IKA NASRIKA, 141110001434 (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada MBA Production). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
|
Text
141110001434_COVER.pdf - Published Version Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
141110001434_BAB I.pdf - Published Version Download (5MB) | Preview |
|
|
Text
141110001434_BAB II.pdf - Published Version Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
141110001434_BAB III.pdf - Published Version Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
141110001434_BAB IV.pdf - Published Version Download (7MB) | Preview |
|
|
Text
141110001434_BAB V.pdf - Published Version Download (838kB) | Preview |
|
|
Text
141110001434_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (590kB) | Preview |
|
|
Text
141110001434_LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini adalah bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Kepercayaan dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada MBA Production), dengan mengambil sampel responden melalui konsumen dari MBA Production sebanyak 97 responden. Jumlah sampel tersebut diambil menggunakan teknik Non Probability sampling pengambilan secara acak.
Analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi berganda, alat analisis yang digunakan adalah pengujian validitas, normalitas, asumsi klasik, regresi linier berganda dan uji hipotesis. Variabel independen penelitian ini adalah Citra Merek (X1), Kepercayaan (X2) dan Kepuasan (X3) serta Loyalitas Pelanggan sebagai variabel dependen (Y).
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan, variabel Kepercayaan berpengaruh positif dan tidak signifikan, variabel Kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada MBA Production). Sedangkan secara simultan variabel Citra Merek, Kepercayaan dan Kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Nilai koefisien Determinasi dalam penelitian ini yaitu 0,576. Hal tersebut menunjukkan bahwa 57,6% faktor yang mempengaruhi Loyalitas Pelanggan dapat dijelaskan oleh Citra Merek, Kepercayaan dan Kepuasan. Sedangkan sisanya yaitu sebesar 42,4% dijelaskan faktor lain diluar penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Dr. Samsul Arifin, S.E., M.M |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kepercayaan dan Kepuasan, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 09 Dec 2021 06:58 |
Last Modified: | 09 Dec 2021 06:58 |
URI: | http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/870 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |