BAYU FAJAR FEBRIYANTI, 191420000375 (2023) PENGARUH PROMOSI, REPUTASI, DAN LOKASI STRATEGIS TERHADAP KEPUTUSAN ANGGOTA MENGGUNAKAN PRODUK SIMPANAN SI SENA DI BMT USA CABANG SUWAWAL TIMUR. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
191420000375_COVER.pdf
Download (3MB) | Preview
191420000375_BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (234kB)
191420000375_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (280kB)
191420000375_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (318kB)
191420000375_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (470kB)
191420000375_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (168kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (92kB) | Preview
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (407kB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi, reputasi, dan lokasi strategis terhadap keputusan anggota menggunakan produk simpanan SI SENA di BMT USA Cabang Suwawal Timur dan untuk mengetahui promosi, reputasi, dan lokasi strategis terhadap keputusan anggota menggunakan produk simpanan SI SENA di BMT USA Cabang Suwawal Timur.
Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden. Jenis data yang digunakan yaitu data primer. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 88 anggota pengguna produk simpanan SI SENA pada periode 2019-2022 di BMT USA Cabang Suwawal Timur. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Sedangkan Uji Hipotesis menggunakan Regresi Berganda.
Hasil penelitian menunjukan 1) variabel promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan anggota dengan nilai thitung (3.691) lebih besar dari > ttabel 1,663 dan nilai signifikan 0,000 lebih kecil dari < 0,05 maka Ho ditolak, Ha diterima, 2) variabel reputasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan anggota dengan nilai thitung (3.460) lebih besar dari < ttabel 1,663 dan nilai signifikan 0,001 lebih kecil dari > 0,05 maka Ho ditolak, Ha diterima, 3) variabel lokasi strategis berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan anggota nilai thitung (4.111) lebih besar dari < ttabel 1,663 dan nilai signifikan 0,000 lebih kecil dari > 0,05 maka Ho ditolak, Ha diterima dan 4) variabel independent (promosi, reputasi dan lokasi strategis) memiliki pengaruh yang sangat signifikan secara bersama – sama terhadap variabel dependent (keputusan anggota) dengan nilai Fhitung lebih besar dari Ftabel (27.133 > 2.712). Dengan hasil perbandingan 27.133 > 2.712 (Fhitung > Ftabel) sehingga Ho ditolak.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I : Dr.Wahidullah, S.H.I., M.H. Pembimbing II : Zahrotun Nafisah, Lc., M.H.I. |
Uncontrolled Keywords: | Promosi; Reputasi; Lokasi Strategis; Keputusan Anggota. |
Subjects: | 200 Agama > ISLAM > 2X4 Fikih (Fiqih, Fiqh), Hukum Islam > 2X4.2 Muamalat, Muamalah /Hukum Perdata Islam > 2X4.27 Bank Islam, Baitul Mal Wat Tamlil 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Syariah dan Hukum > Perbankan Syariah |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 21 Nov 2023 02:59 |
Last Modified: | 21 Nov 2023 02:59 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5696 |