Search for collections on Publications

PENGARUH SPIRITUAL BRANDING, RELIGIUSITAS DAN DESTINATION IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN DI MAKAM SUNAN KUDUS

SITI MUKHOYYAROH, 181110002310 (2023) PENGARUH SPIRITUAL BRANDING, RELIGIUSITAS DAN DESTINATION IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN DI MAKAM SUNAN KUDUS. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

[thumbnail of 1. 181110002310 - HALAMAN SAMPUL.pdf]
Preview
Text
1. 181110002310 - HALAMAN SAMPUL.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 2. 181110002310 - BAB I.pdf] Text
2. 181110002310 - BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (434kB)
[thumbnail of 3. 181110002310 - BAB II.pdf] Text
3. 181110002310 - BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (317kB)
[thumbnail of 4. 181110002310 - BAB III.pdf] Text
4. 181110002310 - BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (459kB)
[thumbnail of 5. 181110002310 - BAB IV.pdf] Text
5. 181110002310 - BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (662kB)
[thumbnail of 6. 181110002310 - BAB V.pdf] Text
6. 181110002310 - BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (166kB)
[thumbnail of 7. 181110002310 - DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
7. 181110002310 - DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (164kB) | Preview
[thumbnail of 8. 181110002310 - LAMPIRAN - LAMPIRAN.pdf] Text
8. 181110002310 - LAMPIRAN - LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah (1) Untuk menganalisis dan menguji pengaruh Spiritual Branding terhadap Keputusan Berkunjung di Makam Sunan Kudus. (2) Untuk menganalisis dan menguji pengaruh Religiusitas terhadap Keputusan Berkunjung di Makam Sunan Kudus. (3) Untuk menganalisis dan menguji pengaruh Destination Image terhadap Keputusan Berkunjung di Makam Sunan Kudus.
Pendekatan penelitian menggunakan penelitian kuantitatif, pengumpulan data menggunakan instrument penelitian, analisis data bersifat kuantitatif yang berlandaskan pada falsafah positivisme, dengan menggunakan Rumus Slovin maka diperoleh sampel (n) sebanyak 100. Sampel tersebut diambil dengan menggunakan teknik Non probability yakni sampling incidental dengan kriteria yang akan digunakan adalah wisatawan yang berkunjung di Makam Sunan Kudus. Variabel Independen penelitian ini adalah Spiritual Branding, Religiusitas dan Destination Image serta Variabel Dependen Keputusan Berkunjung.
Hasil penelitian secara parsial menunjukkan Spiritual Branding mempunyai dampak positif dan signifikan terhadap Keputusan Berkunjung Pada Makam Sunan Kudus dengan peroleh t hitung sebesar 4,917 > t tabel 1,66. Religiusitas mempunyai dampak positif dan signifikan terhadap Keputusan Berkunjung Pada Makam Sunan Kudus dengan peroleh t hitung sebesar 10,252 > t tabel 1,66. Destination Image mempunyai dampak positif dan signifikan terhadap Keputusan Berkunjung Pada Makam Sunan Kudus dengan peroleh t hitung sebesar 3,730 > t tabel 1,66. Spiritual Branding, Religiusitas dan Destination Image secara simultan berpengaruh positif terhadap Keputusan Berkunjung di Makam Sunan Kudus dengan nilai F hitung sebesar 391.097 dengan nilai t tabel 2,70.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Dr.H. Samsul Arifin., S.E., M.M.
Uncontrolled Keywords: Spiritual Branding, Religiusitas, Destination Image , Keputusan Berkunjung.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 15 Nov 2023 06:15
Last Modified: 15 Nov 2023 06:15
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5632

Actions (login required)

View Item
View Item