Search for collections on Publications

PENGARUH BONUS PACK, IN STORE DISPLAY DAN SALES PROMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Pada Konsumen Hypermart Kudus)

DEWI FATMAWATI, 191110002623 (2023) PENGARUH BONUS PACK, IN STORE DISPLAY DAN SALES PROMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Pada Konsumen Hypermart Kudus). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

[thumbnail of 191110002623_COVER.pdf]
Preview
Text
191110002623_COVER.pdf

Download (4MB) | Preview
[thumbnail of 191110002623_BAB I.pdf] Text
191110002623_BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[thumbnail of 191110002623_BAB II.pdf] Text
191110002623_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)
[thumbnail of 191110002623_BAB III.pdf] Text
191110002623_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of 191110002623_BAB IV.pdf] Text
191110002623_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)
[thumbnail of 191110002623_BAB V.pdf] Text
191110002623_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (955kB)
[thumbnail of 191110002623_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
191110002623_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (806kB) | Preview
[thumbnail of 191110002623_LAMPIRAN.pdf] Text
191110002623_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah (1) Untuk menganalisis dan menguji pengaruh Bonus Pack terhadap Impulse Buying "(Studi Pada Konsumen Swalayan Hypermart Kudus)”. (2) Untuk menganalisis dan menguji pengaruh In Store Display terhadap Impulse Buying "(Studi Pada Konsumen Swalayan Hypermart Kudus)”. (3) Untuk menganalisis dan menguji pengaruh Sales Promotion terhadap Impulse Buying "(Studi Pada Konsumen Swalayan Hypermart Kudus)”. Pendekatan penelitian menggunakan penelitian kuantitatif, pengumpulan data menggunakan instrument penelitian, dengan menggunakan Rumus Rao Purba maka diperoleh sampel (n) sebanyak 96. Sampel tersebut diambil dengan menggunakan metode non probability dengan teknik Purposive Sampling. Variabel Independen penelitian ini adalah Bonus Pack , In Store Display dan Sales Promotion serta Variabel Dependen Impulse Buying. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan Bonus Pack mempunyai pengaruh positif signifikan terhadap Impulse Buying "(Studi Pada Konsumen Swalayan Hypermart Kudus)” dengan diperoleh t hitung sebesar 3,727 > t tabel 1,66. In Store Display mempunyai pengaruh positif signifikan terhadap Impulse Buying "(Studi Pada Konsumen Swalayan Hypermart Kudus)” dengan diperoleh thitung sebesar 5,979 > ttabel 1,66 dan Sales Promotion mempunyai pengaruh positif signifikan terhadap Impulse Buying "(Studi Pada Konsumen Swalayan Hypermart Kudus)” dengan peroleh thitung sebesar 5,347 > ttabel 1,66.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Dr. H. Ali. S.E. M.M
Uncontrolled Keywords: Impulse Buying, Bonus Pack, In Store Display, Sales Promotion.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 21 Nov 2023 02:56
Last Modified: 21 Nov 2023 02:56
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5694

Actions (login required)

View Item
View Item