Search for collections on Publications

KINERJA PEMASARAN BERBASIS CUSTOMER INVOLVEMENT (Sebuah Kajian Service Dominant Logic)

Dr. H. Ali, S. E, M.M., 0604106902 (2023) KINERJA PEMASARAN BERBASIS CUSTOMER INVOLVEMENT (Sebuah Kajian Service Dominant Logic). 1 ed. Mitra Cendekia Media, Solok. ISBN 978-623-176-065-4

[thumbnail of Buku Referensi.pdf]
Preview
Text
Buku Referensi.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari tercipta buku ini adalah untuk membahas kinerja pemasaran yang berbasis
customer involvement. Kinerja pemasaran ditinjau dari berbagi aspek, diantarnnya
dalam buku dibahas sebuah kajian servis dominan logic. Perana kinerja pemasaran
dalam perusahaan sangat diperlukan untuk melakukan hubungan dengan
pelanggannya. Customer involvement merupakan hal yang harus dibangun dan
diimplemenntasikan di perusahaan. Persaingan di pasar global sangat ketat, maka
perusahaan harus meningkatkan kinerja pemasaran. Orientasi pasar, kapabilitas
pemasaran dan inovasi pemasaran berperan dalam kinerja pemasaran. Melalui customer
involvement inovasi pemasaran, orientasi pasar dan kapabilitas pemasaran mempunyai
peran dalam meningkatkan kinerja pemasaran.

Item Type: Book
Uncontrolled Keywords: Kinerja Pemasaran, Inovasi Pemasaran, Orientasi Pasar, Customer inovolvement.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.81 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Admin PDPSI
Date Deposited: 01 Aug 2023 01:30
Last Modified: 01 Aug 2023 01:30
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5721

Actions (login required)

View Item
View Item