M YAZID MASDAR KHILMI, 151110001571 (2020) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, SIKAP KONSUMEN, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Kedei Coffee Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
151110001571_COVER.pdf - Published Version
Download (3MB) | Preview
151110001571_BAB I.pdf - Published Version
Download (5MB) | Preview
151110001571_BAB II.pdf - Published Version
Download (4MB) | Preview
151110001571_BAB III.pdf - Published Version
Download (3MB) | Preview
151110001571_BAB IV L.pdf - Published Version
Download (9MB) | Preview
151110001571_BAB V.pdf - Published Version
Download (783kB) | Preview
151110001571_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (370kB) | Preview
151110001571_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (3MB) | Preview
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan bisnis Coffee Shop, salah satunya berkembangnya Coffee Shop di Kota Jepara. Coffee Shop merupakan perkembangan bisnis kedai kopi yang tren di masa sekarang dan sudah menjadi kebutuhan gaya hidup masyarakat.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere, Sikap Konsumen, Kualitas Layanan, Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Kedei Coffee Jepara), dengan mengambil sampel responden melalui konsumen Kedei Coffee Jepara sebanyak 97 Konsumen. Jumlah sampel tersebut diambil menggunakan teknik Non Probability Sampling pengambilan secara acak.Variabel Independen penelitian ini adalah Store Atmosphere (X1), Sikap Konsumen (X2), dan Kualitas Layanan (X3) serta Keputusan Pembelian sebagai Variabel Dependen (Y).
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Store Atmosphere dan Kualitas Layanan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel sikap konsumen berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dengan Nilai signifikan 0,000 lebih kecil dari > 0,025 (α = alpha). Hasil uji secara parsial memiliki nilai t hitung (4,154) lebih besar dari > t tabel (1,98580). Sedangkan secara simultan semua variabel independen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan uji statistik F dengan nilai F tabel yaitu 7,160 > 2,70, untuk nilai signifikan 0,000 < 0,025. Nilai koefisien Determinasi dalam penelitian ini yaitu 0,701. Hal ini berarti kemampuan variabel independen dalam menjelaskan variabel dependen sebesar 70,1% sedangkan sisanya 2,9% dijelaskan faktor lain diluar penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Nurul Komariyatin, S.E., M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Store Atmosphere, Sikap Konsumen, Kualitas Layanan, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 03 Dec 2021 03:50 |
Last Modified: | 03 Dec 2021 03:50 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/777 |