Search for collections on Publications

IMPLEMENTASI PEMASARAN

Dr. Mohamad Rifqy Roosdhani, S.T., M.M., 0625057201 and Ahmad Aufar Ribhi, S.E., M.M., 0613098703 (2024) IMPLEMENTASI PEMASARAN. UNISNU PRESS, Jepara. ISBN 978-623-5809-46-5

[thumbnail of buku implementasi pemasaran.pdf] Text
buku implementasi pemasaran.pdf

Download (14MB)

Abstract

Buku ajar berjudul “Implementasi Pemasaran” membahas konsep, strategi, dan taktik pemasaran yang telah terbukti berhasil di berbagai industri dan sector. Buku ajar ini mencakup aspek-aspek penting seperti penentuan target pasar, analisis pesaing, pengembangan produk, promosi, distribusi, dan pengukuran kinerja pemasaran. Buku ini ditujukan bagi mahasiswa, praktisi bisnis, dan siapa pun yang tertarik untuk menerapkan strategi pemasaran yang sukses. Buku ini menekankan pentingnya penerapan strategi pemasaran yang efektif untuk kesuksesan bisnis dan bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk menerapkan strategi pemasaran yang sukses.

Item Type: Book
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: UNISNUPedia > Buku
Depositing User: UPT Perpustakaan UNISNU Jepara
Date Deposited: 21 Feb 2024 08:07
Last Modified: 21 Feb 2024 08:07
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5748

Actions (login required)

View Item
View Item