INDAH NUR AINI, 181130001596 (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT MENABUNG DI BANK SYARIAH PADA MASA PANDEMI COVID 19. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
181130001596_COVER.pdf
Download (3MB) | Preview
181130001596_BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
181130001596_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (9MB)
181130001596_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
181130001596_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (8MB)
181130001596_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (604kB)
181130001596_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (1MB) | Preview
181130001596_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (5MB)
Abstract
Seiring dengan berkembangnya teknologi, perbankan dituntut untuk menjaga kualitas pelayanannya di masa pandemi covid-19 saat ini. Sistem pelayanan, promosi dan produk pembiayaan yang berbeda menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi nasabah untuk memutuskan menjadi nasabah pada lembaga keuangan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan, promosi dan kualitas produk terhadap pengaruh minat menabung di bank syariah pada masa pandemi covid 19.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dengan menggunakan metode analisis data dengan bantuan program spss versi 25. Sedangkan teknik analisis data yaitu menggunakan analisis regresi linier berganda. Data diperoleh melalui kuesioner yang ditujukan kepada nasabah bank BSI (Bank Syariah Indonesia) Cabang Jepara. Populasi penelitian menggunakan ukuran sampel 100 responden yang sudah menabung di BSI Cabang Jepara. Metode pengambilan sampel peneliti menggunakan rumus slovin. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, promosi, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menabung pada bank syariah.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Musyafa’, S.H.I,. M. Ag |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pelayanan, promosi, kualitas produk, minat menabung. |
Subjects: | 200 Agama > ISLAM > 2X6.1 Masyarakat Islam > 2X6.3 Ekonomi Islam 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi > 332.21 Bank Tabungan 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi > 335 Layanan Nasabah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Islam |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 21 Nov 2023 02:58 |
Last Modified: | 21 Nov 2023 02:58 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5695 |