr. H. Samsul Arifin, S.E., M.M.
Uncontrolled Keywords: Impulse Buying, Usia, Promosi, Shopping Emotion, Duta Mode
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 09 Dec 2021 06:59
Last Modified: 09 Dec 2021 06:59
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/871

Actions (login required)

View Item
View Item