DEWI FATMAWATI, 191110002623 (2023) PENGARUH BONUS PACK, IN STORE DISPLAY DAN SALES PROMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Pada Konsumen Hypermart Kudus). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
191110002623_COVER.pdf
Download (4MB) | Preview
![[thumbnail of 191110002623_BAB I.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
191110002623_BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (5MB)
![[thumbnail of 191110002623_BAB II.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
191110002623_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (7MB)
![[thumbnail of 191110002623_BAB III.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
191110002623_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
![[thumbnail of 191110002623_BAB IV.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
191110002623_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (10MB)
![[thumbnail of 191110002623_BAB V.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
191110002623_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (955kB)
191110002623_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (806kB) | Preview
![[thumbnail of 191110002623_LAMPIRAN.pdf]](https://eprints.unisnu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
191110002623_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (6MB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah (1) Untuk menganalisis dan menguji pengaruh Bonus Pack terhadap Impulse Buying "(Studi Pada Konsumen Swalayan Hypermart Kudus)”. (2) Untuk menganalisis dan menguji pengaruh In Store Display terhadap Impulse Buying "(Studi Pada Konsumen Swalayan Hypermart Kudus)”. (3) Untuk menganalisis dan menguji pengaruh Sales Promotion terhadap Impulse Buying "(Studi Pada Konsumen Swalayan Hypermart Kudus)”. Pendekatan penelitian menggunakan penelitian kuantitatif, pengumpulan data menggunakan instrument penelitian, dengan menggunakan Rumus Rao Purba maka diperoleh sampel (n) sebanyak 96. Sampel tersebut diambil dengan menggunakan metode non probability dengan teknik Purposive Sampling. Variabel Independen penelitian ini adalah Bonus Pack , In Store Display dan Sales Promotion serta Variabel Dependen Impulse Buying. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan Bonus Pack mempunyai pengaruh positif signifikan terhadap Impulse Buying "(Studi Pada Konsumen Swalayan Hypermart Kudus)” dengan diperoleh t hitung sebesar 3,727 > t tabel 1,66. In Store Display mempunyai pengaruh positif signifikan terhadap Impulse Buying "(Studi Pada Konsumen Swalayan Hypermart Kudus)” dengan diperoleh thitung sebesar 5,979 > ttabel 1,66 dan Sales Promotion mempunyai pengaruh positif signifikan terhadap Impulse Buying "(Studi Pada Konsumen Swalayan Hypermart Kudus)” dengan peroleh thitung sebesar 5,347 > ttabel 1,66.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Dr. H. Ali. S.E. M.M |
Uncontrolled Keywords: | Impulse Buying, Bonus Pack, In Store Display, Sales Promotion. |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 21 Nov 2023 02:56 |
Last Modified: | 21 Nov 2023 02:56 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5694 |