FIRMAN ARIFIN, 141110001260 (2020) PENGARUH USIA, PROMOSI, DAN SHOPPING EMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA DUTA MODE JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
1. 141110001260_COVER.pdf - Published Version
Download (417kB) | Preview
2. 141110001260_BAB I.pdf - Published Version
Download (278kB) | Preview
3. 141110001260_BAB II.pdf - Published Version
Download (257kB) | Preview
4. 141110001260_BAB III.pdf - Published Version
Download (677kB) | Preview
5. 141110001260_BAB IV.pdf - Published Version
Download (688kB) | Preview
6. 141110001260_BAB V.pdf - Published Version
Download (140kB) | Preview
7. 141110001260_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (88kB) | Preview
8. 141110001260_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (14MB) | Preview
Abstract
Pembelian impulsif (impulse buying) merupakan perilaku pembelian secara spontan, tanpa pertimbangan konsekuensi dimasa depan. Tujuan penelitian ini yaitu menguji variabel usia, promosi dan shopping emotion terhadap impulse buying di Duta Mode Jepara. Metode penelitian yang digunakan yaitu analisis regresi berganda. Populasinya yaitu masyarakat umum yang sedang melakukan pembelian di Duta Mode Jepara secara Impulse Buying, dengan sampel yang diambil 96 responden.
Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner. Dan analisis data yang digunakan yaitu SPSS for windows relase 24.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan Adjusted R Square 0,349 berarti 34,9 % faktor yang mempengaruhi Impulse buying dapat dijelaskan oleh faktor Usia, Promosi, Shopping emotion. Sedangkan 65,1 % dijelaskan oleh faktor lain yang tidak diteliti oleh penulis.
Sedangkan hasil penelitian secara parsial yaitu usia dan shopping emotion tidak berpengaruh terhadap impulse buying di Duta Mode Jepara, sedangkan variabel promosi mempunyai pengaruh terhadap pembelian secara impulse buying di Duta Mode Jepara.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Dr. H. Samsul Arifin, S.E., M.M. |
Uncontrolled Keywords: | Impulse Buying, Usia, Promosi, Shopping Emotion, Duta Mode |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 09 Dec 2021 06:59 |
Last Modified: | 09 Dec 2021 06:59 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/871 |