Search for collections on Publications

PENGARUH STORE ATMOSPHERE (EXTERIOR, GENERAL INTERIOR, DAN STORE LAYOUT) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA UD. ADIJAYA TELUK)

ASMA KARIMAH, 161110001804 (2020) PENGARUH STORE ATMOSPHERE (EXTERIOR, GENERAL INTERIOR, DAN STORE LAYOUT) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA UD. ADIJAYA TELUK). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

[thumbnail of 161110001804_COVER.pdf]
Preview
Text
161110001804_COVER.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of 161110001804_BAB I.pdf]
Preview
Text
161110001804_BAB I.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of 161110001804_BAB II.pdf]
Preview
Text
161110001804_BAB II.pdf - Published Version

Download (6MB) | Preview
[thumbnail of 161110001804_BAB III.pdf]
Preview
Text
161110001804_BAB III.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[thumbnail of 161110001804_BAB IV L.pdf]
Preview
Text
161110001804_BAB IV L.pdf - Published Version

Download (11MB) | Preview
[thumbnail of 161110001804_BAB V.pdf]
Preview
Text
161110001804_BAB V.pdf - Published Version

Download (845kB) | Preview
[thumbnail of 161110001804_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
161110001804_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 161110001804_LAMPIRAN.pdf]
Preview
Text
161110001804_LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menguji pengaruh antara variabel exterior, general interior, dan store layout terhadap keputusan pembelian pada UD. Adijaya Teluk.

Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif kausal dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Pada penelitian ini, populasi yang akan dijadikan ukuran besar tidaknya tidak diketahui secara pasti. Apabila jumlah populasi besar dan jumlahnya tidak diketahui, maka menggunakan rumus menurut Rao Purba (2006) dan diperoleh sampel 100 responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik accidental Sampling Data dikumpulkan dengan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda.

Hasil penelitian menunjukan: (1) exterior berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian UD. Adijaya Teluk (b1 = 0,195; sig=0,019); (2) general interior berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian UD. Adijaya Teluk (b2 = 0,268; sig=0,001); (3) store layout berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian UD. Adijaya Teluk (b3 = 0,317; sig=0,000).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Dr. H. Samsul Arifin, S.E., M.M.
Uncontrolled Keywords: Exterior, General Interior, Store Layout, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 06 Dec 2021 02:24
Last Modified: 06 Dec 2021 02:24
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/810

Actions (login required)

View Item
View Item