ELMI LIA UMMI ROSYIDAH, 161420000068 (2020) ANALISIS MINAT GENERASI MILLENIAL TERHADAP PRODUK PAY BMT(Studi Kasus KSPPS BMT Al-Hikmah Cabang Mayong). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
161420000068_COVER.pdf - Published Version
Download (2MB) | Preview
161420000068_BAB I.pdf - Published Version
Download (4MB) | Preview
161420000068_BAB II.pdf - Published Version
Download (4MB) | Preview
161420000068_BAB III.pdf - Published Version
Download (2MB) | Preview
161420000068_BAB IV.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
161420000068_BAB IV.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
161420000068_BAB V.pdf - Published Version
Download (406kB) | Preview
161420000068_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (2MB) | Preview
161420000068DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
Abstract
Penelitian ini berawal dari Generasi Millenial dan digital teknologi yang sekarang berkembang pesat yang mendorong seseorang untuk menggunakannya untuk kebutuhan sehari-hari. Oleh sebab itu peneliti melakukan penelitian yang berjudul “Analisis Minat Generasi Millenial Terhadap Produk Pay BMT (Studi Kasus KSPPS BMT Al-Hikmah Cabang Mayong).
Dalam Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Bagaimana Perkembangan minat Generasi Millenial terhadap penggunaan Pay BMT di KSPPS BMT Al-Hikmah Cabang Mayong, strategi KSPPS BMT Al-Hikmah Cabang Mayong dalam meningkatkan minat Generasi Millenial dalam penggunaan Pay BMT, Faktor-faktor yang mempengaruhi minat Generasi Millenial dalam penggunaan Pay BMT. Untuk mendapatkan data yang valid, maka penulis menggunakan beberapa data yang dibutuhkan pada observasi, pengolahan data dan wawancara. Deskriptif analisis dengan pendekatan kualitatif.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Jumlah generasi millenial pengguna Pay BMT dari tahun 2019 sebanyak 423 dan tahun 2020 sebanyak 1002 generasi millenial menggunakan Pay BMT. Strategi Strategi KSPPS BMT Al-Hikmah Cabang Mayong adalah dengan mengandalkan pola pemasaran tradisional, Melakukan promosi dengan brosur, Menentukan target baru, dan Melakukan promosi dengan pemberian hadiah, Faktor-faktor yang mempengaruhi minat generasi millenial dalam menggukan Pay BMT adalah tercapainya Keinginan dan Kebutuhan serta Motivasi sosial dan Emosional Factor dalam diri generasi millenial.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I : Dr. Wahidullah, S.H.I., M.H. Pembimbing II : Zahrotun Nafisah, L.c., M.H.I |
Uncontrolled Keywords: | Pay BMT, Generasi Millenial, Minat. |
Subjects: | 200 Agama > ISLAM > 2X4 Fikih (Fiqih, Fiqh), Hukum Islam > 2X4.2 Muamalat, Muamalah /Hukum Perdata Islam > 2X4.27 Bank Islam, Baitul Mal Wat Tamlil 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Syariah dan Hukum > Perbankan Syariah |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 01 Dec 2021 04:26 |
Last Modified: | 01 Dec 2021 04:26 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/679 |