BAYU PAMUGKAS, 181110002286 (2023) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, SHARIAH COMPLIANCE, SERVICE PERFORMANCE TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Pada Bank Syariah Jepara Pemuda 1). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
181110002286_ COVER.pdf
Download (4MB) | Preview
181110002286_ BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (5MB)
181110002286_ BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (6MB)
181110002286_ BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
181110002286_ BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (10MB)
181110002286_ BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
181110002286_ DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (1MB) | Preview
181110002286_ LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (6MB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah (1) Untuk menganalisis dan menguji pengaruh Relationship Marketing terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia Jepara Pemuda 1. (2) Untuk menganalisis dan menguji pengaruh Shariah Compliance terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia Jepara Pemuda 1. (3) Untuk menganalisis dan menguji pengaruh Service Performance terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia Jepara Pemuda 1.
Pendekatan penelitian menggunakan penelitian kuantitatif, pengumpulan data menggunakan kuesioner, analisis data kuantitatif dengan menggunakan Rumus Slovin maka diperoleh sampel (n) sebanyak 100. Sampel tersebut diambil dengan menggunakan teknik Non probability yakni sampling incidental dengan kriteria yang akan digunakan adalah nasabah yang sudah bergabung di Bank Syariah Indonesia Jepara Pemuda 1 minimal satu tahun. Variabel Independen penelitian ini adalah Relationship Marketing, Shariah Compliance dan Service Performance serta Variabel Dependen Loyalitas Nasabah.
Hasil penelitian secara parsial menunjukkan terdapat pengaruh signifikan Relationship Marketing terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia Jepara Pemuda 1 dengan peroleh t hitung sebesar 5,261 > t tabel 1,66. Terdapat pengaruh signifikan Shariah Compliance terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia Jepara Pemuda 1 dengan peroleh t hitung sebesar 5,232 > t tabel 1,66. Terdapat pengaruh signifikan Service Performance terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia Jepara Pemuda 1 dengan peroleh t hitung sebesar 2,336 > t tabel 1,66. Relationship Marketing, Shariah Compliance dan Service Performance secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia Jepara Pemuda 1 dengan nilai F hitung sebesar 231.788 dengan nilai t tabel 2,70.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Hj. Nurul Komaryatin, S.E., M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Loyalitas Nasabah, Relationship Marketing, Shariah Compliance, Service Performance. |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 21 Nov 2023 03:10 |
Last Modified: | 21 Nov 2023 03:10 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5708 |