Search for collections on Publications

PENGARUH IKLAN MEDIA ONLINE SHOPEE TERHADAP PEMILIHAN FASHION BUSANA MUSLIM MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM NAHDLATUL ULAMA JEPARA

HANIK ROSIDAH, 181510000406 (2023) PENGARUH IKLAN MEDIA ONLINE SHOPEE TERHADAP PEMILIHAN FASHION BUSANA MUSLIM MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM NAHDLATUL ULAMA JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

[thumbnail of 1. 181510000406_COVER.pdf] Text
1. 181510000406_COVER.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 2. 161510000406_BAB I.pdf] Text
2. 161510000406_BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (471kB)
[thumbnail of 3. 161510000406_BAB II.pdf] Text
3. 161510000406_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (276kB)
[thumbnail of 4. 161510000406_BAB III.pdf] Text
4. 161510000406_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (524kB)
[thumbnail of 5. 161510000406_BAB IV.pdf] Text
5. 161510000406_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (649kB)
[thumbnail of 6. 161510000406_BAB V.pdf] Text
6. 161510000406_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of 7. 161510000406_BAB VI.pdf] Text
7. 161510000406_BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (225kB)
[thumbnail of 8. 161510000406_DAFTAR PUSTAK.pdf] Text
8. 161510000406_DAFTAR PUSTAK.pdf

Download (169kB)
[thumbnail of 9. 161510000406_LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf] Text
9. 161510000406_LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (891kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh iklan media online terhadap pemilihan fashion busana muslim mahasiswa Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara. populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa perempuan Unisnu Jepara angkatan 2020. Sedangkan sampel dalam penelitian ini sebanyak 202 mahasiswa dengan metode pengambilan sampel menggunakan teknik Probability Sampling dengan simple random sampling yang dipilih secara acak dari masing-masing fakultas. Pendekatan penilitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan metode survei yaitu penelitian yang mengambil sampel dari suatu populasi dan menggunakan kuesioner sebagai bahan pengumpulan data pokok.
Data di analisis menggunakan aplikasi IBM SPSS Statistic 26. Hasil uji korelasi menggunakan analisi korelasi product moment menunjukkan perolehan koefisien korelasi 0,495 dengan nilai signifikasi sebesar 0,000. Bahwa nilai analisis tersebut mendekati 1 atau -1 berarti hubungan antara dua variabel semakin kuat, sehingga menunjukkan terdapat pengaruh signifikan dan positif serta pengaruhnya sedang antara iklan media online Shopee terhadap pemilihan fashion busana muslim mahasiswa Unisnu Jepara. Hasil uji hiptesis ditemukan nilai signifikasi variabel iklan media online (X) adalah 0,000. Hal ini berarti 0,000<0,05 sehingga disimpulksn bahwa Ha diterima.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I : Khoirul Muslimin, S.Sos.I., M.I.Kom. Pembimbing II : Dr. Mahfudlah Fajrie, S.Sos.I., M.S.I
Uncontrolled Keywords: Iklan Media Online, Keputusan Memilih.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 659.1 Media Promosi (Iklan)
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: UPT Perpustakaan UNISNU Jepara
Date Deposited: 24 Nov 2023 04:24
Last Modified: 24 Nov 2023 04:24
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5733

Actions (login required)

View Item
View Item